membingungkan

6.5K 278 13
                                    

Sudah Dua bulan kau dekat dengan para member Bts kalian semakin dekat bahkan setiap Hari mereka pasti datang ke tampat tinggalmu untuk sarapan Dan mengatar kau kuliah, bahkan kau sering menemani mereka latihan di saat libur kerja, sampai saat nya mereka menyatakan perasaan mereka paada mu.

Jin : y/n-ahh sudah Dua bulan Kita dekat Dan kami merasa nyaman setiap bersama mu.

Namjoon : kami selalu ingin bersamamu y/n

Jungkook : kami tidak mau kalau salah Satu Dari kami memilikimu, kami sepakat untuk memilikimu bersama

Yoongi : kami Tak bisa hidup tanpa mu, bahkan sedetik saja kami tidak bertemu kami merasa sangat merindukanmu

Hoseok : menikah lah dengan kami y/n kami berjanji akan membuatmu Bahagia.

Kau hanya terdiam memikirkanmu semua ucapan mereka kau Tak tau Harus melakukan apa.

Y/n : tapi aku tidak mungkin menikah dengan kalian semua, lagi pula Kita berbeda, aku hanya wanita biasa Dan kalian? Kalian adalah idol yg memiliki banyak pengemar, bagaimana jika para penggemarmu Tau masalah ini.

Taehyung : Kita menikah diam diam, hanya kami, kluargaku, dn kluargamu.

Jimin : y/n trimalah kami, kami Tak Tau akan jadi apa jika hidup kami tanpamu

Y/n : aku memang menyangi kalian, tapi untuk memiliki kalian seutuh nya bagiku itu Hal yang mustahil.

Jin : y/n kami serius ingin menikah denganmu, apapun itu resiko nya kami siap menanggung nya.

Y/n : bukan masalah itu, apa kata keluargaku jika aku menikah dengan 7pria? Aku ga Tau harus bilang apa kepada mereka.

Yoongi : apa kami harus ke indonesia untuk meminta izin pada orang tua mu? Kami siap, kami akan meyakinkan kluargamu bahwa kami akan menjagamu, menyayangimu dengan sepenuh hati, melebihi Sayang kami pada diri kami sndri.

Jungkook : kami mohon y/n trimalah kami🙏 

Y/n : tolong beri aku waktu seharian untuk memikirkan nya, Dan slama sehari itu jangan Ada salah Satu dri kalian yg menemuiku.

Hoseok : baiklah kami akan memberimu waktu, kalau begitu kau aku antar pulang.

Sepanjang Jalan di dlm Mobil hanya Ada keheningan, y/n yg sedang merenungkan smua yang telah mereka ucapkan, sesampai nya d asramamu, kau hanya dia turun tanpa kata lalu masuk ke dlm asrama, para member Bts yg melihat tingkahmu mereka hanya bersedih takut kalau kau tolak permintaan mereka.

Seharian kau hanya di kamar memikirkan nya, kau hanya diam d tempat tdr seharian pun kau tidak sempat makan karna seharian kau hanya bengong bengong saja, sehari pun berlalu, saat kau baru membuka matamu terdengar suara ketukan pintu Dan kau taking itu mereka

Y/n : iya sebentar

Yoongi : slamat pagi calon istriku

Jin : hei maksud kau calon istri Kita?

Jungkook : Tau hyung night

Y/n : Ayo silakan masuk, aku mw Mandi sebentar , Dan akan membuatkan sarapan.

All : nee

10mnt kau slesai Mandi, Dan masak nasi goreng untuk kau dn pra member, stlah itu kalian makan bersama Dan slesai makan...

Namjoon : y/n bagaimana??

Y/n : aku sudah memikirkan nya (memasang wajah murung)

Jimin : jangan lah bersedih y/n aku tidak bisa melihatmu seperti ini (ikut murung)

Taehyung : aku ingin kau seperti biasa, kau yang ceria, kau yang selalu memberi kami kabahgiaan.

Y/n : Jin oppa, yoongi oppa, hobie oppa, namjoon oppa, jiminie oppa, taehyungie oppa, Dan kau kookie oppa. Aku sudah memutuskan untuk menyerahkan keputusan ini kepada keluarga ku, aku sangat menyayangi kalian, aku juga tidak bisa memilih di antara kalian, besok Kita harus ke indonesia untuk meminta izin pada orang tuaku.

Jungkook : tapi kami belum begitu Tau banyak bahasa Indonesia y/n-ahh

Y/n : tidak apa, biar ku yg berbicara apa yg oppa ingin bicarakan kepada orng tua ku

Namjoon : nee, kalau bgtu kami akan pulang dn berbicara kepada bang pd until besok Kita ke Indonesia

Y/n : bagaimana jika media mengenalin kalian

Jimin : kami akan menyamar

Jungkook : yasudah kami pamit ya synk😊

Merekapun pulang dn kau segera bergegas untuk pulang ke Indonesia besok, dn ke esokan Hari nya...

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang