Di karenaka kegabutan yg HQQ dan munpung suami aku mlm ini ada jadwal patroli dan anak anak aku juga udah tidur jadi aku mau ngelanjutin crita ini skrng.
Waktupun sudah sore kau habis memandikan yuki lalu yuki di jaga oleh para suami mu dan anak anak mu, kau pun pergi mandi.
Stelah mandi kau keluar kmar dan ingin ikut bergabung dengan para suami, merua, dn anak"mu.
Queen : mommy ko yuki mirip daddy unggie? Kenapa tidak mirip dengan ku saja?
Yn : siapa bilang yuki mirip daddy yoongi?
Queen : kata harabeoji dan halmeoni
Yn : nanti yeodongsaeng akan mirip dengan eonni queen.
Queen : benar?
Yn : nee apa mommy pernah berbohong padamu? Nanti yuki akan mirip ama eonni nya cantik, pintar, dan menggemaskan
Queen : tapi mommy sma daddy tetap sayang queen?
Jimin : hei kenapa?? Seprti nya putri kecil nya daddy ada yang cemburu ya sama yeodongsaeng nya??
Yn : mommy dan daddy akan tetap sayang sma kalian, mommy akan slalu syang sama daejung, youngsoo, queen, dn yuki.
Daejung : ah tapi daejung ingin adik namdongsaeng mommy.
Jungkook : nah nanti kita bikin adik baru lagi buat kalian dan semoga namdongsaeng.
Yn : huss kau ini oppa, daejung kan sudah punya namdongsaeng youngsoo.
Namjoon : kau harus belajar saling menyayangi dlu baru daddy dn mommy akan memberi adik baru
Youngsoo : nee daddy aku akan jaga yuki dan queen
Jin : anak pintar(mengelus kepala youngsoo)
Saat kalian sedang asik berbicara bell rumah mu pun berbunyi lalu ahjumma pun membukakan pintu untuk tamu nya.
Dn ternyata tamu nya adalah chanyeol dan lisa.
Lisa : aahhhh y/n aku mendengar kau sudah melahirkan aku senang dan chanyeol mengajak ku untuk menjengukmu.
Chanyeol : nih pesanan mu, sesuai denagn selera gadis indonesia
Yn : ahh nee trimakasih lisa chanyeol, ah iya kalian mau minum apa??
Chanyeol ; seperti biasa ajja
Yn : yaudah sbntr aku suruh ahjumma dlu ya.
Kau pun pergi kedapur untuk menemui ahjuma, lalu para mertua mu pergi ke ruang tv.
Chanyeol : wah aku dengar proses lahiran nya menegangkan ya?
Taehyung : benar kata mu, dan itu dadakan padahal kan harus nya dia masih sekitar 2minggu lagi lahir nya
Lisa : ah cantik nya baby ini, nama nya siapa??
Hoseok : min yuki
Lalu kau pun datang dri dapur membawakan minuman untuk chanyeol dn lisa
Yn : ayoo d minum dulu
Chanyeol : nee makasih
Lisa : aahh lucu nya baby yuki, eh sebentr deh dari dae jung mirip sama namjoon, youngsoo mirip perpaduan hoseok dn jungkook, dan queen mirip perpaduan taehyunh dan jimin dan skeng yuki mirip skali dgn mu yoongi.
Yn : iya mreka smua mewarisi wajah daddy nya
Lisa : wah wah hebat, tapi mana yang mirip dengan mu jin oppa??
Jin : nanti menyusul ya kan sayang(merangkulmu)
Yn : *kaupun hanya tersenyum*
Chanyeol : oh ya gmna proses nya critain donk buat pengalaman aku juga nanti.
Jimin : wah kau harus tau yukki itu lahir di dalam mobil saat perjalanan ke rumah sakit
Chanyeol : oh ya benarkah?
Taehyung : nee dan ada yg lbh spesial nya lagi ya kam chagi.
Kau hanya tersenyum tanpa berkata apa apa, sembari melihat tingkah lisa sahabat mu yang terus merhatikan jin.
Chanyeol : apa??
Jungkook : jin oppa lah yg membantu persalinan y/n d mobil dan aku yang jadi pelampiasan melawan rasa sakit itu.
Lisa stelah mendengar perkataan jungkook langsung berubah banyak omong dri yang tadi nya dia hanya diam mendngarkan dn melihat jin.
Lisa : oh yaa?? Wahh kau hebat jin oppa aku harap sehun akan bsa mengambil keputusan seperti mu
Jin mendengar pujian dri lisa hanya tersenyum tipis.
Chanyeol : wah kau sunggu hebat aku kalau jdi mu akan sangat panik dan ga akan berfikir untukembantu persalinan istriku nanti.
Jin : itu sih spontan karna aku sudah tidak kuat melihat y/n kesakitan.
Yn : iya dan stelah yuki lahir dia seperti patung megang itu bayi dan diam tanpa kata.
Hoseok : dia juga menyimpan baju nya yang terkena darah saat persalinan yuki
Chanyeol : wah aku harus banyak belajar dri mu jin
Yoongi : ya dan nanti istri mu harus belajar dri istri kami ini, yang sekuat itu berjuang untuk anak anak nya.
Chanyeol : iya si gadis indonesia yang awal ke korea malu malu, suka ceroboh dan pelupa sekarang sudah jadi mommy yg kuat
Yn : kenapa kau ingat yabg itu, kenapa kau tak ingat aku yang pintar d kelas dulu, aku yang jadi perhatian dlu.
Chanyeol : bisa di pukul aku sama para suami mu ini.
Next ya guys pegel soal nya tanggan udh kesemutan. Smoga suka dn ga kesel sma si lisa🤣🤣🤣