#7

4.5K 190 0
                                    

Setelah para bangtan geng masuk kamar Dan melihat kau yang sedang memainkan ponselmu.

Jimin : changia.

Y/n : siapa yg suruh Kalian kesini, sudah ku bilang aku tidak mau dekat dekat dengan Kalian.

Taehyung : mengapa begitu changi?

Jungkook : kau mau membuat kami bersedih😔

Namjoon : maafkan aku, sudah jangan ngambek lagi yah (memeluk Dan menciumi keningmu)

Y/n : aku lelah may tidur.

Namjoon : yasudah minum Susu Sama vitamin nya dulu ya(beranjak untuk mengambil Susu Dan obat dn kau tiba')

Y/n : tidak boleh(memelukmu erat)

Ke6 suamimu yg melihat nya cemburu Dan terus menatan namjoon.

Namjoon : changia kau punya tujuh suami, lihat yg lain memandangku sinis seperti itu, mereka cemburu.

Y/n : yasudah(melepas pelukan nya)

Yoongi : Ayo minum Susu Dan vitamin nya dulu, hbis itu kau tidur.

Kau meminum vitamin Dan Susu nya setelah itu kau tdr d antara namjoon Dan hoseok. Dn sblm kau tidur para suamimu mencium pipi, bibir, Dan keningmu bergantian.

Skip pagiii.

Kau bangun terlebih dahulu Dan langsung pergi ke kamar mandi

Skip Mandi
Pakaianmu

Y/n : oppa bangun Mandi Sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n : oppa bangun Mandi Sana.

Jungkook : hmm sebentar lagi ya,

Y/n : seperti nya semalam Ada yang bilang untuk aku tidak boleh lelah, Dan pagi ini aku haru pergi ke supermarket apakah para suamiku tidak Ada yang ingin membantuku memasak Dan berbelanja🤔

Jin : changia aku sudah bangun kau duduk di sini aku Akan Mandi habis itu masak untuk kau,nee

Y/n : ternyata suamiku hanya Jin oppa yasudahh.

Smua terkejut mendengar Dan beranjak bangun untuk Mandi.

Y/n : ahahaha

Tak lama Jin datang

Jin : kenapa changia? Kau senang sekali?

Y/n : tidak, yasudah ayo memasak.(kau dn Jin turun ke dapur)

Jin : perut kau seperi nya sudah kelihatan, padahal kau baru hamil 5minggu ya tapi aku rasa ini lbh besar deh

Y/: dri mna kau Tau?? Atau kau hanya ingin menggodaku? Karna aku gendutan? Apa kau menyesal?

Jin : kau hamil, kalau kau gemukan itu wajar.

Kalian pun memasak dn smua nya sudah berkumpul di meja makan.

Y/n : oppa bajuku sudah banyak yg tidak must.

Namjoon : nanti Kita belanja, oh ya apa kau sudah beritahu ayah Dan ibumu?

Y/n : ya tuhan aku lupa, sebentar aku tlfn ayah dlu,(menelfon) assalamualaikum ayah ini y/n

Ayah : iya kenapa sayaang? Apa kau baik" saja? Apa suamimu memperlakukanmu dengan bail?

Y/n : iya ayah aku baik" saja Dan aku hanya ingin memberi kabar untuk ayah Dan mamah

Ayah : apa itu nak??

Y/n : aku saat ini sudah hamil yah, Dan kandunganku sudah 5minggu.

Ayah : ya tuhan benarkah itu nak? Ayah Akan jadi kakek?

Y/n : iya ayah

Ayah : alhamdulilah yasudah jaga kandunganmu, cepatlah pulang nak ayah kangen.

Y/n : iya ayah, aku juga kangen makanan Indonesia, kemarin aku ingin rujak tapi para menantumu tidak menuruti nya(melirik suamimu)

Ayah : astaga yasudah kau pulang biar ayah yang turuti semua kemauanku cucu ayah

Y/n : ya kalau para suamiku tidak sibuk aku akan pulang. Yasudah aku lanjutmakan dlu ya yah. Assalamualaikum

Ayah : walaikumsalam.



Namjoon : sudah?? Apa kata ayahmu?

Y/n : aku di suruh pulang ke Indonesia

Namjoon : untuk apa?

Y/n : biar nanti kalau aku ngindam ayah yang Akan menuruti smua kemauan nya karna sang menantu"nya tidak bisa menuruti kemauanku cucu nya dia (tertawa kecil)



























6bulanpun berlalu sekarang usia kandunganmu sudah 7bulan Dan kau ingin pergi ke tumah sakit until kontrol bersama suamimu.dan saat sampai di rumah sakit Dan di ush.....


Yoongi : bagaimana dengan anak kami dok? Apa dia sehat?

Dokter : selamat tuan bayimu tidak hanya satu

Taehyung : lalu? Bayi kami kembar.

Dokter : iya tuan Dan bayi Kalian kembar 3

Jungkook : woahhh changia pantas kau banyak sekali makan Dan perutmu sangat lah besar.

Y/n : sebenarnya aku sudah merasa aneh karna pergerakan mereka terlalu sering Dan begitu aktif.

Namjoon : bagaimana dengan kelamin nya dok?

Dokter : hmmm seperti nya ini Dua lakilaki Dan Satu perempuan.

Jimin : benarkah itu dok?

Dokter : iya tuan, selamat yah.





Dan kalianpun pulang sesampai nya di rumah.

Jungkook : changia terimakasih kau telah memberikan kami kebahagiaan.

Jin : sebenatr lagi kami Akan menjadi daddy Dan jika nanti usia kandunganmu memasuki 9bulan kami Akan mengambil cuti untuk menemanimu

Tiba" Ada seseorng yg datang ke rmh Kalian......

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang