Stelah kau kluar dri ruangan bangtan lalu Jin menyusulmu.
Jin : hei chagia? Ada apa? Apa kami melukaimu?
Yn : (kau langsung memeluk jin) tidak Tau oppa.
Jin : Ayo ikut aku jangan di sini nanti Ada yg lihat. (Pergi ke ruangan yg sepi) Ayo cerita apa yang kau rasakan?
Yn : aku kesal, aku cemburu.
Jin : pada siapa? Namjoon?
Yn : aku juga tidak mengerti mengapa sekarang skrng aku terlalu posesif pada Kalian😔
Jin : hei aku pernah bilang apa padamu? Walau mreka yg lain Akan meninggalkan mu, tapi aku Tak Akan meninggalkanmu kau paham (menghapus air matamu)
Yn : tapi rasa takut itu slalu menghantuiku, aku takut Kalian meninggalkan ku.
Jin : tidak chagia itu tidak Akan terjadi, ya sudah Ayo masuk ke dlm lagi aku Akan perform sebentr lagi.
Yn : aku pulang ajja ya oppa, aku masih sebal melihat namjoon oppa.
Jin : ya sudah kau istirahat, anak anak biar nanti kami yg jemput, kau pulang hati" yah jaga dirimu.
Yn : nee oppa
Kaupun pulang dn Jin kembali ke ruangan bangtan
Bangtan POV.
Jungkook : hyung Ada apa dengan yn?
Jin : tidak dia baik baik saja.
Taehyung : lalu Mana yn?
Jin : dia sudah pulang mungkin lelah.
Namjoon : dia marah padaku ya hyung?
Jin : tidak dia hanya lelah saja.
Hoseok : baiklah kalau begitu.
Yoongi : ya sudah Ayo siap siap.
Bangtan POV end.
Acara pun slesai member bangtan pulang saat ingin jemput anak nya mreka d larang sama orang tua bangtan karna ingin baby Kim, baby park, Dan baby queen menginap, dn akhir nya mreka pulang ke rumah tanpa anak anak. Dan lalu pergi ke kamar Dan meliht kau yh sedang tertidur.
Jin : Kalian Mandi saja dluan nanti aku yg Akan membangunkan yn, Dan kalau Kalian sudah slesai siapkan makan malam
Namjoon : nee hyung
Para member bangtan langsung masuk kamar mandi masing".
Jin : chagia kami sudah pulang.
Yn : hmm nee oppa
Jin : kau sudah makan?
Yn : belum
Jin : ya sudah Ayo Mandi lalu makan.
Yn : yg lain kemana?
Jin : mereka sedang Mandi.
Yn : kepalaku pusing oppa.
Jin : kau sakit?
Yn : seperti nya begitu
Jin : ya sudah Ayo Mandi dlu.
Yn : tidak mau aku ingin tidur saja.
Jin : kalau kau sedang tidak enak badan banyak lah makan agar besok pagi kau Segar, Ayo bangun cuci mukamu dlu.
Yn : anak anak Mana?
Jin : eomma ingin mreka menginap karna kata nya rindu, udh Ayo bangun nanti kubuatkan susu.
Yn : aku pengen ice cream oppa seperti nya enak.
Jin : kau bilang tidak enak badan tapi kau ingin minum ice? Kalau nanti kau batuk bagaimana?
Yn : ya sudah aku tidur saja.
Jin : aishh yasudah iya minum ice cream tapi sedikit saja ya.
Yn : iya aku janji.
Jin : ya sudah aku Mandi dlu ya, Bru Kita turun ke bawah
Skip Jin Mandi, Dan Kalian pun turun menemui yg lain dn kau duduk d meja makan kau duduk d antara Jin Dan suga.
Yn : oppa Mana janji mu?
Jin : makan dlu chagia.
Yoongi : janji apa?
Yn : chagia aku ingin ice cream(merengek ke suga)
Jin : kau harus makan dlu chagia agar perutmu ke isi baru kau minum ice cream, kalau kau tidak makan aku tak Akan berikan ice cream.
Yn : ya sudah aku tidak Akan makan.
Hoseok : hyung kasih lah dia ice cream aku Tak kuat melihat dia manja seperti itu rasa nya ingin...
Jin : bukan aku Tak ingin kasih tapi dia sedang Tak enak badan kalau dia tidak makan dia Akan sakit.
Jimin : (bangkin Dan mendekatimu) kau sakit? Coba sini aku lihat.
Yn : sudah aku ingin tidur lagi saja.(kau berdiri Dan ingin pergi ke kamar)
Namjoon : (mendekatimu) ya sudah sini minum ice cream bersamaku.
Yn : tidak aku sudah tidak ingin(melepas kasar tangan namjoon) jungkook oppa aku ingin ke kamar bersama mu cepat selesaikan makan nya.
Namjoon : kau marah padaku?
Yn : sudah Sana kau makaan oppa aku tidak marah padamu (cemberut)
Jin : (mendekatimu) chagia kau ini sudah menjadi seorang ibu, tapi sifatmu kekanak"an seperti ini.
Yn : jadi Kalian menolak kalau aku bermanja dengan para suamiku? Kalian smua tidak suka?
Hoseok : bukan itu maksud Jin hyung chagia.
Yn : mulai detik ini aku tidak Akan bersikap manja pada Kalian(berlari ke kamar)
NNNNNNEEEEEEXXXXXXTTTT