#48

2.3K 115 7
                                    

Hoseok : kau duduk di sini sebentar ya.

Yn : kenapa memang nya?? Kepalaku masih Rada pusing jadi aku mau ke kamar ajja

Yoongi : tunggu sebentr di sini.

Yn : hmm iyauda.

Taklama hosoek kembali menghampirimu.

Hoseok : nih buat kamu.(memberikan amplop?

Yn : apa ini oppa?

Jimin : buka saja.

Saat membuka amplop tersebut kau merasa aneh karna Ada beberapa tiket.

Yn : tiket??

Namjoon : iya ini tiket liburan Kita nanti.

Yn : Kalian serious??

Jin : Mana bisa kami berbohong pada mu, ini hadiah dari bang pd untuk kerja keras Kita slama ini.

Jungkook : iya Kita Akan berlibur sejeluarga.

Taehyung : Dan Kita ajak eomma Dan appa juga, buat jaga anak anak kalau nanti Kita mau kasih kejutan ke kamu.

Yn : terimakasih oppa.

Yoongi : kau senang??

Yn : senang bgt malahan oppa.

Jungkook : yaudah Ayo kalau kau mau ke kamar.

Yn : iya.

Stelah sampai kamar kau berbaring d kasur untuk istirahat, Dan stelah bangtan menemainimu di kamar kau tertidur pulas.

Jin : maafin kami blm bisa jdi suami yang baik untukmu, akhir akhir ini kau selalu kesusahan dn kesakitan karna kami.

Taehyung : aku senang sekarang keadaanmu kembali seperti semula, aku senang kau sudha mengingat kami dn anak anak.

Yoongi : aku janji stelah ini tak Akan Ada yang bisa menyakitimu chagi.

Hoseok : sekalipun hanya sekedar ranting pohon, aku Akan menjagamu selalu Dan memberi mu bnyak waktu untuk keluarga Kita.

Namjoon : kau bisa merawat  kami bertujuh dgn baik tapi kami belum bisa merawat mu seorang diri chagi.

Jimin : Ada saja Hal yang membuat kau sakit, Ada saja ulah kami yang membuatmu menangis.

Jin : smoga stelah ini tak Ada lagi air mata kesedihan yang keluar dri matamu lagi chagi.

Bangtan : kami berjanji.

Stlah itu bangtan ke kamar anak anak nya.

Namjoon : Halo baby.

Dae Jung : mommy Mana  daddy.

Jimin : mommy lagi sedikit sakit jadi harus istirahat Kalian smaa daddy dlu ya.

Young Soo : nee daddy.

Queen : mommy kenapa sakit terus daddy.?

Taehyung : mommy lagi kurang sehat jadi mommy harus bnyak istirahat ngerti Kan Kalian.

Queen : tapi aku kangen main sama mommy.

Jin : cantik nya daddy nanti kalau mommy sudah sehatan Kita bakal jalan jalan bareng Dan bermain bareng. Kamu ngerti Kan.

Queen : nee daddy.

Dae jung :daddy Jung lapar

Young Soo : aku juga daddy.

Hoseok : anak daddy mau makan apa?

Young Soo : kentang yang waktu itu daddy kookie kasih.

Yoongi : kook?

Jungkook : hehe french fries hyung.

Namjoon : siapa yg ngasih ijin kami ngasih french fries buat mreka??

Jungkook : aku waktu itu sedang makan eh tiba tibaa mreka datang Dan meminta french fries ku.

Hoseok : young Soo itu makannan yang tidal sehat.

Young Soo : tapi enak daddy.

Dae Jung : iya aku juga mau itu.

Taehyung  : yaudah ayoo ikut daddy tae.

Dae Jung : yeyeye

Yoongi : aku titip burger satu jungkook.

Jimin : aku ikut tae.



Next ajja ya guys aku lagi ga mood tapi d usahain up.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang