Master Shino membacakan ayat kursi supaya Mike pergi, tapi bukannya enyah Mike malah makin brutal. Tak hanya itu, Mike bahkan memanggil salah satu kuntilanak yang menjadi penghuni hutan itu dan Taro pun kesurupan.
"Astagfirullah, Taro kesurupan sama kuntilanak," Ace terkejut.
"Gimana dong?" Jack terdengar panik.
"Jangan khawatir, kami disini," sekelompok orang datang menghampiri mereka.
"Lho kalian??"
.
.
.
Leo, Astra dan para bocah pergi ke markas besar.
"Lho ada apa ini?" Tanya Ultra Father.
"Jadi begini," Leo menjelaskan kejadian secara terperinci mulai dari kepergian Ultra Brothers hingga anak-anak itu di temukan.
"Jadi begitu ya," Ultra Father menganggukkan kepala.
"Kita harus gimana?" Tanya Risa.
"Aku bisa bantu kalian," seorang pria tua tiba-tiba datang ke ruangan itu.
"Master Tsurugi?" Ultra Father nampak senang menyambut kehadiran pria itu.
"Kenapa kau ada disini?" Run mengernyitkan dahi.
"Aku adalah adiknya Shino, aku kesini buat ngebantu kalian memulangkan Mike ke tempat asalnya," jelas Master Tsurugi.
"Wah, kami terbantu," Yuka sangat senang.
"Lalu siapa yang bakalan pergi?" Lucky baru bangun dari tidur ronde 2.
"Aku akan pergi dengan L77 Brothers dan 5 anak kocet nih," kata Master Tsurugi.
"Kok kita dibilang kocet sih?" Mina protes.
"Syukuri apa yang ada......... hidup adalah anugrah........." Mebius malah nyanyi.
"Heh gak usah nyanyi," peringat Seth.
"Ya udah, ayo pergi," Hikari sudah pergi keluar ruangan.
"Kapten tunggu!!!!!!!" Anak-anak segera mengikuti Hikari.
"Sebaiknya kau ikut dengannya, ntar anak-anak keluyuran lagi," Ultra Father berkata.
"Ah iya, kami pergi dulu," Master Shino beranjak bersama L77 Brothers.
.
.
.
"Jangan khawatir, kami disini," sekelompok orang datang menghampiri mereka.
"Lho kalian??"
"Yo para saudara," ternyata mereka adalah L77 Brothers.
"Kami pun juga ikut," sahut anak-anak.
"Kak Shino, apa kau butuh bantuan?" Master Tsurugi menyapa sang kakak yang sedang melawan Mike.
"Halo dik, bantu kakak buat ruqyah Taro, dia kesurupan cepat!" Tanpa menunggu perintah kedua, Master Tsurugi segera menuju ke arah Taro yang memberontak dan dipegangi oleh Jack serta Ace.
"Aduh susah amat sih!" Master Tsurugi agak kesulitan ruqyah Taro, karena dia terus memberontak. Suara Taro terdengar seperti suara teriakan yang sangat menakutkan hingga menirukan suara gonggongan anjing.
Sementara Taro di ruqyah, anak-anak bersama L77 Brothers, Ultra Brothers dan Master Shino melawan Mike yang makin kuat, sekalian mencoba bernegosiasi.
"Hei, Mike ayo kita bicara dulu," Mebius mulai membujuk.
"Tidak ada lagi yang perlu dibicarakan! Akan kubinasakan kalian, anak-anak sampah!" Mike semakin meningkatkan serangannya.
"Bagaimana cara kita menenangkannya? Ini sulit," Zoffy nampak lemas.
.
Telepati para bocah................
"Aku tahu! Teman-teman, ayo gabungkan serangan kita," Hikari berbicara dengan teman-temannya melalui telepati.
"Apa bisa?" Toki meragukan usulan Hikari.
"Maksudmu kita gabungkan serangan agar Mike menjadi lemah? Dan setelah itu Master Shino menenangkan jiwa Mike?" Tebak Seth.
"Tepat sekali!" Jawab Hikari.
"Ayo cepat! Ultra Brothers sudah kelelahan," Mina berkata.
"Oke aku setuju," ucap Mebius.
.
"Ayo mulai!" Perintah Hikari.
"Api!"
"Air!"
"Petir!"
"Tanah!"
"Cahaya!"
Semua kekuatan tergabung menjadi satu, mereka melakukan serangan terbesarnya.
"ELEMENTAL KOUSEN!!!!!!!" mereka melakukan jurus itu untuk kedua kalinya.
"AAAAAHHHHHH!!!!!" Mike tidak sanggup menahan serangan hingga dia terpental ke belakang.
"Sekarang Master!" Teriak Hikari.
Master Shino segera melakukan jurusnya untuk menenangkan jiwa Mike dan setelahnya Mike berubah dari wujudnya yang menyeramkan menjadi dirinya saat masih hidup.
"Aku bebas sekarang," ucap Mike senang.
"Kami senang kamu bahagia," kata Mebius.
"Terima kasih, berkat kalian aku bisa tenang di alamku sekarang," Mike tersenyum.
"Oh tampannya," Mina hampir pingsan jika tubuhnya tidak ditahan oleh Zoffy.
"Tadi wujudnya serem banget, sekarang kau jadi hantu ganteng, boleh minta tanda tangannya?" Nada suara Toki terdengar mengejek.
"Heh jangan gitu!" Seth menyikut tulang rusuk Toki.
"Sudah ayo kita liat keadaan Taro," ajak Ultraman.Hampir mendekati akhir! Maksudnya bukan akhir cerita tapi akhir Mebius dan temannya melawan hantu. Musuh selanjutnya bakalan lebih besar lagi.
Ikuti kelanjutannya😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]
FanfictionUltraman Mebius kecil di adopsi oleh Ayah Ultra dan Ibu Ultra saat dia kehilangan orang tuanya. Saat itu pula dia menjadi adik sekaligus murid dari ultra warrior paling di segani yaitu Ultraman Taro. NOTE: Ini adalah fanfiction pertama aku. Ultraman...