Konser

729 27 27
                                    

"Kita ikutin gerakannya," komando Hikari. (Mereka sudah keluar dari rumah sakit setelah 1 bulan lamanya di rawat).
"Ayo!!!!" Fantastic Star mulai mengikuti gerakan untuk lagu mereka yang berjudul Boy With Luv dari BTS.
Taro, Yuka, dan Ace menemani latihan mereka. Taro dan Ace nampak terkejut sementara Yuka terpukau melihat tingkat kesulitan gerakan sekaligus energi yang dimiliki anak-anak itu (maklum dah level dewa).
"Bagus sekali!" Yuka, Taro dan Ace bertepuk tangan seusai latihan.
"Dengan begini, kita akan mengadakan acaranya besok malam," Yuka berkata.
"Horeee............!!!!" Semua orang bersorak gembira.
"Baiklah guys, besok kita tampil sebaik mungkin," kata Hikari.
Semua mengangguk dan segera mempersiapkan segala keperluan mereka mulai dari kostum, make up, dan lain-lain.
.
.
.
Studio MLight..........
Suasana di studio sangat ramai dan juga seru, banyak penonton yang memadati studio. Tak terkecuali Ultra Father, Ultra Mother dan Ultra Brothers  (mereka adalah tamu spesial dan memiliki kursi tersendiri). Anak-anak lain bersiap-siap di belakang panggung. Mebius dan kawan-kawan terlihat keren dengan kostum serba pink (Mina dan Mebius), putih (Seth dan Toki) serta hitam (Hikari).
"Anak-anak, ini susunan acaranya:
1. Pembukaan
2. Pementasan drama berjudul "Malin Kundang" dari anak SD
3. Persembahan menyanyi dari anak SMP
4. Pementasan seni beladiri dari anak SMA
5. Acara puncak (penampilan dance dari anak TK) dimulai dari:
. Balet
. Robotic Dance
. KPOP
6. Penutup
Bagaimana?" Yuka memastikan.
"Oalah banyak banget," Toki berseru.
"Eh paling banyak komen kau ya," Seth menggerutu.
"Udahlah kalau sudah gitu susunannya ya kita ikuti aja," ujar Mebius.
"Ya sudah acara mau dimulai ibu mau pergi dulu," Yuka beranjak dari tempat itu.
.
.
.
Acara berlangsung meriah, pementasan drama yang unik dan banyak pesan moral dari anak SD, suara nyanyian yang merdu dari anak SMP dan aksi beladiri yang keren dari anak SMA. Tak lupa juga penampilan anak TK ketika membawakan Balet dan Robotic Dance.
"Sekarang saatnya yang kalian tunggu-tunggu, inilah persembahan lagu 'Boy With Luv' dari BTS yang dibawakan oleh grup.....................Fantastic Star!!!" Yuka dan Ricardo selaku MC acara mengumumkan (Ricardo biarpun seorang CEO dia tak ragu mengambil posisi MC).
Lampu panggung dimatikan dan dimulai dari lampu yang menyoroti sebuah tiket. Dan Mebius mengambil tiket tersebut, teriakan penonton apalagi cewek terdengar keras. Nah baru semua member muncul dan mengambil tempat. Kemudian mereka memulai pertunjukkannya.

Ini adalah lirik lagunya
Hikari: Jungkook
Seth: Jimin
Toki: V
Mina: Jin
Mebius: Suga, J-Hope, RM

Beginilah koreografinya (tapi mereka menyesuaikan karena membernya berjumlah 5 orang bukan 7 orang).
Suara tepuk tangan dan decak kagum terdengar dari penonton setelah mereka selesai menari. Fantastic Star sangat bahagia bisa menghibur orang lain.
"Halo, kami Fantastic Star berterima kasih kepada semua orang karena telah mendukung kami. Mulai sekarang kami akan membuat fandom resmi bernama Friends Circle, maknanya kami dan para penggemar dapat membentuk suatu lingkaran pertemanan tanpa adanya perbedaan sedikitpun. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihatnya di akun resmi kami 2 hari lagi. Terima kasih," Hikari berpidato selaku leader.
Para penonton bertepuk tangan mendengarkan pidato Hikari, Fantastic Star segera pergi ke belakang panggung.
"Wah kalian luar biasa!" Puji Yuka.
"Terima kasih," jawab semua murid serempak.
Akhirnya konser itu selesai dengan kesan kebahagiaan dan keseruan yang tiada tara.



Inilah konser yang sedari kemarin ditunggu sama kalian,,,,,,,, bagaimana????
Ikuti kelanjutannya😁😁

ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang