#92

1.2K 98 5
                                    

Tengah malam nya kau susah tidir, namjoon dan jin yang menjaga mu sudah terlelap, jin yg tertidur d sofa dan namjoon tertidut d kursi samping ranjangmu. Dn tiba tiba kau membangunkan namjoon dngan menjenggil lengan nya.

Namjoon : hmm nee chagii??

Yn : aku lapar oppa??

Namjoon : apa kantin ruamh sakit ini masih buka??

Yn : entahlah

Namjoon : yasudah sbntr ya aku bangunkan jin hyung untuk menemanimu d sni.

Yn : trimakasih.

Stelah namjoon kluar jin yg duduk d kursi.

Jin : tidk biasa nya kau lapr semalam ini chagi??

Yn : aku seprti mendengan suara queen yg mengatakan merindukanku oppa jadi aku ingin banyak makan agar cept pulang dan bertemu queen.

Jin : taehyung bilang bsok youngsoo kesini dia juga rindu padamu.

Yn : benarkah oppa?

Jin : iya bsok dia sudah d boleh kan pulang jadi sbelum kerumah orng tua jungkook ia ingin melihat mu lbh dlu.

Yn : oppa gmna kalau kau videocall eomma aku sudah tidak thn rindu dengan queen.

Jin : apa kau yakin akan mengganggu tidur lelap nya mreka??

Yn : ahh iya aku lupa.

Jin : aku bahagia kau sudah bsa tersenyum spertin ini, saat kau murung kami banyak mengalami masalah. Army melihat namjoon memelukmu saat kami menuju ksni.

Yn : lalu??

Jin : pdnim membuat pertemuan dn mngatakan kalau kau sepupu nya namjoon

Yn : aku sudah membuat banyak masalah ya oppa

Jin : tidak ush d fikirkan inti nya kau harus jnji apa pun cobaan nya d kedepan nya nanti kau tidak boleh sperti ini, ada kami dn anak anak di sampingmu kau harus berjanji itu.

Taklama namjoon datang dgn banyak makanan dn mnuman.

Namjoon : chagi ini ada bubur trus tdi d kantin ada puding coklat aku tau kau menyukai nya dan ini jus mangga kesukaanmu jga bukan??

Yn : nee trimakasih oppa.

Jin : namjoon kau lanjut istirahat sana biar aku yg bergantian menjaga nya, kau tdr d sofa.

Namjoon : nee hyung, chagi aju istirahat dku ya(mencium keningmu(

Yn : nee oppa slamat tidur.

Namjoon lalu melanjutkan istirahat nya dan jin menyuapi kau makan hingga habis.

Jin : istri ku memang pintar makanan nya d habis kan puding dan jus nya bagaimana apa masih bisa??

Yn : nee oppa aku mau habis kan smua nya dn jika kau mau kau boleh mencoba nya.

Jin : trimakasih tapi ini smua untukmu, aku akan membahagiakan mlu lbh dri kemarin, aku tdak sabar untuk kau pulang ke rumah aku rindu masak bersamamu.

Yn : stelah pulang aku akan memasak kesukaan queen sbagai tanda permaafan ku yg tdk bisa menjaga nya dengan benar.

Jin : iya lakukan sesukamu aku akan ikut apa maumu. *kau bersemangat sekali bagaimana kalau kau tau jika queeb sudah tidak ada srnyum itu oasti akan hilang*(batin jin)

Yn : queen tunggu mommy d rumah😊

Ⓝⓔⓧⓣ ⓨⓐ ⓖⓤⓨⓢ ⓢⓜⓟⓔ ⓑⓔⓡⓣⓜⓤ ⓓ ⓝⓔⓧⓣ ⓟⓐⓡⓣ ⓜⓐⓚⓐⓢⓘⓗ ⓨⓐⓝⓖ ⓤⓓⓐⓗ ⓢⓣⓘⓐ ⓑⓐⓒⓐ ⓒⓡⓘⓣⓐ ⓐⓚⓤ ⓨⓖ ⓖⓐ ⓙⓛⓢ

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang