#84

1.6K 104 13
                                    

Maaf ya bukan nya aku ga mau up cepat krna aku punya anak kecil 2, umur 2 thn sma 1 thn jadi agak susah buat ngebagi waktu tapi aku slalu brusaha buat up cepet, kalo ada watu banyak buat aku bikin kelanjutan crita ini bakal aku up skali lg maaf ya🙏 tolong d mengerti☺

Stelah para suamimu slesai makan mreka langsung bergegas untuk ke ruang tv untuk menikmati cookies buatanmu.

Hoseok : dari gambar nya saja sudah membuatku ingin menghabiskan smua nya.

Jin : benar kami coba ya chagi(mulai mencoba cookies nya)

Yn : gmna rasa nya??

Yoongi : cookies nya enak hanya saja kalau d hias pakai gula sperti ini terlalu manis, coba kau kurangi gula nya.

Jungkook : tidak hyung ini mnurutku sidah pas manis nya sangat membuat orng ingin merasakan nya lagi.

Taehyung : iya bnr kata kau jungkook, chagii kau wajib jual ini rasa nya sangat enak sekali, kalau aku bisa aku akan memesan bertoples toples dengan mu untuk cemilan.

Namjoon : gambar nya juga lucu.

Jimin : klau kau tidak mau membuka toko gapapa kok chagi kami masih bsa memberi sgala nya untukmu.

Yn : hmmm tidak deh oppa aku mau untuk memjual cookies ini nanti ku akan keria sama dengan eomma.

Jin : eomma???

Yn : iya mreka bioang mreka yg akan memodali nya.

Hoseok : biar kami ajja chagi

Yn : apa tdk merepotkan?

Taehyung : repot apa nya?

Yoongi : iya biar kami ajja yg memodalkanmu.

Yn : oke dn aku sudah ada nama untuk nama cookies ku

Jin : apa??

Yn : cookies army

Namjoon : knp tdk pakai namamu?

Yn : aku bagian dri kalian, dn army juga bagian dri hidupku. Kalian kan sangat menyayangi army dan aku sbgai istri kalian jga harus menyayangi mreka aku bahkan harus brterimakasih kalau bsa bertemu mreka smua.

Taehyung : kami jga menyayangimu chagi

Yn : aku tau tapi aku mau nama itu.

Hoseok : yasudah kami stuju

Yn : makasih oppa

Saat kau sdng asik mengobrol dgn para suami mu tiba tiba handphone mu berbunyi dn ternyata eomma nmjoon yg mnelfon.

Yn : hallo eomma?

Ny.kimN : hallo nak, eomma mau kasih tau teman eomma pesan 10 toples cookiesmu

Yn : hah benarkah? Secepat ini??

Ny.kimN : iya kau siap?? Apa perlu eomma bantu?

Yn : tidak eomma aku bsa mungkin 5 atau seminggu baru jadi aku harus mencari bahan nya.

Ny.kimN : nee yasudah eomma hanya ingin bicarakan itu dah jga dirimu ya.

Yn : nee makasih eomma.

Wajahmu terlihat gembira.

Yn : oppa tau ga apa yg d bilang sama eomma apa??

Jin : apa??

Yn : teman eomma memesan 10 toples cookies ku

Jungkook : benarkah??

Yn : iya ini pesanan pertamaku, aku harus bersungguh sungguh. Hmm yoongi oppa, Jungkook oppa dan hoseok oppa ikut aku blanja yg lain jaga anak anak. Nanti kalau sudah plg aku dn kalian akan membuat cookies dn gantian kalian bertiga jaga anak anak.

Taehyung : oke chagii.

Kau pun sgera bergegas untuk ke super market brsma ke3 suamimu.

Stelah berjam jam berbelanja akhir nya kau pulang dgn semangat kau langsung menyuruh para suami mu bawa bahan bahan ke dapur.

Jimin : semangat sekali kau.

Yn : aku senang oppa

Namjoon : kami lbh senang melihatmu bahagia sperti ini.

Yn : anak anak mana?

Jin : sudah tidur, tadi yuki jatuh tapi sudah tidak apa apa kok.

Yn : yasudah ayoo oppa cpat bantu aku siapkan smua nya.

Kau pun memulai membuat pesanan itu d bantu ke7 suami mu, mreka sangat bahagia karna bsa melihatmu sebahagia ini karna memang hobi mu memasak dan mencoba masakan masakan baru.

.•♫•Next•♫•.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang