Stelah jungkook, taehyung , jimin, Dan anak anak slesai beli makannan Kalian langsung pulang Dan makan bersama, para bangtan seharian mengurusi anak anak nya sedangkan kau istirahat d kamar saat butuh sesuatu kau slalu memanggil slah Satu suamimu, hingga malam mreka slesai meniduri anak anak lalu pergi ke kamar, dn ikut tiduran bersamamu yang sedang baca buku.
Hosoek : chagi kau sedang baca apa??
Yn : ini novel dri Indonesia yang waktu itu aku beli pas masih kuliah Dan baru aku baca.
Yoongi : tentang apa crita nya?
Yn : tetangga sepasang kekasih yang selalu di tentang oleh smua orang bahkan mreka seperti di asingkan olh kluarga nya.
Taehyung : kasihan ya mreka.
Jungkook : smoga Kita Tak pernah terpisahkan ya chagi.
Yn : Kalian bagaimana Hari ini mengurus anak anak??
Jimin : lelah chagi dae Jung Dan young Soo tadi berantem karna rebutan makannan.
Yn : makannan apa??
Namjoon ; hmm ituuu
Jin : french fries
Yn : apaaaa? Kalian memberikan french fries buat mreka??
Taehyung : jungkook yang pertama Kali memberikan nya chagi.
Jungkook : Iiitu kemauan mreka, saat aku sedang makan french fries mreka meminta nya Dan malah ketagihan
Yn : aku ga mau denger lagi ya Kalian kasih makanan sembarangan buat anak anak ga baik oppa.
Namjoon : nee chagi.
Yoongi : yaudah skrng kau tidur sudah malam.
Yn : aku tidak bisa tidur tadi Ali kebanggan tidur Hari ini, sampai Rasa nya bosan.
Hoseok : sabar sebentar lgi Kan Kita Akan liburan bersama.
Jin : kami janji Akan membuatmu Bahagia d Sana.
Yn : Kalian kalah lelah tidur ajja.
Taehyung : lalu kau??
Yn : nanti kalau aku sudah mengantuk aku Akan tidur.
Jungkook : aku tidur dluan ya chagi, slamat malam.(mencium keningmu)
Yoongi : aku temani kau begadang ya.
Yn : tidak apa oppa kau tidur saja.
Namjoon : bagaimana kandungan mu??
Yn : hehe sebenar nya aku dari tadi menahan untuk tertawa oppa anak Kalian yg Satu inu seperti nya lincah sekali dari tadi sedang bergerak Dan itu Rasa nya geli.
Jungkook : hah Mana coba sni aku mau pegang(tiba Tiba bangun dri tidur nya)
Yn : sni tangan Kalian Satu Satu rasakan gerakan si lincah mlm ini.
Jin : ahh iya dia cepat sekali bergerak nya, ini sudah bulan ke 7 Kan chagi??
Yn : hmm nee oppa.
Jimin : baby bergerak nya sudh ya mommy mau istirahat.
Yoongi : wah seperti nya anak ini Alan tidak bisa diem seperti kau ya jungkook.
Jungkook : haha benar kau hyung.
Taehyung : asal jangan jail nya saja mengikuti kau.
Yn : hehe iya jungkook oppa memang jail.
Kalian asik bercanda gurau bersama hingga saat nya kau menanyakan sesuatu kepada para suamimu itu.
Yn : oppa bagaimana jika army Tau kalau Kalian bertujuh mempunyai Satu istri?? Dan 4 anak atau bahkan nanti lebih??
Namjoon : kami yakin mreka Alan mengerti
Hoseok : percaya ya sama kami bahwa kami Tak Akan membiaran orang melukaimu bahkan army sekalipun
Yn : eh eh tidak begitu oppa, army itu Hal paling berharga untuk kalian, tidak boleh seperti itu, jika army meminta Kalian meninggalkan ku bagaimana??
Jin : tidak Akan, aku Tau army kuat, army pasti bisa ngerrtiin keadaan kami. Mreka menyayangi kami begitu Pula kami mencintai mreka.
Yn : aku Akan jadi satu satu nya wanita yang Akan mematahkan perasaan jutaan bahkan ribuan army d luar Sana.
Jimin : sudah ya tidur bayi di perut mu saja sudah tertidur.
Yn : hmm iya good night oppa.
BTS : night too chagi.
Next ya guys maaf aku ga up dri kmren, mood aku lagi ancur buat bkin cerita dn suami ku sama anak pertama ku sedang sakit maka nya baru up smoga Kalian masih mau membaca critaku ya😊