#60

2.2K 106 5
                                    

Kau merasa aneh kenapa Lisa harus menghubungi Jin sedangkan dia bisa menghubungimu, sejak itu kau terus memikirkan nya Ada apa dengan Lisa, apa dia marah padamu? Atau kenapa?? Hari pun berlalu kau sudah seminggu berlibur d pulau itu, Hari ini saat kau kembali pulang bersama para suami mu Dan anak anak, kau jadi sering diam Dan murung entah apa yang membuat mu seperti itu para suamimu pun sudah membujuk mu tapi kau selalu pura" baik baik saja.

Stelah Naik kapal kau memilih untuk di liar menikmati udara pagi Hari, ank anak mu sedang bermain dengan para daddy nya di dalam saat kau sedang menikmati Susana pantai namjoon pun datang mendekatimu.

Namjoon : chagi Ada apa?? Apa kau tidak senang?

Yn : ahh oppa, tidak aku sangat sangat senang berlibur bersama Kalian

Namjoon : lalu knp akhir" ini kau sering sekali melamun?? Ada apa ceritakan padaku?

Yn : hmmm oppa sbnr nya aku sedang memikirkan Lisa.

Namjoon : oh ya kenapa??

Yn : saat dia menghubungi jin oppa aku sudah ingat smua nya Kan, lalu dia juga sudah Tau kenapa harus menghubungi jin oppa?

Namjoon : kau cemburu??

Yn : tidak aku hanya heran saja, entah mengapa smnjak Jin oppa memberitahuku soal itu, aku jadi merasa aneh.

Namjoon : chagi Jin hyung pasti Akan setia padamu apa lagi sekarang kau sedang mengandung anak ke-4 kami kau tidak usah berfikir buruk sebagaimana nya kamu kami tetap terima itu, kami tetap menyayangimu.

Yn : aku sudah meyakinkan pada hati ku tapi entah mengapa itu tidak berhasil, aku tetap memikirkan nya.

Namjoon : yaudah tenang ya, jangan berfikir yang tidak tidak kasihan baby nya nanti

Yn : iya oppa trimakasih.

Namjoon : iya sama sama, Ayo ke dalam?

Yn : oppa saja aku masih ingin menikmati Susana seperti ini.

Namjoon : hei tidak baik nanti kau masuk angin.

Yn ; hmm yasudah iya ayooo.

Kaupun masuk bersama namjoon, Dan bergabung bersantai d dal bersama suamimu, anak mu dn para staff.

Jin : chagiii?

Yn : ahh hmm iya kenapa oppa??

Jin : kau baik baik saja??

Yn : iya aku baik baik saja😊

Taehyung : chagiii

Yn : ke apa taehyung oppa??

Taehyung : wajahmu pucat sekali?

Yn : ah tidak aku baik baik saja mungkin karna aku tidak bermake up Hari ini.

Jimin : tidak ini berbeda chagia

Jungkook : kau istirahat saja ya.

Yn : yaudah iya aku ke kamar dlu ya.

Yoongi : biar aku Bantu.

Yn : makasih oppa

Hoseok : love you chagi😘

Yn : love you too oppa

Lalu kau pergi ke kamar dengan di gendong yoongi, stelah sampai kamar kau di baringkan di ranjang Dan yoongi menyelimuti tubuhmu, stlah itu dia berlutus d samping ranjang.

Yoongi : istirahat ya

Yn : nee oppa

Yoongi : aku sangat menyayangimu jangan merasa resah kalau aku Akan mencintai wanita lain, selain kau, ibuku, queena, Dan janin di dalam perutmu.

Yn : nee oppa aku mengerti trimakasih atas cinta yang selalu Kalian berikan untukku

Yoongi : kau tidak perlu berterimakasih karna memang seharus nya kami slalu memberikan cinta kami padamu. Jangan merasa kalau kau tidak pantas, kau menjadi pendamping kami karna kau itu pilihan kami bukan Hal lain nya.

Karna perkataan yoongi air Mata mu mengembang di area matamu.

Yn : maafkan aku oppa

Yoongi : sshhhuuutt tidak Ada yang perlu di maafkan, sudah istirahat kami sangat sangat menyayangimu dn mencintaimu. Ga bakal Ada lagi wanita selain kau di hidup kami..

Yn : nee oppa

Yoongi pun mencium kening mu lalu keluar kamar dn bergabung dengan yang lain.





Next ya guys, maaf bgt aku Bru bsa up d karenakan kesibukan aku, lagi banyak pesenan soal nya sama anak anak aku baru sembuh sakit.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang