#72

1.8K 112 6
                                    

Bangtan langsung lari ke dapur dan melihatmu.

Jimin : chagi kau kenapa??

Jungkook : semalam bukankah kau baik baik saja??

Hoseok : chagi cepat katakan padaku?

Yoongi : seperti nya semalam yuki tidur nyenyak deh.

Yn : shutt stop oppa aku baik baik ajja, dan eomma aku baik baik ajja aku gapapa bahkan aku ga ngerasa apa apa.

Namjoon : eomma ibu permisih biar aju bawa istriku istirahat

Eomma jin : iya nak bawa dia istriahay biar anak anak kami yg urus.

Yn : tidak eomma aku tidak apa apa.

Tanpa basa basi namjoon langsung menggendongmu dan membawamu ke kamar d ikuti dengan ke6 suamimu yg lain, stelah sampai d kamar namjoon menurunkanmu dan bertanya knp kau bisa terlihat pucat.

Yoongi : knp kau bsa begini?? Apa yang terjadi chagi??

Yn : aku baik baik saja

Jin : ga percaya, mata mu labam kantung mata mu sedikit gelap dan wajahmu pucat.

Taehyung : kalau kau mau beralasan itu terbentur aku tidak percaya kau habis nangis ya

Jungkook : chagia kau menangis?? Apa yg membuatmu sedih??

Yn : iya iya aju semalam tidak tidur karna tidak bisa tdr maka nya aku sperti ini sudah???

Hoseok ; apa yg membuatmu tidak bisa tidur?

Jimin : cepat katakan jangan membuat kami khawatir

Yn : tidak apa apa hanya tidak bisa tidur saja

Namjoon : kau tidak biasa nya seperti ini chagi

Yn : ga tau aku juga, yaudah kalian kan mau aku istrirahat kalian bantu ibu, ayah, appa, dan eomma kalian jagain anak anak saja.

Yoongi : ga aku mau d sni mebgurusmu, aku yakin eomma, apoa, ayah, dn ibu bsa mengurus anak anak.

Taehyung : kami akan menjagamu.

Yn : aishhh oppa kalau kau smua d sni bagaimana aku istirahat??

Namjoon : biarkan kami menemanimu tidur chagi

Yn : sudah lah aku ga mau istirahat aku mau masak bersama eomma dan ibu saja

Jungkook : tidk tidak sudha kau istirahat iya kami keluar.

Yn : yasudah sna sna aku mau istirahat, jangan lupa kau ke taman kanak-kanak untuk mendaftarkan mreka.

Jimin : nee chagi sudah kau tidur saja dlu, aku tak mau lihat wajah mu pucat sperti ini lagi.

Yn : nee sudah oppa pada kluar saja ya

Hoseok : mengapa kau menghusir kami??

Yn : kata nya tadi aku di suruh istirahat.

Yoongi : yaudah iya kami kluar.

Akhir nya para suamimu keluar meninggalkan mu, lalu kau langsung tertidur karna kau memang merasa ngantuk.

.•♫•BANGTAN POV•♫•.

Akhir nya kalian kluar kamar dan menuju ke ruang tv untuk menemui anak anak.

Appa jin : bagaimana y/n??

Jin : sedang istirahat appa

Tiba tiba eomma bangtan dn ibumu datang untuk mengajak makan.

Eomma jungkook : ayo makam dlu sudah matang masakan nya.

Lalu kalian langsung menuju ruang makan.

Eomma taehyung : y/n mana?

Taehyung : sedang istirahat eomma

Eomma namjoon : dia kan belum makan bagaimana, sudah bawakan dlu makanan nya untuk istrimu biar eomma siapkan.

Stelah eomma namjoon menyiapkan makanan untukmu, stelah itu namjoon mengantarkan bya untukmu.

Namjoon : chagi makanan nya aku taruh meja ya

Yn ; aishhh oppa tadi kau suruh aku istirahat skrng kau suruh aku makan?? Ini tuh bagaimana???

Namjoon : makan lbh dlu ya

Yn : tidak aku mebgantuk

Namjoon: sdikit saja chagi?

Yn : aku tdr sbntr ya oppa kalau aku sudah merasa lapar aku akan makan sudah sna kau kluar.

Namjoon : baiklah maaf ya aku sudah menggangumu.

Namjoon segera kluar dri kamar dan menuju ruang makan.

Hosoek : dia mau makan??

Namjoon : tidak dia malah marah marah karna aku sudah mengganggu nya.

Jungkook : sbenar nya dia kenapa ya? Padahal smlm dia baik baik saja kan hyung.

Appa hoseok : coba kalian inhat ingat trakhir apa yg kalian bicarakan??

Jimin : hmmm ah sblm tidur kan kami hanya membahas tebtang wamil appa

Appa jin : lalu??

Jin : kami memutuskan untuk wamil bersama agar tidak memakan waktu yg banyak, biar 2Thun saja lalu kita bakal ngelanjutin karir kami.

Eomma namjoon : kalian memang keterlaluan pantas saja mata nya lebam dan ga bisa tidur, bagaimana mungkin kalian wamil bersama?? Lalu y/n siapa yang menjaga?? Kalau ada apa apa bagaimana?? Dan anak anak?? Kau membiarkan nya menjaga sndrian??

Namjoon : kami bgni agar kami tidak memakan banyak waktu eomma, dan cepat atau lambat kami juga akan wamil dan ini memang keputusan yang berat kami juga tak mau meninggalakn istri kami menjaga anak anak sndri.

Eomma jimin : eomma akan menetap d sni sampai kalian slesai wamil, dan bsok eomma dan appa akan pulang, kau banyak banyak membuat istrimu senang, kapan kalian berangkat wamil??

Yoongi : 2minggu lagi.

Eomma hoseok : buat dia bahagia dan kami alakan megurus nya stelah itu, dua hari lagi ibu dn ayah nya harus pulang karna tak bisa meninggalkan pekerjaan nya lbh lama.

Bangtan : nee eomma..


.•♫•NEXT YA GUYS JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN☺•♫•.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang