Malam pun tiba karna kau masih merasa sedih para mertua mu mengerti itu dan mengurus anak anak mu dan memberikan y/n waktu.
Saat ini kau sedang d kamar, temat d mana kau dan para suamimu istirahat dan cerita, kau duduk di sofa samping tempat tidur melihat ke arah temoat tidur baru beberapa jam kau di tinggal suami mu kau sudah merasa kangen, d mana yang biasa nya kalian bercand bersama sekarang hanya keheningan kau tau ini hanya sesaat tapi ini cukup menyakitkan untukmu, smua nya sangat menyakitkan air mata mu pun belum berhenti mengalir.
Yn : oppa aku rindu, biasa nya jungkook oppa, jimin oppa, dan taehyung oppa menjagiliku sebelum tidur. Dan biasa nya kalian akan menunggu ku cerita dulu sebelum tidur kan oppa, kau sedang apa aku benar benar tersiksa dengan smua ini.
Malam pun semakin larut saking kau lelah nya kau tertidur di sofa, keesokan hari nya eomma jin masuk kekamar untuk melihat keadaanmu.
Ny.kimJ : nakk bangun sudah pagi, kenapa kau tidur di sofa??
Yn : ehmmm nee oppa
Ny.kimJ : ini eomma syang bukan suamimu
Yn : ahh mianhae aku salah eomma
Ny.kimJ : kau baik baik saja??
Yn : nee eomma aku baik baik saja
Ny.kimJ : yasudah kau mandi dlu ya eomma tungu di bawah untuk sarapan anak anak menanyakanmu sejak kemarin.
Yn : nee eomma maaf sudh merepotkan.
Ny.kimJ : pakai pakaian rapih ya kita akan pergi ke luar
Yn : nee eomma.
Stelah itu kau pergi mandi dan eomma jin laangsung keluar.
Pakaianmu
Selesai berpakaian kau langsung turun untuk menemui para mertu dan anakanakmu.
Daejung : mommyyyy
Yn : hai sayang
Youngsoo : mommy jangan menangis lagi kami di sini untuk mommy
Yn : engga kok sayang mommy ga nangis.
Queen : mommy hari ini kata halmeoni dan harabeoji kami akan membeli perlengkapan sekolah
Yn : iya nanti mommy dan yuki juga ikut.
Queen : horeeee.
Stelah slesai sarapan. Kalian pergi ke mall, lagi lagi dan lagi kau teringat oleh ketujuh suamimu itu, biasa nya kalau sedng berbelanja ada saja tingkah konyol mreka yg membuatmu pusing, dn tertawa oleh tingkah mreka kini rasa nya smua hambar.