#30

2.5K 125 9
                                    

Acara nya pun berjalan dengan lancar, stelah slesai Kalian langsung pulang Dan esok Hari nya kau mengantar kdua orng tua mu ke bandara untuk pulang ke Indonesia, sesampai nya kau di rumah hanya berbaring di ruang tamu karna ketiga anakmu sedang di ajak pergi dengan eomma yoongi Dan Dan eomma hoseok.

Namjoon : chagia kau sedang apa?

Yn : tidak, kenapa emang oppa?

Hoseok : ig mu ramai sekali

Yn : iya Lisa habis tunangan di jepang Dan aku tidak di beri tahu.

Saat kau sedang cek cek ig tiba" kau melihat sebuah postingan yg membuat kau kesal Dan marah, kau beranjak ke kamar dgn wajah kesal.

Taehyung : heii Mao kemana??

Namjoon : kau kenapa??

Kau Tak menghiraukan perkataan suamimu, dn langsung membuka kamar dengan kencang.

Jungkook : chagia Ada apa?

Yn : kemana kemarin kau??

Jungkook : aku Kan sudah bilang padamu Ada urusan.

Yn : bertemu siapa?

Jungkook : teman lama ku

Yn : teman lama?? Harus peluk"an? Berdua di cafe? Sedangkan kau Tak menjelaskan apa" padaku?

Jungkook : chagia aku bisa jelaskan.

Yn : apa yg mau kau jelaskan?? Hubungan mu dengan Irene?? Pernyataan cinta Irene padamu?

Jungkook : chagia.

Yn : aku Tak mau melihat wajahmu oppa(kluar dengan air matamu yang deras)

Jimin : chagiaaa, eoh kau knp? Siapa yang melukaimu?? (Memelukmu)

Hoseok : Knp yn jimin??

Jimin : hyunggggggggg yn nangis

Smua suamimu yg mendengar triakan jimin langsung menghamirimu dmtermaksud jungkook

Jin : chagia Ada apa??

Jungkook : dengarkan dlu penjelasanku chagia.

Seketika smua mata tertuju pada jungkook

Yoongi : kau apakan dia??

Jimin : jangan" kau memaksa dia melayanimu ya?

Jungkook : tidak seperti itu hyung aku bsa jelaskan.

Namjoon : ya sudah Ayo Kita bicarakan di ruang tamu.

Yn : tidak mau aku tidak mau melihat dia(masih dlm pelukan jimin)

Hoseok : yasudh jungkook jelaskan d sni saja.

Jungkook : aku mengaku aku telah berbohong padamu Chagi, kmarin dia kirim pesan ingin berbicara penting aku Tak Tau kalau dia ingin mengatakan cinta padaku

Jin : jungkook (menatapnya tajam)

Taehyung : brani kau menyakitinya?

Jungkook : dengar dulu hyung, Irene yg memelukku bukan aku, aku ingin pergi tapi dia menahanku, blakangan ini dia crita kata nya dia di bully Dan hampir frustasi, aku Kira dia Alan bahas masalah itu tpi dia malah menyatakan cinta.

Namjoon : lalu??

Jungkook : aku bilang aku sudah mencintai orang lain, Dan itu kau Chagi

Yn : lalu knp kau berbohong? Knp
aku harus Tau dri orng lain oppa hiskk hiskk

Jungkook : aku takut kau marah(menunduk)

Yn : apa beda nya dengan sekarang? Kalau kau berkata jujur Dan kau menjelaskan perlahan padaku aku tidak Akan marah padamu.

Jungkook : maaf chagia.

Tiba" kau merasa kram d bagian perutmu.

Yn : ahhh oppa perutku keram(meremas tanggan jungkook)

Yoongi : biarku gendong

Yoongi pun membawamu kekamar Dan membaringkan mu di tempat tidur.

Yn : oppa sakittttt hiskk hiskk

Yoongi : taehyung telfon dokter.

Taehyung : nee hyung

Jimin : ini smua karna mu jungkook, kau Tau dia sedang hamil mengapa kau membuat nya terluka??

Jungkook : maaf hyung.

Namjin : sudah jangan bertengkar.

Taklama dokter pundatang memriksa janinmu.

Hoseok : bagaimana dengan calon anak kami dok??

Dokter : tuan kandungan istrimu Kali ini sangat lemah, Dan baru menginjak 9minggu, Saya harap Kalian menjaga nya dengan baik, Dan jangan kasih dia beban atau fikirian yang tidak tidak, karna itu bisa mengakibatkan keguguran.

Yoongi : tapi skrng dia tidak apa apa Kan dok??

Dokter : nee tuan hanya keram, tapi kalau kram keseringab juga jadi tidak baik, ini Ada obat penguat kandungan Dan vitamin nya, Dan Dua minggu lagi Kalian harus memeriksakan kandungan istri anda.

Namjoon : baik dok trimakasih.

Dokter : sama" Saya pamit terlebih dahulu.

Jin : Mari dok Saya antar.


Next next

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang