#19

3.1K 148 6
                                    

Maaf ya guys kalo crita nya ga jls, si yn nya banyak baper nya.masalah nya yg aku rasain jga bgtu😁  selamat membaca, jangan lupa Komen Dan vote yaa😊 karna dengan itu Saya bersemangat slalu bersangat melanjutkan cerita ini. Ada yang Mao ikut ga kalo aku bikin gc wa kalo mau taro nomor Kalian d komentar ya.


















Para suamimu pun membawamu ke kamar Dan memanggil dokter, Tak lama dokterpun datang Dan memeriksa keadaan mu. Dan sekitar 10mnt dokterpun kluar.

Jin : bagaimana dok?

Dokter : hmm yn tidak apa" cuma seperti nya dia stress dengan yg dia rasakan, Dan seperti nya akhir" ini dia kecapean.

Namjoon : jadi kami harus gmna dok?

Dokter : ajak dia liburan, atau istirahat bersama nya, menemani nya kemanapun dia mau. Mungkin bisa mengurangi Rasa strees nya.

Yoongi : tapi dia benar tidak Ada penyakit serious Kan dok? Soal nya akhir" ini dia rapuh sekali, sering pingsan.

Dokter : Saya yakin dia hanya stres, kurang istriahat, Dan kurang tenang saja.

Hoseok : baiklah dok terimakasih,

Dokter : nee sama", Saya harus permisi dulu karna banyak oasien yang menunggu.

Taehyung : Mari ku antar dok.

Sementara taehyung mengantar dokter kluar dari rumah Kalian, para suamimu yg lain masuk kamar Dan melihat keadaanmu.








Yoongi : chagia.

Yn : hmm.

Hoseok : apa kau mau liburan bersama kami??

Yn : tidak.

Jin : atau kau ingin ke salon? Agar kau terlihat fresh.

Yn : aku bukan ikan.

Namjoon : makan yuk.

Yn : ini jam berapa? Sudah malam, kau mau membuatku gendut?

Jimin : kami hanya ingin menyenangkan mu chagia, agar kau tidak stres terus menerus.

Jungkook : kami ingin melihatmu seperti dulu, selalu ceria, perhatian pada kami.

Yn : bsok saja bahass nya any ngantuk(beranjak duduk)

Jin : kau ingin kemana?

Yn : aku ingin tidur d kamar anak anak saja.

Yoongi : tubuhmu masih lemas, lebih baik kau tidur di sini bersama kami, biar kami juga bisa membantumu jika kau butuh sesuatu

Namjoon : kami mohon.

Yn : nee baiklah.

Jin : tidur nyenyak ya chagia

Jimin : maafkan kami

Taehyung : kami janji kami tak Akan mengulangi nya.

Yn : hmm ysudah klian jangan berbicara lagi aku lelah, tubuh ku lesmas sekali.

All : goodnight chagia.













Next pagi harii..




Namjoon bangun lbh dahulu Dan kau masih tertidur nyenyak d tengah antara yoongi Dan Jin, lalu namjoon pergi Mandi Dan membangunkn yg lain.

Namjoon : hei cepat bangun, Dan jangan berisik. Biarkan yn tertidur, cepat Mandi dan Ayo siapkan makanan Dan buat dia senang.

Jimin + jungkook : hmm nee hyung.




Mreka pun pergi mandi, lalu menyiapkan makannan.

Jimin : hyung aku ingin pergi dlu ya untuk membeli sesuatu.

Jin : nee.

Taehyung + jungkook : hyung ikut.

Jimin : yasudah cepat.

Para suamimu pun membawa makannan until Kalian Dan ternyata kaunsudah bangun Dan sudah Mandi.

Yoongi : pagi chagia.

Yn : pagi(duduk di sofa yh Ada di dekat jendela)

Hoseok : kami sudah memsakan sesuatu untukmu.

Namjoon : kami ingin makan bareng denganmu.

Jin : tapi tunggu jimin, taehyung, Dan jungkook dulu.

Yn : kemana mereka??

Yoongi : sedang pergi ke luar.

Yn : lama tidak??

Namjoon : Tak Tau.

Hoseok : apa kau ingin buah?

Yn : mau tapi buah apel saja.

Jin : biar ku ambilkan dulu ya.

Yn : sama jus alpukat nee oppa.

Jin ; nee tuan putri





Next lg ya guys.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang