#78

1.7K 118 9
                                    

Stelah beberapa jam kau d pesawat akhirnya kalian sampai d indonesia, dan kau langsung d sambut oleh kedua orng tua mu.

Yn : ibu ayahhhhhhh

Ibumu : ah nak akhir nya kau sampai dengan selamat.

Yn : aku rindu sma ibu

Ibumu : ibu juga nak.

Yn : daejung, queen, youngsoo ayoo salam sama omah sama opah.

Daejung : annyeong opah omah

Ayahmu : annyeong daejung

Youngsoo : opah gendong (mengangkat tangan nya)

Ayahmu : ayo opah gendong, kita ke mobil dan pulang, opah dan omah sudah menyediakan banyak mainan untuk klian.

Queen : ada boneka tida opah?

Ayahmu : ada dong masa opah lupa sama cucu opah yang cantik ini.

Lalu kalian menuju rumah, sesampai nya d sana kau lalu memberi yuki pada ibu mu dan izin untuk berbaring sebentar karna pinggangmu sangat lah pegal.

Daejung : omah ini mainan untuk kmi??

Ibumu : iya ini smua untuk kalian

Queen : trimakasih omah

Ayahmu : bagaimana sekolah kalian??

Youngsoo : menyenangkan.

Ayahmu : memang cucu cucu opah paling pintar umur kalian baru 4tahun tapi sudah pandai dalam 2bahasa.

Queen : mommy yang menagajari

Ayahmu : iya opah tau memang ibumu slalu jdi anak kebanggan opah.

Malam pun tiba kalian sedang makan malam bersama.

Ibumu ; nak stahun lg bukan kah suami mu slesai wajib militer nya??

Yn : iya bu paling aku d sni hanya 6bulan saja karna anak anak akan melanjutkan sekolah lagi.

Ayahmu : alhamdulillah kalian bis selama itu bersama kami.

Yn : oh ya appa dan eomma titip salam u tuk ayah smaa ibu dn ada bingkisan dri mereka.

Ibumu : sungguh beruntung anakku ini memiliki suami yang sangat menyayanginya dan mertua yang juga menyayangi nya. Sebab itu kami d sni tak terlalu khawatir dengan keadaan mu d sana.

Yn : iya bu smua nya seperti mimpi aku menikah dengan 7 pria hebat dan mendapat merua yang begitu baik hati sampai mreka menganggap ku seperti anak nya sndri.

Ayahmu : kau juga begitu ya nanti kalau sudah jadi mertua harus baik kepada menantu.

Yn : ayahhh mreka masih kecill.

Ayahmu : gapapa ayah hanya mengingatkanmu.

Yn : aku fikir yuki akan terkejut dengan cuaca d indonesia yang panas ternyata tidak tadi sore dia bermain d taman lari sana sini dengan oppa dan eonni nya.

Ibumu : anak itu benar benar pintar, d saat anakmu yang lain bisa jalan d umur nya yang 14bulan dia dari umur 10 bulan sudah berjalan.

Yn : ibu kn tau daejubg, youngsoo, dan queen kembar dan fisik nya pasti berbed dengan yuki.

Sudah 2bulan kau d indonesia kau tetap berkomunikasi dengan orang tua nya bangtan dan para suamimu, kau merasa bahagia d indonesia karna bisa bertemu dengan teman lama mu sewaktu remaja, karna sudah hampir 9tahun kau tidak bertemu dengan mereka, karna smnjak kau kuliah d korea kau jarang pulang ke indonesia.

Saat kau sedang bersama para teman mu kalian banyak crita tentang pengalaman dan yg kau rasakan slama d korea, hingga sore kau memutuskan untuk pulang karna anak anakmu sudah menanyakan kau terus menerus.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang