#6

4.7K 191 4
                                    

Dan Tak lama dokterpun datang, Dan memeriksamu, sekitar 20mnt dokterpun kluar dri kamar, Dan kau langsung tertidur lagi.

Jin : bagaimana dok?

Dokter : selamat tuan istri and positif hamil, Dan baru menginjak usia 5minggu.

Yoongi : benarkah itu dok??

Dokter : nee tuan, jaga dia baik" jangan banyak bekerja, Dan ini vitamin nya Saya masih banyak pekerjaan, selamat siang tuan.

Jungkook : terimakasih dok.

Para suamimu pun memasuki kamar untuk melihatmu.

Jungkook : baby kookie kau sedang apa? Wuahh aku Tak menyangka Akan secepat ini menjadi daddy (mengelus perutmu)

Jimin : baby park sehat ya di perut eommamu daddy ga sabar menunggu.

Yoongi : anak daddy jangan menyiksa ibumu yah, kalau kau mau sesuatu harus yang gampang Dan Ada di Korea.

Y/n : yeahhh apa ini? Mengapankalian berisik sekali? Baby kookie, baby park. Apa ini?? Kau fikir di dalam perutku Ada banyak anak??

Hoseok : terimakasih changia kau telah memberikan keturunan untuk menjadi bangtan junior.

Y/n : kau bilang tadi banyak pekerjaan tapi Kalian malah mengganguku? Kalau anak ini lahir nanti akan ku ceritakan. Bahwa daddy nya suka mengganggu eomma nya sedang istirahat.

Jin : hehehe yasudah kau tidur saja, Kita Akan ke dorm until latihan sebentar. Apa kau ingin ikut?

Y/n : tidak oppa, aku lelah aku mau tidur.

Namjoon : nanti kau mau di bawakan makanan atau may sesuatu??

Y/n : hmmm seperti nya aku ingin makan burger oppa, tapi ga mau Satu.

Yoongi : lalu??

Y/n : seperti nya 5 cukup membuatku kenyang😊

Jungkook : apa tidak terlalu banyak?

Y/n : jadi kau mau menuruti atau tidak? Ini bangtan junior yg meminta nya😁

Taehyung : baik nanti Akan ku belikan, sudah kau istirahat kami pergi dlu, jaga dirimu jangan melakukan Hal yg membuatmu lelah nee.

Y/n : nee oppa hati"

Kaupun tertidur Dan para suamimu perhi untuk latihan.

Skip jam 19:00

Y/n : oppppaaaaaa??? Oppppaaaaaa? Apakah dia pulang? Hufft aku lapar Dan jenuh, mnding kebawah deh

Saat kau turun kebawah Dan menyalahkan tv Tak lamaa para suamimu pulang.

Jin : assalamualaikum changia

Y/n : mengapa Kalian lama sekali? Kalian Tau aku sudah lapar dari tadi, menyebalkan sekali

Namjoon : heii istriku kami baru pulang kenapa kau sudah memarahi kami

Taehyung : jangan marah" nanti kasian kandungan km changia

Jungkook : night silakan makan burger nya sesuai pesananmu.(mencium keningmu)

Y/n : baumu Tak sedap oppa mandilah Sana aku mual.

All : baiklah

Stelah bangtan Mandi, kau menghabiskan burgermu, dn langsung duduk di ruang tamu.

Y/n : oppa seperti nya makan ramyeon enak yah(mengelus perutmu)

Yoongi : bukan kah kau habis makan burger? Vitamin apa sudah kau minum?

Y/n : hmm oppa tapi aku sangat ingin ramyeon yg pedas huuuhh seperi nya enak sekali.

Namjoon : tidak, kau tidak boleh makan yang pedas, aku tidak akan mengijinkan nya

Y/n : hmm yasudah aku mau kekamar saja, Kalian tidur di kamar lain.

Jungkook : yahhh changia kenapa seperti itu?

Jimin : aku ingin tidur bersamamu.

Taehyung : iya kan yang melarangmu namjoon hyung bukan kami.

Y/n : terserah mau Kalian yg tidur di kamar lain atau aku yg tidur di kamar lain?.

Namjoon : kau marah padaku(mendekatimu)

Y/n : Sana Sana aku tidak mau dekat denganmu.

Namjoon : yasudah ayo Cari ramyeon (Menarik tanganmu)

Y/n : aku sudah tidak ingin.(melepaskan tangan namjoon Dan langsung berlari pelan ke kamar)

Jin : heii hati" jangan kau berlari seperti itu.

Yoongi : kau menyebalkan namjoon

Namjoon : tapi ini Demi kebaikam janin nya hyung

Hoseok : kau lihat? Sekarng dia mood nya lagi Naik turun harus nya Kita menurutkan nya saja.

Namjoon : yasudah aku mnta maaf.

Yoongi : yasudah ayo minta maaf dan bawakan dia Susu Dan vitamin nya.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang