#14

3.5K 152 1
                                    

Tanpa d sadari kau sudah pulas tertidur.

Hoseok : chagia?

Namjoon : maafkan aku yn, maaf aku blm bisa membahagiakanmu, maaf aku tidak selalu memperhatikanmu. Aku janji tidak Akan dekat dengan wanita lain (mengelus lembut kepalamu)

Jin : maafkan kami chagia kami terlalu sibuk hingga kami tidak sempat memanjakanmu.

Jungkook : kapan ya Kita bisa bareng yn Dan anak anak, Aku ingin sekali memanjakan mereka😣

Yoongi : ya sudah biarkan dia istirahat, aku sudah lapar.

Jimin : ya sudah Ayo Kita sarapan dlu.

Mreka pun turun untuk sarapan, 2jam berlalu kau terbangun.

Yn : hoooaammm, badan ku lemas sekali,(bangun Dan beranjak ke dapur)

Taehyung : chagia? Kau sudah bangun

Yn : heemm

Jungkook : apa kau lapar?

Yn : tidak aku hanya ingin mengambil susu habis itu tidur lagi.

Namjoon : hei tidak baik kau tidur terus, Ayo makan dlu, kau blm makan Kan.

Yn : aku tidak nafsu makan

Hoseok : bagaimana demam mu sudah reda?

Yn : seperti nya bgtu

Yoongi : (menghampirimu Dan mengecek keningmu) sudah lumayan turun, sudah Ayo makan nanti minum obat agar kau cepat sembuh.

Yn : Kalian kenapa tidak latihan???

Jin : bagaimana Kita mau pergi kalau kau orang yang kami cintai sedng sakit(mencubit pelan pipimu)

Yn : anak anak blm pulang?

Hoseok : eomma tdi menelfon Dan karna Tau kau sedang tidak enak badan jadi mereka mengurus baby Kim, baby park, Dan baby queen lbh lama. Agar kau bsa istirahat.

Yn : oppa(menatap para suamimu)

All : knp chagia??

Jungkook : kau butuh sesuatu?

Yn : aku ingin.

Jimin : ingin apa? Biar kami memenuhi nya.

Yn : tapi aku malu.

Yoongi : katakan padaku kau mau apa?

Namjoon : eohhh sudh lama aku tidak melihat pipi merona mu chagia.

Yn : namjoon oppa jangan meledekku seperti itu.

Jin : ya sudah katakan saja, kau mau apa wanita ku. Jangan malu kami ini suamimu.

Yn : kenapa Kalian tidak peka sih.

Hoseok : kami tidak mengerti apa yg kau ingin kan.

Yn : aku mau ituuuu.

Taehyung : jika kau malu kau bisikan padaku, apa yg kau mau.

Yn : ahkk Kalian bnr bnr sudah tidak peka dengan keinginanku😡(pergi ke kamar mandi)

Jin : hei cahgia kami bnr tidak mengerti.

Yoongi : aishh aku bnr bnr tidak mengerti apa yang dia inginkan.

Taklama kau keluar dri kamar mandi Dan membuat para suamimu kaget karna kau kluar dengan pakaian yg sangat sexy, suamimu yg melihat hanya bengong melihat tubuhmu

Taklama kau keluar dri kamar mandi Dan membuat para suamimu kaget karna kau kluar dengan pakaian yg sangat sexy, suamimu yg melihat hanya bengong melihat tubuhmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook : chagia kau sudah ingin tidur lagi?

Kau yg mendengar perkataan jungkook langsung cemberut.

Jimin : ayoo aku Tau maumu(menarikmu dn pergi ke arah kamar)

Yg lain hanya saling melihat dn tersadar yg kau mau. Dn berlari ke kamar.

Taehyung : jimin kluar kauu jangan ngambil start dluan, Kita belum sepakat siapa yang duluan.

Jungkook : hyung cepat lah kluar.

Jimin : tadi kau tidak mau jadi aku duluan.

Yn : oppa buka saja pintu nya.

Jimin : tidak aku tidak mau berbagi dengan mereka, kalau ini yg kau mau kau bilang saja padaku.

Namjoon : heyyy jimin kluar aku dengar apa yg kau katakan, dia juga istriku.

Yn : oppa buka Kan saja,

Jimin : tapi chagia.

Yn : aku akan lbh memuaskanmu nanti.

Jimin : janji.

Hoseok : chagia kau tidak bisa membuat janji seperti itu pada nya, berbuat Adil lah pada kami.

Yn : aku janji, cepat buka Kan pintu nya.

Jimin pun membukakan pintu nya. Dn para suamimu cepat berlari mendekatimu yg sedang duduk d ujung tempat tidur

Jin : chagia kau sudah d apakan saja sama jimin?

Yoongi : kalau kau mau tidak perlu seperti tadi aku akan melakukan nya dengan ikhlas.

Hoseok : kau tidak bnr" Akan lbh memuaskanmu jimin Kan??

Yn : Satu Satu Tanya nya oppa.

Taehyung : hyung untuk apa Kalian bertanya bgtu, apa kau Akan membiarkan waktu terbuang sia sia?

Jungkook : lalu Kita mulai dri Mana chagia(menatapmu penuh nafsu)

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang