#52

1.9K 112 5
                                    

Yn : maaf ya oppa pasti saat itu Kalian sedih, Dan ga Ada yang mengurus Kalian Dan anak anak.

Jin : tidak chagi, aku yang minta maaf aku yang sudah menyebabkan kau kecelakaan.

Taehyung : kalau saat itu kami mendengarkan kau berbicara pasti kau tidak akan kecelakaan Dan tidak Akan amnesia.

Hoseok : kami yang gagal jadi suami mu, tidal bisa menjaga mu, melindungi mu, kami hanya mementingkan ego kami. Maaf chagia

Yn : tidak apa oppa lagian aku Dan chanyeol hanya sahabat, dia yang menolongku waktu pertama aku di Korea, dia yang mengajariku bahasa Korea hingga aku lancar seperti sekarang. Kalian tidak perlu khawatir aku tetep sayang sama Kalian, aku tetep cinta sama Jin oppa yang kata nya pria tampan sedunia, sama min yoongi oppa yang di kenal para fans karna swag nya, sama hoseok oppa yang ceria, sama namjoon oppa si pria pintar, jiminie oppa yang sexy, taehyung oppa yang penuh perhatian, Dan jeon jungkook yang jail. Ga Ada yang bisa gantiin Kalian di hati aku sehebat apapun dia, Kalian tetap yang ku sayang.

Jimin : makasih chagi kami sangat Bahagia memiliki istri sepertimu.

Jungkook : kau itu lbh dri segala nya.

Namjoon : kami juga mncintaimu chagi.

Yoongi : chagiiiiii

Yn : iyaaa knp oppa.

Namjoon : chagiiiii.

Yn : iya Ada apa??.

Yoongi : ehmm ituu tidak bisa kah Kita melakukan itu malam ini??

Yn : apa??

Namjoon : kami sudah rindu dgn tubuhmu chagi.

Yn : ah oppa aku lelah, nanti saja ya kalau liburan aku kasih jatah untuk Kalian.

Hoseok + jimin : eohhh bnr ya chagi,

Jungkook : janji ya

Taehyung : kalau kau bohong nanti kau Akan kami terkam dengan bersamaan.

Yn : silakan kalau Kalian bisa (dgn nada menggoda)

Jin : wahh dia menantang.

Jimin : iya hyung apa Kita lakukan malam ini saja ya.

Yn : hehe tidak tidak sudah Ayo tidur.

Yoongi : kiss.

Yn : hmm yaudah tp abis in tidur ya.

Para suamimu bergantian menciumimu, lalu pergi ke ranjang Dan tidur.


Jam sudah menunjukan pukul 04:00 pagi kau terbangun karna merasakan mulas pada perutmu.

Yn : oppa oppa tolong aku.

Taehyung : hmm bsok saja chagi aku masih mengantuk.

Yn : seperti nya perutku sedang kontraksi ini sakit sekali Rasa nya.

Para suamimu langsung bangun terkejut karna kau bilang merasakan mulas.

Jungkook : Ayo sini bangun duduk dlu di sofa.

Namjoon : Ayo aku Bantu chagi.

Yn : aduh oppa sakit sekali.

Yoongi : hoseok kau telfon dokter.

Hoseok ; nee hyung.

Jin : tarik nafas chagi.

Taehyung : biarku pijat Kaki nya.

Hoseok : dokter nya ga bisa di hubungi hyung.

Yoongi : Kita ke klinik 24jam dekat sini ya.

Yn : tidak usah oppa ini sudah lumayan mendingan.

Jimin ; aduh baby jangan menyiksa mommymu seperti ini ya, kasian mommy lelah.

Saat jimin sedang berbicara di dekat perutmu, janin dalam perutmu pun bergerak kencang, Dan membuat kau Dan para suamimu terkejut.

Jimin : wahh kau mendengar perkataanmu daddy ya

Yn : kau belum lahir sudah membuat panik para daddy mu.

Namjoon : jangan gini lagi ya sayang kasian mommy nya kesakitan.

Jungkook : tenang ya sayang sebentar lagi kau Akan kluar bertemu dgn para daddy mu yg tampan.

Yn : sudah tidak terasa lagi oppa sakit nya.

Hoseok : aduhh anak ini masih jam segini udah buat kami panik.

Yoongi : aku tidur lagi ya.

Yn : ya sudah aku mmau Mandi dlu ya oppa

Jimin : jam segini??

Yn : kenapa?? Kita pergi Hari ini Kan??

Jimin : eoh aku hampir lupa.

Y/n pun langsung Mandi stelah slesai menyiapkan baju untuk bangtan, dn anak ank lalu mengecek barang apa saja yang kurang untuk liburan Kalian Hari ini.



Next ya guys, alhamdulillah aku udah sembuh tapi maaf aku sampe lupa harus up karna lupa waktu keasikan main ular yang viral itu🤣🤣 Dan anak anakku juga sudah sembuh. Jangan lupa vote😊💋

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang