Sudah setengah jam para member bts mnunggu kau d dpan ruang ugd, tak lama beberapa perawat kluar dengan tergesah gesah.
Taehyung : sus gmna keadaan istriku?o
Suster1 : sabar tuan masih dalam penanganan dokter kami akan mengambio beberapa kantung darah karna istri tuan banyak sekali mengeluarkan darah.
Jimin : cpt tlng istri ku sus tolong jangan bikin ia menghilang dri hidup kami.
Suster yg terlihat binggung krna banyak yg mengaku sbagai suami mu, lalu suster itu langsung pergi untuk mengambl drah.
Sejam pun berlalu para suami mu smakin khawatir karna dokter blm juga kluar, pjiran kalian jadi tidak karuan, untung nya ada bang si hyuk yg terus mencoba membuat kalian tenang.
Lalu tak lama dokter kluar.
Jungkook : dok bagaimana keadaan nya?
Dokter : ny.y/n skrng sedang kritis kami sudah brusaha tapi tubuh nya belum merespon apa apa, bliaun kehilangan banyak darah. Doakan saja semoga tuhan melindungi nya dan smoga masa kritis ini cepat berlalu. Saya permisi dlu.
Tubuh ketujuh priah itu seketika lemas, airmata nya makin deras karna mendengar keadaanmu yg terbaring lemas, wajah cria yg dlu mreka liat hanya diam memejamkan mata dengan wajah yang pucat.
Jin : tuhan apa salahku hingga kau memberi kami ujian seperti ini, anak anak kami blm sadar, sekarang istri kami kritis.
Hoseok : tuhan tolong rasa sakit merela pindahkan padaku saja aku tak kuat melihat mreka seperti ini.
Bang si hyuk : kalian tetap berdoa jangan berfikir macam macam, aku yg urus smua nya.
Taehyung : bang apa ini hukuman kami karna telah membohongi para army, jika bsa kami mau mengnal kan istri dn anak anak kami ke mreka.
Jimin : tuhan knp kau tega kepada kami.
Namjoon : seperti nya ini hukuman buat kita dri army.
Bang si hyuk : bukan sepertibitu, ini murni kehendak tuhan aku harus pergi dlu ya kalian tenang jaga anak dn istri kalian akan ku urus smua nya.
Yoongi : nee makasih.
Stelah bang si hyuk pergi para suami mu membagi tugas, jin, jimin, yoongi menjaga queen dn youngsoo dan sisah nya menjaga y/n di ruangannya.
Jungkook : knp kau bsa berfikir ingin meninggalkan kami chagii, aku tau kau kuat tapi kenapa kau seperti ini.
Taehyung : kmi salah tidak bisa menjaga mu dn anak anak maafkan kami chagi
Hoseok : kalau saja td ada yg menjaga mu smua ga akan kaya gini chagi, cepat lah bangun kami rindu.
Malam hari mreka msh trus menjaaga dan tepat pukul 22:55 keadaan queen menurun dan makin drop smua nya panik dokter trus mengecek keadaan nya dan tubuh nya tidak merespon apapun.
Dokter : tuan jika kalian ikhlas tolong biarkan anak perempuan kalian pergi tubuh nya sudah tidak merespon apa pun.
Smua member bts menangus terhisak krna smua maslaah slalu datang bersamaan. Namjoon menguatkan diri mendekat tubuh mungil gadis kecil nya.
Namjoon : sayang daddy iklas kalau kau harua pergi, agar kau tidak merasakan sakit lagi, doakan mommy ceoat pulih trimakasih sudah menmani hari haru daddy dengan tingkah lucu mu(mencium kening queen)
Jinpun menyusul mendekati tubuh queen yg msih terpasang banyak selang dan alat medis.
Jin : halo gadis cantik daddy, sudah mau pergi ya, silahkan nak walau daddy tak ikhlas tapi ini yg terbaik buat kmu, tunggu daddy di syurga nanti ya daddy jin syang queen.
Lalu jimin mendekat ke queen.
Jimin : sayang maafin daddy yg blm bsa bahagiain kamu, maafin daddy yang belum bsa menjaga kamu dengan baik terimakasih atas kehadiran mu di kehidupan kami, trimakasih susah menjadi penyemangat daddy, smoga daddy bsa iklas dn mommy bsa menerima smua nya daddy imin synk queen
Jungkook : sayang maafin daddy udah biarin smua ini terjadi maaf kali daddy tidak bsa membuat kamu bahagia, makasih kamu sudah jadi anak yg nurut, anak baik nya daddy. Skrng daddy bakalan mencoba ikhlas untuk kepergianmu daddy kookie synk queen.
Hoseok : queen anak nya daddy hobi si anak cantik yang selalu ceria, tunggu daddy di syurga ya syang nanti kita main main bareng lagi daddy yakin kami kuat😘
Yoongi : nak maafin daddy yang ga becus jaga kamu, maafin daddy yang ga bsa jdi daddy yg baik untukmu, maaf dengan kekurangan daddy tapi daddy akan ikhlas dengan kepergianmu tenang d sana daddy sayang kamu.
Taehyung : sayang slamat jalan tuhan menunggumu d syurga, smoga kau kelak jadi malaikat buat mommy dan daddy maafin kalo daddy ada salah sma queen, daddy janji kamar queen ga akan daddy rubah ga akan ada yg nempatin siapapun itu, walau nanti kau jauh d syurga tapi nama mu slalu di hati daddy, doa daddy slalu untukmu trimakasih anak hebat daddy synk padamu.
Saat stelah para member bts merelakan queen dan saat trakhir taehyung yang merelakan nya airmata nya berlinang dan tak lama ia di nyatakan meninggal😭😭😭
*NEXT YA GUYS UDH DLU AKUH UDH GA KUAT*