#98

1K 92 8
                                    

Yn : memang nya knp chanyeol?

Chanyeol : dia seperti nya menyukai suamimu(berbisik)

Yn : gapapa yang terpenting suamiku tidak tertarik pda nya(tersenyum)

Chanyeol : apa kau tdk cmburu?

Yn : tidak, selagi suamiku tidak merespon nya.

Chanyeol : kau tdk pernah brubah.

Lisa : kau sudah gila y/n-ahh klau kau mau meninggalkan ke7 suamimu trutama jin oppa

Yn : bukan kah kau akan senang?

Lisa : ehhhmm tidak seperti itu juga, kau ini kan sahabat terbaikku di kampus dlu.

Yn : aku percaya kok trimakasih ya.

Chanyeol : gmana dengan queen? Kau sudah bsa menerima nya?

Yn : semoga.

Taehyung : chagii kami ke kamar saja ya.

Yn : nee

Pra suamimupun ke kamar, sdangkan kauengobrol dengan chanyeol dn lisa. Anak anakmu sedang bermain.

Bangtan pov.

Jimin : hyung kenapa duluan? Makanan mu msih sisah tak biasa nya

Jin : aku muak dengan jalang itu, kenapa harus ada dia

Hoseok : aku juga tidak suka, terlalu lancang

Yoongi : untuk apa istri ku bergaul dengan wanita seperti itu

Jungkook : tidak tega mungkin hyung

Namjoon : shhuutt sudah ga usah di bahas.

Jin : tapi kesal dia slalu mencari perhatianku.

Taehyung : gmna perasaan y/n ya hyung?

Jin : sperti nya jga dia kesal hanya saja d tahan, kau tau dia itu ga akan berperilaku tidak baik dgn tamu nya apa lg itu sahabat nya.

Jimin : kalau aku jadi yn sudah ku husir tamu seperti itu.

Jungkook : dn ga akan berteman lg ya hyung.

Taehyung : pernikahan nya saja tak jelas sudah capek capek istriku menemani nya memilih baju

Jin : lagi pula sklipun dia paling cantik sedunia aku tak akn mau dengan nya istriku tak ada tandingan nya dn tak akan terganti.

Hoseok : gmna kalau kau brtemu dgn lisa lbh dlu d banding y/n hyung??

Jin : aku tetap tidak akan memilih dia

Jimin : kenapa?

Jin : bukan tipeku.

Namjoon : sudah jadi panjang kalau kalian bahas wanita itu terus, jangan ganggi mood ku yang baik karna istri ku sudah kembali.

Yoongi : iya aku tak menyangka dia bsa cpt menerima smua ini.

Jin : tadi pagi sblm kau bangun namjoon ayah nya sudah menelfon mungkin ayah nya sdikit bantu kita buat bilang ke dia.

Hoseok : ouh memang ayah mertua ku baik sekali.

Taehyung : jdi slnjut nya gmna hyung?

Namjoon : tidak tau, sminggu lg kita ada acara dan yn harus kita ajak.

Jungkook : iya aku tak mau melihat dia sndri hyung, takut nya nanti dia akan kepikiran lagi.

Saat abngtan sedang asik mengobrol kau pun masuk ke kamar.

Yn : oppaaa

Jimin ; kau ksni? Memang nya chanyeol dn lisa sudah pulang?

Yn : sudah kok oppa.

Jin : chagii, apa kau tidak risih ada lisa disini?

Yn : tidak, dia temanku oppa, kau risih ya?

Jin : kenapa kau mau berteman dengan nya chagi?

Jungkook : bahkan sifat nya hanya baik d awal saja

Yn : dia dlu tidk bgtu, sperti nya ini salah ku yg membuat dia begitu padaku.

Namjoon : maksud mu?

Yn : wktu kuliah dlu dia sangat suka dengan chanyeol tapi chenyeolenolak nya dan.menyatakan prasaan nya padaku. Tapi aku juga menolah chanyeol krna aku tak mau mengecewakan nya, lalu beberapa bulan dari dia memusuhiku dia mendekatiku lagi dan cerita banyak tentang kau jin oppa, krna kau tau aku tak suka dengan boy grup bgtu jadi aku tak terlalu merhatiin kalau yg dia suka itu kau oppa, aku fikir jin yang lain hingga chanyeol bilang kpdaku tentang dia yg sangat terobsesi dengan jin oppa.

Jin : eohhh knp hrus aku? Knp tidak namjoon? Hoseok? Atau jimin saja?

Hoseok : knp kau bawa bawa kami hyung? Itu sudah nasib mu d sukai jalang macam itu.

Yn : dia bukan jalan oppa, dia itu wanita baik cuma obsesi nyaa saja yg keterlaluan

Namjoon ; kau tidak cemburu melihat dia slaluendekatin jin hyung secara terang terangan???


.•♫•NEXT•♫•.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang