#50

2.3K 111 9
                                    

Keesokan Hari nya seperti biasa kau bangun lbh dahulu dri para suamimu, Dan langsung Mandi, menyiapkan baju untuk para suami mu dn memasak sarapan, stelah slesai memasak kau langsung sajikam d meja makan lalu para suamimu sudah bangun Dan sudah Mandi lalu segera turun untuk sarapan.

Jimin : pagi chagi (mencium keningmu)

Taehyung : pagi chagi (mencium keningmu.

Begitupun yg lain bergantian mencium kening mu.

Yn : Hari ini aku buat nasi goreng oppa.

Namjoon : wah aku rindu masakan mu ini, oh ya Kita harus siap siap ya Lusa Kan Kita Akan berangkat liburan.

Jin : dn nanti Kita cek kandungan lagi ya kontrol sma dokter tentang kandunganmu.

Yn : nee oppa.

Saat kau sedang sarapan dgn para suamimu terdengar suara menangis Dari kamar anak anak mu.

Yn : sebentr ya oppa aku mau memandikan mereka.

Hoseok : tidak usah biar aku jungkook dn yoongi hyung yg mengurus mreka.

Yoongi : kau lanjutkan saja sarapan nya.

Yn : nee trimakasih oppa.

Stelah itu jungkook, hoseok, dn yoongi pergi untuk memandikan anak anak Kalian.

Taehyung : chagi bsok Kita blanja ya untuk di bawa untuk perjalanan Lusa.

Yn : nanti saja saat slesai dri dokter, bsok persiapkan pakaian dn keperluan lain nya.

Jimin : nah bnr kata mu chagi.

Yn : tapi kalau Ada yng mengenal Kalian bagaimana??

Jin : hmm gmna ya??

Namjoon : kalau gitu kau blanja nya dengan dua atau tiga dri kami Dan sisah nya jaga anak anak di Mobil.

Taehyung : ide bagus hyung.

Stelah slesai makan Dan mengurus ke tiga anakmu Kalian pun pergi menemui dokter kandungan.

Dokter : wah baby nya sehat seperti nya tidak apa jika di bawa jalan jalan.

Namjoon : apa kami bisa melihat wajah nya dok.

Dokter : sebentr ya

Dokter : ini wajah jelas nya bayi Kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dokter : ini wajah jelas nya bayi Kalian

Jimin : ah lucu nya anak daddy.

Taehyung : uhh ga sabar mau gendong baby tae.

Yoongi : bagaimana dgn kelamin nya dok apa sudah bisa di lihat??

Dokter : sudah sebentr ya, terakhir Saya lihat seperti nya perempuan cuma belum jelas karna dia selalu menutup nya Dan memperlihatkan nya sebntr saja.

Jungkook : mungkin anak kami malu dok.

Dokter : ahh ini dia ketemu dh dia memperlihatkan dgn jelas,
Jenis kelamin nya perempuan, selamat tuan bangtan.

Jin : yeyyy queen Ada teman nya.

Daejung : itu adik dae??

Hoseok : nee ini adik cantik nya Kalian.

Queen : wah Dede.

Young Soo : cantik Aya mommy.

Yoongi : anak pinter benar katamu cantik Kaya mommy Dan baby queen.

Yn : dok perkiraan nya lahir kapan ya??

Dokter : sekitar Dua bulanan lagi awal bulan yang pasti Nona.

Yn : pas Jin oppa wamil ya.

Jin : chagi tidak usah bahas itu ya.

Stelah slesai d usg Kalian langsung ke super market belanja keperluan until liburan Lusa.

Stelah slesai d usg Kalian langsung ke super market belanja keperluan until liburan Lusa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang ikut dengan mu belanja hanya namjoon, yoongi, Dan Jin.

Yn : oppa Cari semilan anak anak ya, susu nya jangan lupa trus apa lagi ya?

Namjoon : hmm seperti nya banyak yh Kita perlukan karna Kita Kan butuh untuk malam bakar bakar di pinggir pantai. Ga mungkin d Pulau it Ada super market kan.

Yn : ya sudah aku blanja untuk keperluan anak ank, Jin oppa blanja keperluan di Sana, namjoon oppa keperluan buat Kita smua, dn yoongi oppa keperluan buat d perjalanan oke.

Jin : nee chagi.

Yoongi : kau jangan bawa berat berat ya.

Yn : nee oppa

Next yak guys😊

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang