#42

2.2K 115 9
                                    

Sudah tiga Hari kau siuman slama itu juga chanyeol menjagamu, keadaan mu sudah lbh baik dari sebelum nya, parasuamimu setiap Hari membesuk dengan alasan mreka teman chanyeol.

Yn : chanyeol aku bosan keluar ya jalan jalan ke taman

Chanyeol : iya sbntr aku tlfn teman ku ya biar bisa ku kenalkan denganmu, Kan selama ini kau hanya mengetahui mereka karna mereka menjengukmu saja.

Yn : hmm baiklah.

Kau pun ketaman Dan Tak lama para suamimu datang.

Chanyeol : y/n kenalkan ini teman teman ku ini Jin, yang itu yoongi, itu namjoon, yang itu hoseok, yang itu jimin, samping nya taehyung, Dan yang paling ujung jungkook.

Yn : annyeong.

Bangtan : nee.

Chanyeol : mreka ini idol terkenal di Korea.

Yn : oh ya wow kau hebat chanyeol bisa knal dengan mereka.

Chanyeol : Dan mreka ini suamimu

Yn : kau lagi lagi berbicara tentang suami, kau taking Kan aku masih kuliah, Kita Satu kelas loh.

Chanyeol : kau slalu bertanya kenp perut mu buncit Kan?? Kau sedang mengandung anak mreka.

Yn : tidak chanyeol lagi pula Mana mungkin aku menikah dengan 7pria lelucon macam apa ini.

Para suami mu yg mendengar perkataanmu pun ingin menangis tapi masih mereka tahan

Chanyeol : dengarkan aku dlu, kau percaya Kan padaku, ini anakmu Dan mreka, kau juga mempunyai anak kembar 3 Dan usia nya sudah 2thn lbh .

Yn : tidak chanyeol tidak.

Chanyeol : ssshhuuuttt kau tenang ya jangan seperti ini nanti kepala mu sakit.

Yn : katakan yg kau bilang tadi itu bohong.

Jungkook : chagi smua itu benar, kau itu istri kami, hiskk kau ingat Kan gimana Bahagia nya pas Kim dae jung lahir, park young soo Dan Syaqira queena risty. Mreka anakmu anak kembar kesayangan mu kau ingat Kan??

Yn : tidakkkkkkkkkkkkk.

Chanyeol : yasudah jangan kau ingat ingat lagi nanti brusaha lagi takut nya kalau kepalamu sakit lagi besok Kita Tak jadi pulang dnk.

Yn : aku mau ke kamar sekarng Dan aku tidak mau melihat temanmu itu chanyeol.

Chanyeol : tapi y/n??

Yn : yaudah aku ke kamar sndri.

Chanyeol : yaudah iya iya

Kaupun kembali until istirahat, keesokan Hari nya kau sudah di bolehkan pulang oleh dokter.

Yn : antar aku ke asrama ya.

Chanyeol : tidak bisa kau harus pulang ke rumahmu.

Yn : rumahku??

Chanyeol : iya sudah kau ikut saja denganku ya.

Yn : yaudah iya chanyeol bawel.

Chanyeol : hei blajar dari Mana kau brani mengejekku?

Yn : heheheh.

Chanyeolpun membawamu pulang ke rmh mu Dan bangtan.

Yn : ini rumah siapa??

Chanyeol : udah Ayo masuk kau banyak Tanya sekali.

Kau pun masuk rumah itu, Dan saat membuka pintu.

Welcome back home mommy.

Yn : chanyeol mreka siapa lagi??

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang