#95

1.1K 93 7
                                    

Guys maaf ya sperti nya aku bkl lbh jrang bkin crita soal nya hp aku rusak😭 skrng ngandelin hp suami doank, untung nya dia mau ngalah kasih hp dia ke aku, tapi kadang hp dia bwa kalo lagi ada tugas skli lg maaf ya.

Jin : sbaiknya kau ihklas ats kepergian queen kmi juga sma sedih sperti mu, ayo kita lewatin smua nya breng bareng, itu akan membuat queen bahagia d sana chagi.

Yn : aku akan brusaha.

Jungkook : yasudah kau mau makan??

Yn : tidak nafsu.

Taehyung : lalu kau mau apa??

Yn : tidak aku hanya ingin berada d smping anak anakku saja.

Jimin : anak anak sama eomma dlu untuk smentara kau harus benar benar pulih dlu baru mreka akan pulang.

Yn : aku sudah tidak apa apa.

Namjoon : iya nanti aku jmput anak anak, tapi makan dlu ya

Yn : tidak

Yoongi : yasudah kita juga ga akan jemput

Yn : aku akan telfon appa

Hoseok : mana handphone mu??

Yn : diiiii(mencari ke laci dekat ranjangmu) di mana hp ku oppa?

Jin : makan dlu baru kita kasih hpmu.

Yn : hufftt knp kau kasih aku suami menyebalkan sperti ini tuhan.

Taehyung : (mendekatimu) kau bicara apa

Yn : ga

Jimin : hmm jadi ada yang menyesal mempunyai suami seperti kami(menggodamu)

Yn : kau salah dengar.

Jimin : hyung aku salah dengar kata nya, apa kalian jga mendengar?

Yn : (memegang tangan yoongi) tidak kan oppa kaubtidak mendengar apa apa kan.

Yoongi : sbntr aku ingat dulu(bergaya seperti sedang berfikir)

Yn : eohh kau ini jangn pura oura pelupa ayo bilang klau kau tidak mendengar apa apa.

Yoongi : seperti nya aku tadiiiiii

Yn : tidak dengar apa apa kan.

Jimin : kau terua mendesak nya chagia kau curang.

Yoongi : makan dlu baru kita jmput anak anak ya.

Yn : hufftttt(memanyunkan bibirnya)

Jungkook : hyung sperti jya ada yang meledek atau memberi kode ya dengan memanyunkan bibir nya.

Hoseok : mungkin seperti kode minta di serang.

Yn : tidak aku tersenyum jih liat(tersenyum lebar)

Jin : manis nya, istri kami yg dlu sudah kembali. Trus sperti ini ya kita lalui smua masalah bersama.

Yn : nee oppa.

Namjoon : yasudah kau mau makan apa??

Yn : apa saja tapi masakan jin oppa.

Jin : oke, tunggu sbntr ya tuan putriku.

Smentara jin membuat makanan jimin dan taehyung trus menggodamu hingga kau trus ketawa, yg lain melihat kau sudah bsa tertawa lepas merasa bahagia. Sudah kalian anntikannkebahagiaan sperti iji smnjk ank mu kecelakaan.

.•♫•NEXT YA MAAF PENDEK DI KARNA KAN GA BSA D LANJUT SMPE BSOK KRNA HO MUNGKIN D BWA JADI GA PASTI•♫•.•

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang