#15

3.4K 142 3
                                    

Yn : aishh Kalian ini banyak sekali bicara kalau tidak mau sudah aku Akan tidur.

Jimin : yahh chagia bukan kah kau sudah janji??

Jin : kau hanya mengerjai kami ya?

Yn : iya aku hanya mengerjai Kalian, habis nya kalain membuatku kesal terus.

Namjoon : hah kau tega sekali juniorku sudah bangkit chagia.

Yoongi : jangan sampai aku yg Akan menyerangmu lbh dulu yah.

Yn : oh ya, sudah Sana Kalian keluar aku mengantuk

Taehyung : wah kau menantang kami ya.

Mreka mendekatimu dn mulai menggagumu tidur, dn mreka trus merabah tubuhmu agar kau terangsang.

Yn : eohhh oppa geli aku ingin tidur.

Jungkook : kau sudah membangkitkan junior kami dn kau tidak tanggung jawab seperti ini??

Hoseok : ya sudah kau tidur saja kami Tak Akan mengganggumu kami hanya Akan bersenang" pada tubuhmu.

Jimin : mungkin kemarin" Kita bermain bergilir tapi saat ini kami bertujuh Akan menyerangmu bersamaan.

Tiba" namjoon mengelitikimu hingga kau bangkit.

Yn : ahhahaha oppa geli sudah jangan kelitikiku.

Dn yh lain pun ikut mengelitikimu.

Jin : hayo jika kau tidak mau tanggung jawab kami Tak Akan berhenti.

Yn : ahaahaa aku mengantuk oppa habis Kalian banyak bicara sudah ku kode tapi malah banyak omong hhaha sudah lepas aku tidak kuat lagi.

Yoongi : jawab dlu bahwa kau Akan melayani kami.

Yn : tidak Akan.

Jungkook : hyung seperti nya dia ingin d serang

Jimin : baiklah kalau bgtu Ayo serang dia hyung.

Jimin menciumi bibirmu, namjoon Dan Jin mencium Dan menghisap payudarahmu, taehyung sedang menjilati perutmu, sedangkan jungkook Dan hoseok menjilat pahamu, dn yoongi bermain dengan miss v mu, kau terus mengerang kenikmatan tanggan mu munambak pelan rambut Jin Dan namjoon, Dan mreka saling bergantian posisi

Yn : ahhkk opphha aku sudah tidak tahan🤤 cepat masukan milik mu.

Jimin : kau ingin siapa duluan chagia.

Yn : siapapun itu cepatlah😣

Dn mreka pun sepakat, jimin yang memasukan mlik nya pertama ke miss v mu. Dia langsung bermain dengan tempo cepat Dan Makin cepat sekitar 20mnt mreka merasakan Akan mencapai puncak.

Yn : ahhhkk shhhh oppa lbh cepat Ali sudah ingin. Kluar.

Jimin : ahhhh nee chagia, ahkkk

Akhir nya crottt croott croot.kalian mencapai orgasme, Dan kau langsung terkulai lemas. Jimin langsung masuk kamar mandi Dan membersihkan tubuh nya selanjut nya adalah taehyung yh mendapat giliraan.

Taehyung : chagia aku mulai sekarang nee.

Yn : nee oppa masukan lah.

Dan tanpa basa Basi Taehyung langsung memasukan miliknya Dan mulai memaju mundurkan milik nya. Dan semakin cepat membuat kau mengerang kenikmatan.

Yn : ahhkk oppa lbh cepat

Taehyung : ini sangat nikmati chagia, aku sangat suka dengan milikmu ini walau kau selalu melayani kami tapi Rasa Tak pernah berubah.

Yn : ahkk oppa truskan aku ingin kluar.

Taehyung : teruslah mengerang chagia aku menyukai nyaa.

Yn : aahhhkk ahhkk ophpha aku Tak tahan.

Taehyung : tahan sebenatr lagi, Kita Akan mengeluarkan nya besaamaan.

Sekitar 10mnt taehyung bermain dgn tubuhmu akhir nya Kalian mencapai puncak nya, taehyung langsung membersihkan miss v mu Dan bergegas until membersihkan tubuhnya.





*Maaf ya guys sebenr nya ini crita udh slesai dri tanggal 31 cuma pas tanggal 1 Nene ku meninggal jadi ga punya waktu buat up dn maaf Baru jimin sama tae dlu, smoga selanjut nya aku bsa nylesain smua nya, mohon maklumin ya🙏🙏*

-SELAMAT MEMBACA-

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang