#99

1.2K 90 9
                                    

Yn : bohong kalau aku bilang tidak, tapi aku tak mau menunjukan nya pada lisa, krna mungkin dia akan senang kalau aku menunjukan sma kalian kalau aku cemburu. Dan terlebih lagi suami ku yang kata nya paling tampan sedunia tidak menanggapi lisa (tersenyum pada jin)

Jin : aku mendapatkan mu saja sudah sangat beruntung chagi, mana bisa aku mencari yg lain d luar? Sementara kau lah istri terbaik kami.

Yoongi : bahkan sekalipun d luar sana ada yg lbh dri mu aku akan tetap memilihmu.

Yn : iya iyaaa aku sudah mendengar berkali kali dari mulut kalian. Trimakasih seharus nya aku yg berasa bahagia d cintai tujuh laki laki yang hebat.

Taehyung : anak anak mana chagi?

Yn : ada d ruang bermain

Hoseok : aku dengar tadi lisa bilang kau bodoh krna mencoba bunuh diri. Padahal kan dia yang bodoh jelas jelas jin hyung suamimu tapi tetap saja ingin dekat dengan nya.

Yn : ahh iya lain kali kalian jngan seperti ini sama lisa, jangan menunjukan ketidak sukaan kalian sma dia. Bagaimana kalau dia membongkar tentang pernikahan kita? Aku ga mau mengecewakan army untuk saat ini, mreka sangat mencintai kalian oppa.

Namjoon : army akan mengerti kalau kita jelaskan chagi, kau ini wanita baik, dan akan jdi istri baik yg merawat kami.

Yn : mungkin seperempat dari mereka akan seperti apa yg kau katakan oppa tapi bagaimana yg lain? Aku akan d pandang rendah oleh mreka? Aku akan d bilang jalang krna menikah dengan 7 pria sekaligus apa kata orng di luar sana? Aku tidak takut d benci sama mreka tapi karir yg kalian bangun slama ini akan hancur cma krna wanita spertiku

Yoongi : iya lain kali kami akan berprilaku pada lisa, makasih ya kau sudah mengingatkan kami.

Jungkook : lalu pernikahan dia dengan sehun gmna chagi?

Yn : sebenar nya smua itu gagal, krna stiap apa pun yg d pinta oleh lisa smua tentang jin oppa, seperti makanan untuk d pernikahan harua makanan favorit jin oppa, mungkin sehun merasa cemburu karna lisa slalu membahas kau oppa.

Jin : kenapa dia bisa seperti itu ya chagi.

Yn : coba saja oppa bicara pada nya empat mata, buat dia sadar smaa apa yg dia lakuin ini salah, seperti nya hanya oppa yg bsa menyadari nya.

Jin : tidak, dekat dengan nya saja sudah membuatku muak apa lagi berbicara.

Yn : oppa lisa itu orang baik, dia dulu selalu membantuku, kalau saja bukan krna dia aku ga akan bisa kerja d caffe itu dan kita ga akan pernah bisa ketemu.

Namjoon : hyung? Ini demi y/n

Jin : aku fikirkan lah nanti sudah jangan bahas dia, pusing kepalaku lama lama.

Hoseok : chagi seminggu lg kami akan ada sbuah acara dn kami mau kau ikut, krna akan 4hari d sana.

Yn : untuk apa aku ikut?

Jimin : kami tak mau membiarkan kau sendirian, takut nya kau akan kepikiran queen lagi.

Yn : aku sudah ikhlas oppa, jadi pergilah kalian, aku gapapa sma anak anak.

Taehyung : tapi chagi?

Yn : oppa kerja yang fokus ya, smoga acara nya lancar, aku akan baik baik saja di sini bersama daejung, youngsoo dn yuki.

Namjoon : eomma dan appa akan menemanimu ya?

Yn : tidak usah, aku sidah banyak merepotkan mreka dan aku tak ingin membuat beban lbh banyak pada mreka, dn rumah kita ini jauh dri rumah orng tua kalian oppa, eomma dn appa pasti akan lelah aku benar tidak apa apa di sini breng anak anak saja.

Hoseok : kami pergi ke jepang chagi slama 4hri mana mungkin kami akan tenang meninggalkan kalian ber4 di rumah?

Yn : jadi kalian tidak prcaya padaku(murung)

Jungkook : setidak nya ada satu orng yg menemanimu d sini ya chagi?

Yn : terserah oppa lah kalau masih tidak percaya padaku.

Kaupun keluar kamar dan pergi ke ruang bermain.

Seminggu berlalu hari ini bangtan harus pergi ke jepang untuk mengadakan konser untuk beberapa hari.

Jin : jaga dirimu baik baik ya.

Yn : nee

Jin : msh ngambek?

Yn : tidak

Namjoon : yasudah kami oercaya padamu, jangan lupa makan ya kami sayang kamu.

Yn : nee

Yoongi : jawab aku slain nee atau tidak.

Yn : oke

Yoongi : chagiaaa

Yn : hmm

Hoseok : kami pergi dlu, smpai brtmu 5hari lgi, jga dirimu baik baik.




*NEXT* 'maaf guya kmren kmren ga smpet up krna aku lg ga mood bgt, seklai nya mood anakku malah sakit cacar, dan maaf klo part yg kmren itu agak ngebosenin😭 krna itu udh d tulis dri 20july dn niat nya mau aku ganti tp yasudahlah aku ga mau bkin klian nunggu mkin lama lg😭 maaf bgt ya'

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang