Kemudian mereka pun memasuki tenda dan melihat kondisi Ultra Brothers, hati mereka sungguh teriris dan ingin menangis. Apa yang sudah terjadi pada mereka?
"Apakah ini ulah pak Leo?" Tiba-tiba Seth berbicara.
"Leo? Apa maksudmu?" Tanya Yuka yang kebetulan ada disana bersama Run, Lucky dan Risa.
"Jadi ceritanya begini.........."
.
.
.
Astra tanpa sadar tertidur, tapi lihatlah. Jiwa Leo sedang memberontak, warna matanya kembali seperti semula biarpun masih di kelilingi aura kegelapan.
"A-adik," Leo memeluk adiknya perlahan.
"Ma-maafkan ka-kak, ka-kak di kenda-likan oleh Jiki-ninki AAAHHHH!!!!!!" Leo kembali dikendalikan Jikininki dan menendang Astra.
.
.
.
Sudah 10 jam Seth bercerita tentang Leo yang di rasuki Jikininki. Bisa ditebak reaksi mereka kayak gimana.Lucky dan Run: pingsan di tempat
Yuka, Risa dan Ultra Mother: menangis sedih
Ultra Father: terkejut setengah mati
Zero: bengong
Ultra Brothers: diam tak bergerak"Jadi kalian bermaksud untuk menyelamatkan Leo?" Tanya Ultra Father.
"Ya kami akan melacaknya dan mencoba negosiasi dengan hantunya," jawab Hikari.
"Aku akan melacaknya pake HP Viv*," Toki melacak Leo melalui GPS ponselnya.
"Eh? Kapan kau memasang alat pelacak pada pak Leo?" Tanya Mina.
"Aku pasang pelacak saat pak Leo ketiduran gara-gara ngurus si dedek Zero," jawab Toki.
"Dimana tempatnya?" Kali ini Mebius bertanya.
"Di tanduknya," jawab Toki lagi.72 jam kemudian.................
Semua orang pada menunggu hasil pelacakan Leo.
"Ketemu!!!!!" Teriakan Toki membuat semua orang mengerumuninya.
"Dimana itu?" Tanya Risa.
"Di hutan setan," jawabnya.
"Aduh!" Master Tsurugi tepuk jidat.
"Ada apa?" Yuka nampak khawatir.
"Hutan itu adalah tempat dimana para hantu mengeksekusi para korbannya," Master Shino tiba-tiba muncul.
"Kok lama sekali sih lacaknya?" Tanya Seth.
"Sinyalku gak ada🙂🙂"
"TOKI!!!!!!!!!" semua orang berteriak sementara Toki cuma nyengir.
"Sudah! Kita harus segera menemui Leo dan membebaskannya dari Jikininki sialan itu," ujar Master Shino.
"Siapa yang akan pergi?" Ultra Mother bertanya.
"Aku, Tsurugi dan Fantastic Star," jawab Master Shino.
"Kenapa mereka ikut!?" Lucky emosi.
"Mereka masih kecil, apa gak masalah mereka ikut?" Run kurang setuju jika Fantastic Star pergi.
"Justru mereka ini akan membantu Leo agar dia bisa terbebas dari hantu jelek tuh," Master Tsurugi memberi penjelasan.
"Dengan adanya anak-anak, kami yakin Leo akan berusaha lepas dari pengaruh Jikininki," tambah Master Shino.
"Baiklah kalau begitu, aku percayakan pada kalian," kata Ultra Father.
"Baik!"Sementara itu tanpa mereka sadari, seorang bayi berusia 200 tahun tiba-tiba membuka portal dan masuk kedalamnya kemudian hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]
FanfictionUltraman Mebius kecil di adopsi oleh Ayah Ultra dan Ibu Ultra saat dia kehilangan orang tuanya. Saat itu pula dia menjadi adik sekaligus murid dari ultra warrior paling di segani yaitu Ultraman Taro. NOTE: Ini adalah fanfiction pertama aku. Ultraman...