100

1.1K 87 12
                                    

5hri pun berlalu, smua konser bts sukses d jepang kau yang sudah menantikan hari ini bersama ke3 anakmu, sudah menyiapkan banyak makanan kesukaan para suamimu itu.

Daejung : mommy apa kah masih lama??

Yn : kta daddy aih 1jam lg.

Youngsoo : aku sudah lelah.

Yn : hmm gmna kalau kita nonton tv saja??

Yuki : mau mau, yuki mau menonton.

Yn : yaudah yuk kita mnontn tv saja sambil nunggu daddy.

Kau dn anak anakmu pun oergi ke ruang tv, kalian memnontn flm krtun kesukaan yuki, karna terlalu lama menunggu kalian tertidur di sofa dengan tv menyalah.

Dan tak lma para suaminu oun pulang, tetapi tak ada satu orng pun yang membukakan pintu, akhir nya mreka memutuskan masuk.

Jin : ada suara tv menyalah, apa mreka d sana ya?

Jungkook : huhhh oasti mreka tertidur.

Jimin : iya sampai tidak mendengar kami pulang.

Para suamimu pun langaung ke ruang tv dn melihat kau dn anak anak sedang tertidur pulas.

Yoongi : chagi??? Bangun kami sudah pulang(mengusap lembut pipimu)

Yn : hmmm?? Neee

Namjoon : kenapa kalian tidur disini dan tv menyalh?

Yn : hmm tadi kami habis menomtn flm oppa, lalu tertidur krna terlalu lama menunggu kalian pulang.

Jin : ahh yasudah maaf tdi ada urusan sebentar dan kami habis makan bersama pdnim jga.

Yn : hmm?? Kalian sudah makan ya? Hufft padahal aku sudah masak makanan asia kesukaan kalian(murung)

Taehyung : ahh sperti nya aku masih lapar chagi.

Hoseok : nee aku pun masih lapar tadi makanan nya tidak seenak masakanmu jadi aku makan sdikit deh.

Yn : serius?? Mau makan masakan ku?? Apa kau tdr kekenyangan oppa??

Taehyung : belum kenyang kami rindu masakanmu.

Hosoek : iya bnr itu krna masakanmu paling enk sedunia

Yn : kalian berbohong ya(cemberut)

Yoongi : aku jga masih lapar yaudah ayo makan bersama??

Yn : sperti nya kalian hanya sedang membohongiku ya? Agar aku senang saja? Tidak usah lah biar nanti masakan nya buat makan malam saja.

Jungkook : kami memang masih lapar chagi, ayo cpt panaskan masakan mu dn makan brsama.

Yn : tidak mau kalian hanya ingin membuatku senang saja, padahal kalian sudah kenyang kan? Aku tau loh kalia tdak baa makan banyak.

Namjoon : aku memang sudh kenyang tapi aku mau mkan masakan mu.

Jimin : apa perluku gendong kau ke dapur chagi???🌚

Yn : hahaha tidak usah oppa aku bsa berjalan sndiri kakiku baik baik saja kok(sambil lari ke dapyr meninggalakan para suamimu)

Lalu kau memanaskan masakan mu tadi dan makan bersama para suamimu, saat sedang asik makan anak anakmu terbangun danenghampiru kalian d dapur.

Yuki yg melihat daddy nya sudah pulang langsung lari menuju namjoon dn memeluknya.

Yuki : daddyyyyy

Namjoon : huh kau sudah bangun rupa nya.

Yuki : aku rindu daddy.

Namjoon : daddh jga rindu putri kcil daddy

Yoongi : ohhh hanya daddy namjoon yang di peluk.

Daejung : gimana daddy makanan nya enak kan? Aku yang membantu mommy memasak, lalu youngsoo menjaga yuki bermain.

Jimin : ahh pintar nya anak anakku.

Yuki : daddy hadiah untuk yuki mana??

Jin : ada dong, tapi buat daejung dn youngsoo tidak ada daddy tidak menemukan mainan yang belum kalian punya

Youngsoo : aku tidak mau hadiah aku hanya mau daddy kembali bersama kami.

Hoseok : iya jadi daddy hanya beli untuk yuki dn queen saja.

Yuki : eonni queen kan sudah di syurga daddy

Taehyung : iya tapi daddy belikan untuk eonni, biar dia di syurga tambah bahagia sayang.

Daejung : kami rindu nuna queen.

Yn : smua pasti rindu syang tapi itu yang terbaik buat queen.

*NEXT*  yeyyyy H-2 nya ultahku dn H-3 ultah nya jekey. Alhamdulillah detik detik 23thn nya aku dn jekey😁😁

maaf ya guys lama up nya, soal nya wattpad aku eror gtu kmren aku udh smpet buat dn krna ga ada kuota aku save dlu eh tdi malah ilang ga ada, makasih buat yg msh setia bca crita aku yg ga jls dn banyak typo nya.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang