Hari haripun kau lewati beraama anak anak dan para suamimu dan hari ini saat nya mreka harus menjalankan tugas negara nya, dengan bersamaan ini memang seperti pukulan besar untuk mu tapi kau harus tegar merelakan mreka.
Saat ini bangtan sedang berpamitan kepada mu, anak anak kalian dan orng tua bangtan untuk pergi ke konfrensi pers dan langsung pergi wamil.
Jin : jaga diri ya chagi, jaga anak anak kami maaf untuk 2tahun kedepan kami tak bisa menemanimu menjaga anak anak.
Yn : nee oopa jag kesehatan ya aku akan merindukanmu (memeluk erat jin)
Jin : sudah sudah jangan menangis ya, aku akan jaga kesehatan kau juga ya jangan terlalu lelah.
Yn : nee (melepas pelukan jin)
Jin : anak anak daddy yg daddy sayang jaga mommy ya, jangan nakal bantu mommy jaga yuki, daddy harus pergi menjalan kan tugas sebagai warga negara korea dlu
Daejung : nee daddy aku akan janji jaga mommy, queen, dan yuki.
Youngsoo : aku juga janji daddy
Queen : aku juga akan bantu mommy jaga yuki.
Jin : pintar daddy yakin kalian akan bantu dan jaga mommy (memeluk anak anakmu) daddy sayang kalian
3anakmu : kami juga sayang daddy.
Jin : eomma appa titip istri dan anak anakku, san kalian juga jaga kesehatan ya
Ny.kimJ : nee kmi akan menjaga istrinu sperti menjaga anakkami dn menjaga cucu cucu kami.
Tn.kimJ : jaga dirimu ya nak.
Jin : nee appa.
Yoongi : chagi maaf ya aku tak bisa menemanimu untuk sementara
Yn : nee oppa gapapa
Yoongi : jaga kesehatanmu dan jaga anak anak, stelah tugas kami slesai kami janji akan menghabiskan banyak waktu dengan kalian(memelukmu)
Yn : (membalas pelukan yoongi) nee oppa, aku akan merawat anak anak, jaga dirimu juga ya
Yoongi : sudah jangan menangis aku akan kesal pada diriku sndri kalau melihat kau menangis, terlebih lg kau menangis karna ku(menghapus air matamu)
Yn : nee aku mencintaimu oppa
Yoongi : aku juga mencintainu (mencium keningmu lalu mendekati anak anak klian) kalian juga harus berjanji pada daddy, dan jangan lupa sebulan lagi kalian anak sekolah ya kan.
Youngsoo : nee daddy, kami janji akan jadi anak baik.
Daejung : kami juga ga akan bertengkar lagi dan membuat mommy marah
Queen : kami janji daddy.
Yoongi : anak pintar(memeluk anakmu dan stelah itu ke orng tua yoongi) aku pergi dlu ya eomma appa aku titip harta terberhargaku untuk sementara.
Tn.min : percayakan smua pada kami nak
Eomma : jaga diri mu ya.
Yoongi : nee eomma, Trimakasih eomma appa.
Hoseok : (memelukmu erat) kluarkan smua tangisan mu chagi aku akan menenangkan mu slama aku masih d sampingmu.
Yn : hisskk oppaaa(menangis histeris)
Hoseok : ayo kluarkan smua agar nanti kami pergi kau tenang.
Yn : aku mencintaimu hisk hiskk
Hoseok : aku lbh mncintai mu dri apapun
Yn : aku percaya itu.
Hoseok : sudah ya sudah puas kan menangis nya skrng tersenyum untukku(meregangkan pelukan dan mengusap air matamu)