Bangtan panik dengan keadaan mu dn membaringkan mu di kasur, ingin memanggil dokter tapi keadaan nya saat ini Kalian masih di tengah laut. Hoseok memberikan minyak angin d hidungmu, Tak lama kau pun tersadar Dan melihat sekeliling, kau melihat ke tujuh suami mu memandangnu dengan wajah yang sangat cemas, Dan melihat jungkook yang menangis.
Taehyung : kau baik baik saja??
Yn : hmm
Jimin : kau kenapa?? Ada yang kau rasakan?
Jungkook : jangan membuat kami khawatir chagi
Yn : tidak aku gapapa, aku hanya mimpi buruk saja.
Jin : kau mimpi apa?
Yn ; bukan apa apa.
Namjoon : kau blm mau menceritakan nya pada kami?
Yoongi : ini sudah sore kau Mandi saja dlu, anak anak sudah di urus oleh staf
Hoseok : nanti Akan ku antar makan malam Dan obat obat mu.
Yn : iya.
Kaupun pergi Mandi Dan beneres di kamar setelah itu kau kluar untuk menemui anak anakmu.
Queen : mooommmyyyy
Yn : hei cantik
Daejung : mommy kenapa?
Yn : tidak, mommy tidak kenapa kenapa
Youngsoo : apa Dede bayi nakal?
Yn : tidak syang adik bayi Kalian baik baik saja, Dan tidak merepotkan mommy. Ini sudah malam Kalian sudah makan??
Daejung : nee mommy
Yn : bsok pagi Kita sudah sampai, skrng Kalian tidur ya biar mommy temenin Kalian
Youngsoo : benar kah mommy?
Saat kau sedang asik dengan anak anakmu para suamimu pun datang.
Jin : Ada apa nih anak daddy seperti nya senang sekali??
Queen : malam in mommy Bobo sma kami
Taehyung : oh yah??
Jungkook : Kalian memaksa mommy ya?
Youngsoo : no daddy, mommy yang bilang
Jimin : chagi??
Yn : iya aku yang may tidur dengan mereka.
Namjoon : yasudah Sana Kalian tidur besok samapi rumah, daddy Ada kejutan untuk kalian.
Daejung : nee daddy kami Bobo dulu ya.
Hoseok : nee mimpi indah ya anak anak kesayangan daddy.
Yoongi : mimpi indah ya chagi, semoga mimpi burukmu tidak terulang.
Yn : hmm.
Kau pun langsung menuju kamar anak anak.
Bangtan POV.
Jimin : Ada apa ya hyung Dia seperti menyembunyikan sesuatu?
Yoongi : mungkin dia hanya lelah
Jungkook : tidak ini berbeda.
Namjoon : seperti nya mimpi buruk dia berhubungan dengan Kita deh.
Jin : apa yah
Hoseok : dia masih membunngkam nya, bahkan bersikap pada Kita ajja dingin sekali.
Taehyung : huffttt aku benci situasi seperti ini, kenapa stiap dia marah susah sekali di mengerti
Namjoon : sudah tunggu saja saat nya dia mau cerita.
Jungkook : tapi kapan hyung?
Namjoon : sabar saja, apa ini bersangkutan dengan kau Jin hyung??
Jin : aku?
Namjoon : msalah Lisa mengechat mu
Jin : itu hanya chat knp? Dia memberitahu pada kami bahwa pernikahan nya di undur
Namjoon : kau Tau Kan hyung dia itu tidak bisa melihat atau mendengar Kita dekat dengan wanita lain sedikitpun.
Yoongi : ouh jadi ini masalah nya.
Hoseok : blokir ajja nomor Lisa dri kontak mu hyung.
Jimin : iya aku Tak bisa d cuekin seperti ini.
Jin : yaudah biar nanti aku Tanya pada nya kalau sudah sampai d rmh.
Taehyung : tapi tunggu dia istirahat dlu hyung.
Jin : aku paham
Hoseok : bagaimana dengan kejutan nya??
Jimin : sudah siap, smua nya sudah di atur, Dan tinggal menunjukan nya saja pada mreka.
Yoongi : sudah lah aku mau makan habis itu tidur aku lelah.
Bangtan POV end.
Mreka pun pergi makan bersama sedangkan Y/N masih di kamar anak anak, Dan di kunci karna Y/N sedang tidak ingin di ganggu dengan para suami nya, setelah makan mreka pergi tidur d kamar masing masing Dan keesokan Hari nya Y/N masih dengan sikap cuek nya, skrng kau sedang perjalanan ke rumah.
NEXT YA GUYS Mau ngelurusin masalh typo typo aku, jdi tuh gni kalo aku ngetik untuk, jdi until Dan kalo aku sadar aku ubah to kalo ga sadar ya kelewat maaf ya karna waktu yang aku punya buat bikin crita ini ga banyak, paling kalau anak Dan suami udh tidur baru santai.