#20

3.3K 141 1
                                    

Saat Jin turun untuk ke dapur, tba" jimin, jungkook, Dan taehyung pulang.

Jimin : hyung apakah dia sudah bangun?(bisik bisik)

Jin : nee, Kalian dari Mana?

Jungkook : Kita abis beli balon, Dan Akan menghias d ruangan menonton.

Taehyung : nanti kau ke atas Dan bilang kalo kami blk pulang, Dan makan lah terlebih dahulu, kami Akan mendekor nya.

Jin : baiklah, ya sudh aku ke atas dulu.

All : nee hyung.

Sementara jimin, jungkook, dn taehyung mendekor, Jin kembali ke kamar membawakan jus alpukat Dan buah apel untukmu.

Jin : chagia tadi jimin menelfonku, kata nya urusan nya masih lama, jdi Kita makan dluan.

Yn : urusan dia lbh penting dri pada makan bersamaku.

Hoseok : yasudah cepat makan, jus nya sama apple nya buat nanti habis makan yah.

Yoongi : jangan cemberut begitu Kan masih Ada kami(mengelus pipimu)

Namjoon : yaudah cepat makan, apa mau ku suapi??

Yn : tidak usah.

Skip makan.

Jin : chagia ikut aku yuk.

Yn : kemana??

Jin : ke bawah.

Yn : ngapain??

Hoseok : Ada apa hyung?

Jin : ya sudah Ayo turun saja, tapi kau harus Tutup matamu dulu.

Yn : Ada apa sebenar nya?

Jin : sudah ikut saja aku tak Akan mencelakaan mu, Ada sesuatu yg ingin kami kasih ke kamu.

Mrekapun turun Dan kau d tuntung turun bersama Jin Dan yoongi, sesampai nya di bawah mereka meduju kamar tamu, jimin, taehyung Dan jungkook sudah selesai mendekor kejutan until yn.

Yn : masih lama??

Jin : sebentar ya aku hitting Satu sampai tiga baru ku buka Kan matamu.

Namjoon : 1

Hoseok : 2

Jin : 3

Yn : ini apa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yn : ini apa?

Jimin : kau tidak ingat? Hari ini adalah Hari anniversary yang ke 3tahun.

Kau hanya diam Dan Tak terasa air matamu sudah membasahi pipimu.

Taehyung : chagia kau mengapa menangis?

Jungkook : kau tidak suka dengan kejutan kami??

Jin : sudah Ayo keluar jika kau tidak suka, Kita pergi ke Mana pun yg kau mau.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang