Para member bts lalu mengurus untuk pemakaman queen, para orang tua bangtan pun datang bersama ke dua anak mu yg lain, orang tua mu blm bsa ke korea krna urusan yg tidak bsa di tinggalkan.
Saatpemakaman smua yg hadir sangat sedih bahkan para orang tua bangtan trus menangis terhisak, youngsoo yang belum sadar, dan keadaan mu yang drop, membuat smua ini semakin berat untuk di jalani oleh bangtan.
Strlah pemakaman yuki dan daejung memeluk jin.
Daejung : daddy kenapa queen harus dalam sana? Pasti dia kesepian daddy kenapa diam saja
Jin : hiskk nak queen sudah bersama tuhan di syurga, queen sudah tidak merasakan sakit lagi dia akan tidur yg sangat lama.
Daejung : kenapa tidak bobo di rumah saja daddy, kenapa harus di dalam tanah kasihan queen.
Jimin : queen sudah bahagia d syurga sayang kau harus mengikhlaskan nya dan berdoa semoga tuhan mempertemukan kita lagi di syurga.
Daejung : daddy jahat daddy ga sayang sama queen, harabeoji tolong kluarkan queen dia adik ku kasihan dia d bawah tanah.
Tn.jeon : nak smua orang yang pergi akan di taruh d bawah tanah dan bertemu tuhan, di sana queen banyak teman nya para malaikat kecil seperti queen jadi kau tidak usah khawatir kau hanya perlu mendoakan nya saja.
Ny.jeon : benar kata harabeoji, kau kalau mau main sama queen kau main ke sini nanti halmeoni temani. Dan doakan smoga youngsoo dan mommy mu cepat sembuh.
Daejung : apa benar itu daddy joon? Queen tidak sendirian dlam sana?
Namjoon : nee syank, yuk pulang biarkan queen istirahat, kau ikut harabeoji dn halmeoni ya daddy mau liat keadaan mommy dan youngsoo
Daejung : daddy jangan sampai youngsoo dan mommy di taruh d bawah tahan juga ya jaga mommy.
Taehyung : doakan ya nak smoga mreka cepat sembuh.
Daejung : nee daddy.
Akhir nya para member bts meninggalkan pemakaman dn anak anak mu yg lain d bawa pulang oleh orangtua hoseok.
Di rumah sakit.
Hoseok : apa yg akan kita katakan jika y/n sadar nanti.
Yoongi : aku tak yakin dia bsa menerima nya.
Jungkook : smoga saja bisa hyung.
Dua hari berlalu dari kepergian queen keadaan kau dan youngsoo semakin membaik dan kemungkinan secepatnya akan sadar.
Saat taehyung sedang menjaga youngsoo tangan youngsoo bergerak perlahan,taehyung yg mlihat itu trus triak memnaggil dokter, dn dokterpun sgera datang dn memeriksa youngsoo.
Dokter : ini kemajuan yg sangat bagus tuan tubuh nya mulai merespon kalau tidak nanti sore atau malam ia akan siuman, coba saja ajak bicara terus siapa tau dia cepat siuman.
Taehyung : trimakasih dok.
Dokter : sma sma tuan.
Stemah dokter pergi taehyung langsung memberitahu yg lain tentang keadaan youngsoo yg sudah mulai membaik.
Taehyung : nak cepat lah siuman mommy pasti akan bahagia melihat kau ceria lagi, daddy pun bgtu coba lah membuka matamu nak daddy sudah rindu berkumpul dengan kalian.
Sore hari tepat seperti yang di katakan oleh dokter youngsoo siuman dan membuka mata nya, kata yang pertama iya ucapkan ada queen. Taehyung lalu memanggil dokter untuk memeriksa youngsoo.
Taehyung : gmana dok??
Dokter : smua sudah membaik, dn smoga cepat benar benar pulih, slamat ya tuan.
Taehyung : nee dokter.
Youngsoo : queen
Taehyung : jangan banyak bicara dlu syaank, kau istirahat agar cepat sembuh ya nanti kita liat mommy.
Youngsoo : di mana queen daddy.
Taehyung : queen sedang di rumah dia sudah sembuh trimakasih kau telah melindungi nya dari kecelakaan ya nak.
Youngsoo : mommy?
Taehyung : mommy hanya kelelahan saja jadi dia di rawat di rumah sakit ini juga. Nanti kalau kau sudah kuat bangun kita liat mommy ya.
Youngsoo : nee daddy.
*NEXT YA GUYS SMANGAT YG BSOK SUDAH KEMBALI KE PESANTREN, SMANGAT BELAJAR NYA*