Rapat Keluarga

924 50 11
                                    

Mebius berpamitan pada Hikari dan berjanji akan datang setiap hari untuk bermain. Di perjalanan pulang, Mebius berpapasan dengan Lucky guru olahraganya.
"Hai Mebius, kau habis darimana?" Tanyanya.
"(Aku tidak bisa memberitahunya kalau aku dari rumah Hikari karena aku sudah berjanji pada Hikari agar bisa menjaga rahasianya. Berarti aku harus berbohong demi temanku) hhhhhmmmm............ aku habis dari taman, kenapa?" Jawab Mebius berbohong.
"Tumben kamu pergi sendirian, ada apa?" Tanya Lucky penuh selidik.
"Yah aku kan kadang harus punya waktu sendiri jadi wajar dong kalau aku pergi sendiri," jawab Mebius lagi.
"Oohhh gitu, ya sudah bapak mau pulang dulu kamu hati-hati ya," Lucky melambaikan tangannya pada Mebius.
"Ya bapak juga hati-hati," Mebius pun melambaikan tangannya.

Di rumah.................
Suasana makan malam terasa hening. Sebenarnya rumah itu hanya di huni oleh Ken, Marie, Taro dan Mebius. Tapi kali ini ada tamu yang datang diantaranya Zoffy, Ultraman, Seven, Jack, dan Ace (80 sama Risa nggak bisa ikut karena ada urusan penting). Selepas makan malam, Ken memulai pembicaraan (kalau suasana keluarga author pakai nama asli tapi kalau suasana resmi baru pakai kata ultra father dan ultra mother).
"Selamat malam semuanya, terima kasih atas kedatangan kalian pada malam yang sejuk ini.
(readers: kok kata pembukaannya aneh??
author: aku gak tau udahlah gak usah dipikirin)
Semuanya, berhubung Mebius telah menjadi idola baru di sekolahnya kita akan memulai rapat keluarga kita tentang kasus Mebius."
"Tunggu sebentar, jadi maksud kedatangan nii-san tachi adalah untuk membahas tentangku?" Tanya Mebius tidak percaya.
"Yah benar, sesuai keputusan rapat yang berlangsung siang tadi kami memutuskan untuk memasang kamera cctv di seluruh gedung dan salah satu dari kami akan mengawasi kamu dan Hikari secara diam-diam. Hal ini berhubungan dengan para sasaeng yang kemungkinan semakin menggila. Jadi, kami akan meningkatkan keamanan kalian," jelas Taro panjang x lebar.
"Jadi, siapakah yang akan mengawasi kami berdua?" Tanya Mebius.
"Tentu saja para Ultra Brothers," jawab Taro.
Mebius terkejut kemudian ingin memprotes rencana itu, tapi sudah dipotong oleh Zoffy.
"Ini demi kalian, kami sudah membicarakan hal ini dan kami akan mengawasi kalian setiap hari. Masing-masing sudah memiliki jadwal untuk mengawasi kalian."
"Sudahlah ikuti saja rencana saudaramu," kata Marie meyakinkan.
Setelah berpikir beberapa saat, Mebius menghela nafas dan berkata,"baiklah kalau begitu."
Seketika Jack langsung memeluk Mebius erat.
"Bagus itu baru saudaraku,"
"Jika ada yang mengganggu kalian, aku akan mencincangnya," kata Ace penuh keyakinan.
"Aku juga akan membantu," sambung Seven.
"Kalau begitu sudah diputuskan," kata-kata dari Ken menandakan akhir dari rapat keluarga.
Semua Ultra Brothers pun pamit dan pulang kerumah masing-masing yang tidak terlalu jauh dari rumah Ken.

ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang