Sahrian kau habiskan untuk mnjaga anak ankmu. Hingga saat pukul 19:33 para suamimu pulang, dan langsung orgi untuk mandi, stelah mandi mreka berkumpul d depan tv.
Jungkook : chagii queen dan youngsoo kemana??
Yn : ada lagi main d atas
Jimin : aku rindu dua anak itu entah mengapa.
Yn : ya mreka jga menanyai kalian hari ini dan hari ini tak ada yg brabtem smua nya nurut skali dan aku bahagia hari ku sangat tenang.
Namjoon : aku mau melihat mreka dlu ya chaggi.
Yn : nee oppa.
Namjoon sgera ke ruang bermain anak anak dn menemui ke4 anaknya.
Youngsoo : daddyyyyyyyyy
Namjoon : hai jagoan kau sedang main apa?
Youngsoo : aku tidak ikut main aku hanya ibgin menjaga yuki saja takut dua jatuh.
Nmjoon : sperti nya hari ini anak anak daddy jadi ank baik ya
Youngsoo : nee daddy aku tidak mau melihat mommy kelelahan jadi aku sepakat sma queen u tuk menjaga yuki dan daejung.
Nmjoon : knp sperti itu nak?? Harus nya kau, queen, dan daejung bersama melindungi yuki.
Youngsoo : daejung sudah jadi kaka terbaik untuk kmi jadi sekarang kami yang harus menjaga nya.
Namjoon : daddy bangga sma kamu nak. Ya sudah lanjutkan kalau sudah main langsung tidur ya.
Youngsoo : nee daddy.
Namjoon pergi kluar dri ruang bermain itu, lalu menhampirimu dn yg lain nya.
Taehyung : bgaimana hyung??
Namjoon : mreka sdang main hanya saja yg menghampiriku hanya youngsoo mreka bilang mau jagain yuki saja tidak ikut main, dan mulai hari ini dia mau jadi anak baik bersama queen mau menjaga daejung dan yuki kata nya.
Hoseok : mengapa begitu bkan kan si kembar itu hatus mnjaga yuki? Mengapa hanya queen dn youngsoo
Namjoon : dia bilang daejung sudah mnjaga dia dn queen dgn baik, jdi skrng dia mau balas budi kepada daejung
Jungkook : manis nya anak itu.
Yn : aku merasa aneh sama mreka tapi entah apa itu aku tak mau memikirkan nya.
Yoongi : chagii bsok kami akan ke toko dekor, kmi mau yg mendekor nya itu ya kita sndri bukan orng lain.
Yn : aku bosan d rmh aku saja yang membeli nya nanti kalian yg dekor oke
Jin : anak ank?
Yn : mreka jga bsa memilih nya.
Jin : yasudah iya yg penting kalian bahagia.
Yn : trimakasih oppa.
Yoongi : chagi ini sudah malam sebaik nya liat anak anak apa sudah tidur.
Yn : nee oppa.
Saat kau ingin mengecek anak anak tiba tiba youngsoo dn queen kluar dri kamar nya masing masing.
Yn : synj kalian blm tidur??
Queen : aku mau menemui daddy aku rindu sama daddy mommy.
Yn : oke yuk kita ke daddy.
Kau dn anak anak mu pu menemui para suami mu yg msh asik nntn tv.
Queen : daddyyyyyyyyy
Jungkook : kau blm tdr nak?
Queen : blm aku habis menemani yuki tidir tapi aku tidak bsa tidur daddy.
Youngsoo : aku juga padahal daejung sudah tertidur.
Jin : apa kau ingin sesuatu?
Youngsoo : kami hanya ingin ktmu daddy kami rindu daddy.
Hoseok : hah jagoan daddy sudah besar sinih duduk dekat daddy.
Queen : daddy daddy apa surga itu indah??(nanya ke namjoon)
Namjoon : itu tempat paling indah nak, stelah d kehidupan skrng kita akan ke syurga dan di sana banyak orang orang baik.
Queen : aku mau ke surga daddy.
Namjoon : iya maka nya queen harus jadi anak baik biar bsa ke syurga membangunkluarga bahgia bareng daddy daddy mu dn mommy.
Queen : tapi menurut daddy apa aku anak yang baik?
Yn : shhtt tak usah bicarakan itu kau anak baik, smua anak mommy anak anak baik smua bahkan baik d sluruh dunia.
Youngsoo : di surga ada apa daddy??
Taehyung : smua yg indah ada d sana nak.
Jimin : iya tempat nya pasti tenang dan tidak ada orang jahat di sana.
Youngsoo : gtu ya daddy.
Kalian lalu berbicara dan tak sadar kalau queen dn youngsoo tertidur d pangkuan daddy nya.
Jin : aku bawa youngsoo dlu ya.
Jimin : iya queen jga sudah pulas.
Yn : kami kangsung ke kamar ya oppa
Jin + jmin : nee
Smntara jin dn jimin mengantar anak anak nya ke kamar kau dn yg lain pergi ke kamar lalu tidr dn tak lama jin dn jimin pun datang dn tertidur brsma.
Keesokan hari nya kau sudah menyiapkan sarapan dan sgala nya tidak biasa queen dn youngsoo bangun lbh awal.
Queen : mommy mau mamam bareng daddy.
Yn : yaudah mommy siapkan bangku untuk klian ya dn duduk smbil tunggu daddy turun.
Stelah queen dn youngsoo menunggu para daddy nya akhir nya mreka dtng dn sarapan bersama.
Jimin : chagi kau ingin membeli untuk dekor nya kapan?
Yn : nunggu daejung dn yuki
Hoseok : kau yakin akan oergi ber5 saja??
Yn : nee oppa slma kau wamil kami sering oergi hanya berlima.
Jungkook : yasudah hati hati jaga anak anak yg benar.
Yn : nee oppa.
Yoongi : nanti ada supir yg akan mengantarmu
Yn : nee.
Kalian oun lanjut makan brsama stelah slesai para suamimu pergi untuk ke gedung bighit karna ingin latihan. Dn stelah yuki dn daejung bangun kau memberi nya makan dn mengajak mreka ke toko.
Next smpe d toko..
Yn : queen bagus pink atau ungu?
Queen : ungu bagus mommy
Yn : yasudah kalian bantu cari balon nya ya cari warna unguungu, mommy mau cari yg lain.
Youngsoo : oke mommy.
Kau pun fokus mncari aksesoris lain nya saat kau sudh mendapatkan smua nya ada suara kencang dri luar suara mobil menabrak seseorang.
Brukkk
Saat kau lari keluar yg tertabrak adalah queen dan youngsoo, kau langsung panik dn menangis melihat anakmu yg tergeletak dn langsung menelfon ambulan
.•♫•Next•♫•.