D karenakan acara show nya live jadi kau bisa melihat BTS d tv Dan Kau sangat kesal karna mereka sangat dekat dengan para member red velvet.
Skip BTS pulang
Jin : chagia kami pulang. (Mendatangimu d kamar anak klian)
Jungkook : kau rapih sekali? Apa kau ingin pergi?
Namjoon : jadi ku antar?
Yn : tidak usah aku Naik taxi saja, kalian jaga anak" aku ingin pergi menemui teman kampusku. Susu mereka sudah ku siapkan.
Taehyung : kau ingin bertemu temanmu? Lisa?
Yn : ya Sama chanyeol dn xiumin juga.
Yoongi : aku tidak mengizinkan nya.
Yn : terserah tapi aku Akan pergi.
Hoseok : kami tidak mengizinkan mu pergi, jadi tetap di sini.
Yn : Kalian bisa dekat dengan wanita lain, lalu aku? Tidak boleh ketemu dengan temanku'?
Jungkook : kami kerja y/n-ahh
Yn : kerja? Dekat" dengan wanita lain kerja? Bercanda ria sambil rangkul" kerja? Sungguh hebat pekerjaan Kalian. Lalu Kalian mau terus mengurungku di sini?
Jin : stop ucapanmu kami ini suamimu kami tidak suka menlihat kau dengan pria lain.
Yn : lalu bagai Mana dengan aku? Aku kesal melihat suamiku dengan wanita lain, jadi hanya Kalian saja yang boleh bebas? Kalian mikir perasaanku tidak? Kalian berbicara tentang wanita lain di depanku lalu aku tidak boleh cemburu? Aku harus memaklumi Kalian yg bersikap seperti ini?..
Para suamimu hanya terdiam menunduk.
Yn : kenapa Kalian diam? Aku juga butuh bertemu dengan teman teman ku, walau chanyeol Dan xiumin belum mengetahuiku menikah tapi mereka tidak pernah berani menyentuhku kau Tau itu.
Namjoon : chagia kami hanya...
Yn : hanya apa? Kau mau bilang ini tuntutan kerja? Aku istrimu saja cemburu bagaimana army yang sudah bertahun" mencintai Kalian? Apa Kalian tidak memikiran itu? Sudah aku tidak Akan pergi, urus diri Kalian sndri aku sibuk mengurusi anak anak.
Jungkook : chagia maafkan kami, kami janji tidak akan mengulangi nya(bersedih)
Taehyung : jgn lah kau seperti ini pada kami chagia.
Yn : terserah urusi saja Sana wanita" kalian, bukan nya tadi sedang asik rangkul"an? D layar kaca saja Kalian seperti itu aku tidak bisa membayangkan bagaimana d blakang layar.
Hoseok : tapi kami benar" hanya sebagai rekan kerja.
Yn : lalu bagaiMana jika mereka yang menyukai Kalian? Bagaimana jika mereka merebut Kalian dariku, apa kah itu yang Kalian mau hah?? (Kau pun meneteskan airmata).
Yoongi : itu tidak Akan terjadi, aku Akan selalu bersamamu(memelukmu)
Jin : dengar kataku chagia aku tidak Akan meninggalkanmu apa pun itu alasan nya Kita Akan lewati bersama oke(menenangkanmu)
Hoseok : kami menyayangimu chagia.
Namjoon : maafkan kami ya, kami janji tidak Akan seperti itu lagi pada perempuan lain selain drimu..
Yn : janji??
Jimin : apakau tidak percaya pada kami? Suami" mu yang sangat tampan?
Yn : aishhh pede sekali Kalian.
Taehyung : benar kata jimin chagia
Yn : terserah apa Kalian saja.
Setahun berlalu...
Semenjak kejadian itu, bangtan selalu berjaga jarak dengan wanita selain dirimu. Saat ini kau sedang menemani para suamimu yng ingin perform anak Kalian d titipkan ke orang tua bangtan.
Jungkook : chagia apakah ini cocok untukku?
Yn : nee
Jimin : kalo aku apa kau suka? Dengan penampilan ku seperti ini?
Yn : nee
Tiba Tiba...
??? : Hai namjoon sudah lama tidak bertemu yah.
Namjoon : ahkk kau Rose apa kabar?
Rose : baik, kau bagaimana? Terlalu sibuk bangtan sampai Kita jarang ketemu nee.
Namjoon : ahk iya, akhir" ini kami sedang sibuk tour.
Kau yg melihat namjoon Dan Rose merasa kesal Dan tidk sengaja meremas tanggan jungkook.
Jungkook : ahhh chagia sakit(bisiknya)
Yn : ahkk maaf (jawabmu cuek)
Jimin : kau baik" saja?
Yn : nee
Lalu rose pun pergi meninggalkan ruangan bangtan, Dan namjoon pergi mendekatimu.
Nmajoon : chagia apakah ini cocok untukku?
Yn : tidak Tau.
Namjoon : kau baik" saja chagia?
Yn : nee
Namjoon : kau marah?
Yn : sudah aku ingin pulang mood ku tidak Akan baik di sini.
Yoongi : tapi kami belum slesai masih harus Dua Kali perform lagi.
Hoseok : Ada apa denganmu?
Yn : terserah tapi aku ingin pulang aku bsa Naik taxi, tidak aku baik baik saja.
Namjoon : hei Ada apa cerita padaku (memegang kedua pipimu)
Yn : lepas aku ingin pulang. (Melepas tanggan namjoon dengan kasar Dan kluar dri ruangan.
NEXTTTTTTT