#43

2.1K 116 9
                                    

Kau langsung d gendong chanyeol menuju kamarmu.

Namjoon : trimakasih lo uh mau Bantu buat kembaliin ingetan y/n walau dia masih belum percaya.

Chanyeol : yudah gue pulang ya, gue Ada pemotretan soal nya.

Yoongi : oke makasih ya.

Chanyeol : iya samasama.

Chanyeol langsung pulang Dan parasuamimu masih di dalam kamar, sedangkan anakmu sedang di urus oleh eomma Dan appa bangtan.

Sekitar 15mnt kaupun siuman.

Yn : ahh kepala ku sakit sekali.

Taehyung : jangan banyak bergerak dlu ya.

Yn : Kalian, kenapa aku masih di sini, Mana chanyeol.?

Jimin : dia sudah pulang karna Ada pemotretan.

Yn : knp tidak bilang, aku mau pulang ke asrama.

Jin : dengar aku chagia ini rumah mu, rumah kita.

Yn : aku tidak mengingat tentang Kalian jadi Kalian jangan dekat dekat dengan ku.

Jungkook : aku minta maaf kalau aku sudah berkata kasar padamu, maafkan aku plus tapi kau kembali seperti dulu.

Namjoon : aku rindu kau yg dulu, apa harus aku berlutut di kaki mu.

Yn : stop aku bnar" tidak ingat Kalian. Skrng aku harus pergi.

Yoongi : kau mau kemana?

Yn : ke asrama

Hoseok : asrama Mana?? 3tahun ini kau tinggal bersama kami di sini.

Namjoon : aku janji ga Akan membentakmu lagi tapi kau percaya sama kami.

Yn : aku harus percaya gimna, bahkan aku tidak mengingat Kalian.

Jungkook : kumohon chagi jangan seperti ini.

Yn : tidak aku masih tidak oercaya dengan omongan Kalian, aku mau pesan tiket pesawat pulang ke Indonesia.

Yoongi : tidak Sayang jangan pulang ke Indonesia.

Yn : untuk apa aku di sini? Bahkan aku tidak mengenal klian lalu Kalian mengatakan bahwa kau suami ku. Apa apaan si ini tuh konyol.

Jin : kau siksa saja kami dari pada harus tidak melihatmu di rumah ini, aku Tau aku salah sudah memaksamu pulang waktu itu hingga kau terdorong Dan tertabrak mobil.

Yn : jadi kau yg buat aku bgni?

Jin : tapi aku bener bener ga sengaja ra.

Yn : yaudah jangan salahin aku Kali aku ga inget kalian.

Jungkook :chagi kami bnr bnr menyesal.

Taehyung : kami mohon jangan tinggalkan kami apa lagi kalau kau pulang ke Indonesia kami Tak bisa hidup tanpa mu.

Yn : apa lagi yg harus aku percaya di sini?? Sedangkan aku tidak mengingat siapa Kalian, bahkan anak anak kecil tadi pun aku Tak ingt. Seingatku aku masih kuliah Dan bekerja di cafe.

Jimin : Dan di cafe itu kami mengenalmu, kau yang ceria, kau yang baik hati mau menemani Kita latihan. Kau yang rela bolos kerja Demi menemani kami.

Hoseok : kami rindu kau yang dulu chagi.

Namjoon : plis beri kami waktu buat membantumu mengingat semua nya.

Jungkook : kami janji kami Tak akna menyakitimu, jika kau may bertenu chanyeol pun aku Tak Akan melarangku nya.

Taehyung : beri kami kesempatan, sekali saja kami benar benar menyayangimu.

Yoongi : jangan pulang ke Indonesia ya, kami janji ini yang terakhir kami membuat salah padamu.

Jin : chagii kami mohon.

Yn : baiklah aku Akan memberi Kalian kesempatan tapi dengan Satu Hal, aku tidak mau Satu kamar dengan Kalian sampai smua ingatan ku kembali.

Jimin : tapi chagi.

Namjoon : iya gpp asal kau masih mau bersama kami disni.

Jimin : tapi hyung

Yoongi : tidak apa jimin.

Yn : yaudah skrng kamarku dimana??

Taehyung : kau di sini saja biar kami yang tidur di kamar tamu.

Yn : kenapa gitu?

Taehyung : di kamar ini kau selalu menggoda kami, Kita sering bercanda kalau mau tidur, atau tempat bermalasa malasan Kita.

Jin : iya di kamar ini kita slalu berbahagia chagi.

Yn : ouhh yaudah aku mau ganti baju, Kalian bisa Kan keluar dulu??

Para suamimu pun kluar menunggu di depan pintu, saat kau sedang melihat lihat di lemari tiba tiba.......

Kepo ya kelanjutan nya gmna??? Next part ya guys🤭

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang