Keesokan hari nya youngsoo sedang bersian dengan taehyung untuk pulang tapi sebelum nya youngsoo ingin ke ruanganmu.
Youngsoo : mommyyyyyyy
Yn : syaang mommy kangen kau baik baik saja?
Youngsoo : nee mommy maaf aku sudah membuat mommy seperti ini, saat itu aku mau menolong kucing di jalan tapi queen memaksa untuk ikut dan tiba tiba mobil itu meng hantam tubuh kami.
Yn : lupakan nak mommy ga mau dengar itu lagi, yang penting mommy udah liat kamu mommy bahagia.
Youngsoo : mommy hari ini aku ingin cepat pulang aku ingin berterimakaish karna queen melindungiku
Yn : iyq secepat nya mommy jga akan menyusul kalian kita kumpul lagi d rumah ya.
Youngsoo : mommy cepat sembuh ya nanti aku akan kasih tau queen kalau mommy baik baik saja dan mommy sudah ceria seperti dulu.
Yn : nee kau hati hati d rmh ya.
Tanpa kau sadari taehyung yg mendengarkan percakapan kau dan youngsoo pun menangis karna kalian semangat sekali untuk bertemu queen yang sbnar nya ia sudah pergi untuk selama nya.
Youngsoo : daddy knp menangis? Aku dan mommy sudah sehat queen jga sudah pulang.
Taehyung : hikss nee dia sudah pulang(menghapus airmata nya dn mencoba trsenyum)
Yn : ada yg kau rahasiakan dri ku?? Apa oppa???
Taehyung : tidak ada aku bahagia kalian sudah membaik itu saja.
Yn : kau yakin itu??
Jin : yasudah daddy kookie sudah menunggu kalian d dpan pulang lah hati hati ya nak.
Youngsoo : daddy jaga mommy agar mommy bsa cepat pulang ya.
Jin : nee.
Stelah youngsoo dan teahyung kluar kau bertnya dgn pra suamimu.
Yn : kalian terlihat aneh seperti ad yg d tutupi dariku.
Jin : itu hsnya perasaanmu saja.
Yn : benarkah?
Jin : sudh ayo makan dlu chagi.
Yn : aku ga mood semakin aku mau pulang rasa nya semakin sedih hati ku, ada apa ya oppa harus nya aku bahagia akan bertemu anak anak dn bersma kalian lagi d rumah.
Jin : hanya perasaan mu saja ayo makan dlu.
Yn : aku ga mood oppa
Jin : sdikit saja habis ini kau mnum obat.
Yn : hmm ya hanya 2 suapan saja ya.
Jin : tidak sedikit itu chgai.
Yn : hah yasudah lah aku istrahat saja.
Jin : iya iya 2 suap habis itu mnum obat.
Yn : oke
Kaupun sarapan d suapin jin lalu minun obat. Smntara namjoon membeli sarapan untuk nya dn jin.
2hri berllu keadaanmu membaik dan kau sudah d boleh kan pulang, prasaan mu campur aduk begitu pula dengan ketujuh suami mu yang datang untuk menjemputmu, para suamimu senang dan cemas karna ini saat nya kau tau smua tentang queen dan mreka merasa tidak kuat kalau harus melihat dirimu yang seperti kemarn.
Tanpa sepengetahuan mu orang tua bangtan dan anak anakmu pun ikut tapi d mobil yang berbeda untuk pergi langsung ke pemakaman queen.
Hoseok : chagi kau ingij ketemu anak anak kan? Terutama queen? Tutup dlu mata mu llu kita masuk ke mobil nanti kau d gendong jungkook.
Yn : kenapa bgtu oppa??
Jimin : mreka ada kejutan untukmu.
Kau pun menuruti nya kau tidak banyak tanya ingin ke mana yang kau tau kau akan pulang ke rumah tapi kini mobil kalian sudah memasuki tempat pemakaman. Stelah sampai jungkook menggendongmu agar kau tidak curiga kalian berjalan mebuju makam queen bersama mertua, sumi dn anak anakmu.
Yn : oppa seperti nya aku asing dengan aroma ini.
Jungkook : sabar sbntr lagi kau akan ketemu anak anak.
Stelah smpai d makam queen, daejung, youngsoo, dan yuki berdiri dekat nisan nya queen mertua dan suami mu berada d belakang dan samping mu kau telah d turunkan oleh jungkook dan jin akan membuka tutupan mata nya.
(^O^)❤Next ya guys❤