Kau, queen, dn jin pergi ke dapur.
Yn :wah ternyata halmeoni sudah membuatkan sarapan untuk kalian, yaudh yuk makan di depan saja bareng harabeoji.
Queen : nee mommy.
Kau pun membawa makanan ke ruang TV.
Queen : harabeoji ii iiii
Appa hoseok : ahh kau sudah cantik
Queen : nee sudah cantik seperti yuki.
Appa jin : seperti nya pakaian mu kekecilan ya.
Queen : iya harabeoji kata mommy nanti akan d belikan lagi tapi nunggu baby yuki sudah boleh jalan jalan dahulu.
Appa jimin : pergi bersama harabeoji dan halmeoni saja yuk, kita beli baju.
Queen : tapi sma mommy??
Yn : nanti sama mommy juga akan beli brng yuki, kalau kau ingin pergi dluan sma halmeoni dah harabeoji, tak apa.
Queen : yayyyy
Dae-jung : hanya queen saja harabeoji??
Appa yoongi : kau mau ikut??
Youngsoo : aku juga mau harabeoji
Appa namjoon : nee kalian smua nanti kita pergi beli baju.
Dae-jung : hore eeee
Kau pun terus menyuapi anak anak mu stelah slesai kau membawa piring ke dapur dn tak lama suara pintu terbuka, kau yang mendengar nya langsung lari.
Yn : ibuuu uuu
Dan yaaa ibu dan ayah mu sudah sampai.
Ibumu : ahh nakk ibu rindu kenapa kau berlari seperti itu apa smua nya sudah membaik??
Yn : aku udah kangen sma ibu
Ayahmu : oh ayah nya D lupain
Yn : ahhhh ayah hh aku juga rindu ayah
Ayahmu : kau tak pernah berubah nak walau sudah menjadi ibu yang memiliki 4anak kau tetap seperti putri kecil ayah.
Ibumu : ahh iya mana cucu ibu?
Yn : ada d ruang tv sama appa bu.
Kau pun mengajak ibu dn ayahmu je ruang TV.
Queen : omahhh
Ibumu : ahhh cucu ku cantik.
kau menggendong yuki dan memberikan pada ibumu.
Yn : nih bu nama nya min yuki.
Ibumu : ahha manis nya, mengapa yuki tidak seperti queen waktu bayi ya?
Yn : dia lbh seperti bayi Indonesia bu.
Ayahmu : iya mirip yoongi.
Dae-jung : opah gendong(bhasa Korea)
Ayahmu melihatmu
Yn : yah Dae-jung minta di gendong.
Ayahmu : ahh baik sni opah gendong.
Kaupun terus berkangen"an dengan ibu dan ayahmu, hingga siang lalu ibu dan ayahmu pergi menemani Dae-jung, youngsoo dan queen tidur, sedangkan kau meniduri yuki bersama para suamimu.
Jungkook : kenapa dia blm mau tidur chagi??
Yn : seperti nya dia mau d gendong dlu deh oppa.
Jin : sni biar aku yang gendong.
Hoseok : tidak aku saja chagi.
Jimin : apa si hyung aku saja yang meniduri nya
Taehyung : sudah kalian jangan brantem biar aku saja.
Namjoon : sudah y/n jadi pusing kalau kalian ribut trus.
Yoongi : sni chagi biar yuki nya cepat tidur kau istirahat saja. (Mengambil yuki dari pangkuanmu)
Jimin : ahhh hyung☹️
Yonggi langsung menimang yuki hingga tertidur pulas saat kau rasa dia sudah benar benar tidur kau menyuruh yoongi untuk menaruh nya di tempat tidur nya, tapi saat yuki ingin di taruh dia terbangun dan menangis.
Yoongi : chagi kenapa dia menangis??
Yn : mungkin dia mau d gendong terus oppa
Hoseok : sni biar ku gantikan hyung.
Yoongi pun memberikan yuki kepada hoseok, lalu hoseok menimang nimang yuki hingga pulas, kejadian sama terulang saat yuki ingin d taruh box bayi dia menangis lagi para suami mu pun bergantian menimang" Yuki hingga bnr bnr tertidur. Sampai namjoon daddy nya yang terakhir menimang nimang yuki, akhir nya yuki pun tertidur pulas dia tak menangis lagi pada saat ingin d taruh d box bayi.
Jin : ehhh dia pulas??
Yn : mungkin dia mau adil sama daddy nya jadi harus smua daddy nya yg menimang nimang hingga dia pulas.
Jungkook : ahh manis nya anak daddy😘
Next ya guys🙏 jgn lupa vote dn komen❤