#88

1.3K 100 10
                                    

Hari ini jin dan namjoon yang menemanimu menjaga queen dan youngsoo d rumah sakit, kau hanya memandang kedua anakmu dgn tatapan kosong, tak lama namjoon mendapatkan telfon dari bang si hyuk, namjoon segera kluar dn mengangkat tlf.

Namjoon pov

Namjoon : halo

Bang si hyuk : namjoon kau harus melihat berita hari ini, dan kabari yg lain

Namjoon : berita apa??

Bang si hyuk : ada orng yg melihat kalian d rumah sakit minggu lalu saat anakmu kecelakaan dan mreka memotret saat kau memeluk y/n dan mencium kening nya.

Namjoon : hahhhh ya aku akan memikirkan ini dn bicara pada yg lain. Trimakasih.

Namjoon menutup tlfn dan masuk ke ruangan rawat kedua ank nya.

Namjoon pov end.

Namjoon : hyung ini gawat

Jin : ada apa??

Namjoon : sminggu lalu ada yg memotret kita d rmh sakit ini, dan ada foto saat aku memeluk y/n dan ini heboh banyak army yg mempertanyakan siapa y/n

Jin : hahh sudah kuduga ini akan terjadi kabarin yg lain kita segera ke dorm.

Namjoon : tapi y/n?

Jin : chagi kami tinggal kau sbntr ya.

Kau hanya menganggukan kepala mu, lalu jin dn namjoon pergi stelah mengabari member bts yg lain.

Stelah sampai dorm dgn terburu buru para member bts langsung menemui bang si hyuk, dn mendiskusikan nya.

Jimin : gmna ini bsa? Pdhal kta pakai masker

Yoongi : mungkin sudah saat nya kita ungkap tentang y/n.

Bang si hyung : tidak bsa seerti itu juga, tadi nya aku yg harus mengurus nya sndri tapi ini ga bisa d bantah di situ memang kalian, dan aku jga tadi nya tidak mau menambah beban kalian. Gmna keadaan anak dan istri kalian?

Jin : belum ada perubahan, y/n juga semakin murung dia tidak bs jauh dari anak anak karna kalau dia istirahat di rumah stiap tidur akan trus mimpi buruk yg membuat dia semakin stres jadi kami bergantian menemani nya untuk menjaga nya d rmh sakit.

Bang si hyuk : aku turut sedih mendengar nya.

Namjoon : lalu bgaimana ini bang?

Bang si hyuk : kau bsa crita itu kerabatmu dan yang sakit anak nya dia

Jungkook : tapi kalau malah mreka bertanya d mana suami nya bagaimana??.

Bang si hyuk : nanti aku atur orng untuk jadi suami pura pura nya, kita cuma butuh pengakuan dia di konfrensi pers saja.

Namjoon : aku tdak setuju bng, aku yang akan bertanggung jawab

Jin : tapi kau akan menghancurkan hati para army

Namjoon : mreka pasti bisa mengerti keadaan nya.

Bng si hyuk : sudah kalian tenang saja saya yg akan urus smua nya.

Yoongi : yasudah aku kerumah sakit untuk mengecek nya.

Bang si hyuk : pakai jaket, topi dan masker jangan membuat masalah makin besar.

Yoongi : nee.

Yoongi pun oergi sndri ke rmh sakit untuk mengecek keadaanmu, saat yoongi masuk ke ruangan anak anakmu yoongi melihat kau terkulai lemas dengan tanggan yang tergores dan mengeluarkan banyak darah.

Yoongi : chagiiiiiii, dookkkkk tolong istri saya cepat dok

Debgan cepat dokter dn perawat langsung datang dan menggotong mu ke tempat tdr pasien dan menangani nya, yoongipun panik menelfon member bts lain nya dgn cpat mreka langsung ke rmh sakit bersama bang si hyuk.

Jungkook : kno bsa gni hyung?

Yoongi : aku ga tau pas buka ruangan queen dan youngsoo dia sudah sperti ini.

Bang si hyuk : tenang lah smoga istri kalian tidak apa apa..


.•♫•Next ya guys maaf bru nrusin lg krna adek ipar dan po akan aku yg ulangan pda mnta tlng bantuin•♫•

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang