Apa Yang Terjadi?

584 30 8
                                    

"Dengar baik-baik, Jikininki adalah salah satu roh paling berbahaya. Kita harus pergi ke tempat Leo berada dan berbicara dengan Jikininki itu," ujar Master Tsurugi.
"Seperti waktu Mike itu kan?" Tebak Mina.
"Benar, tapi kali ini kita harus bersama-sama karena bisa saja Jikininki itu punya pasukan," jawab Master.
"Apa? Jikininki juga punya pasukan?" Tanya Seth.
"Tentu dan sebaiknya kita harus ke markas besar," Master Tsurugi dan anak-anak pun pergi menuju markas besar.
.
.
.
Seven terkapar di lantai dengan kondisi mengenaskan, Astra hanya mampu meratapi jasadnya sambil menangis dan Leo tersenyum.
"Dik, sudahlah Seven sudah tiada," Leo mengusap air mata Astra.
"Dan kakak yang membunuhnya," Astra berkata.
"Huh? Dia kan sudah memilih untuk mati dan aku hanya mengantarnya ke surga," ujar Leo.
"Tapi apa kau memikirkan kami!? Seven memiliki istri dan putra yang masih bayi, mereka akan sedih jika Seven tidak ada dan Zero akan tumbuh tanpa sang ayah. Mebius dan teman-temannya juga tidak akan pernah sekolah jika kau berhenti menjadi gurunya, dan kita Ultra Brothers tidak akan lengkap tanpamu. Apa yang sudah terjadi padamu!?" Astra semakin terisak.
Leo mulanya tersentak akan perkataan adiknya tapi wajahnya mengeras kembali.
"Aku tidak perlu mereka! Yang kubutuhkan hanya membunuh dan membunuh!" Ucapan Leo membuat Astra terkejut setengah mati.
"Ka-kak......"
.
.
.
Garis polisi mengelilingi lokasi dimana ada 5 orang yang ditemukan dalam kondisi kritis, lokasi itu menjadi ramai karena warga yang penasaran. Saksi mata mengatakan sempat mendengar keributan ketika hendak pulang ke rumah dan memutuskan untuk memeriksanya. Dia pun terkejut menemukan 5 orang dalam kondisi parah dan yang lebih mengejutkannya lagi korbannya adalah Ultra Brothers.
Berita itu menyebar begitu cepat ke seluruh planet dan menimbulkan kekhawatiran bahkan membuat seluruh aktivitas terhenti gara-gara berita itu. Termasuk Master Tsurugi dan anak-anak yang melihat berita di tv yang terpampang di toko membuat mereka auto terkejut. Mereka pun segera menuju lokasi.
"Bagaimana kondisi mereka!?" Mereka berteriak bersamaan begitu sampai di lokasi.
"Tenanglah mereka baik-baik saja," jawab Master Shino.
"Mereka dirawat disana," Ibu Ultra menunjuk ke arah sebuah tenda yang dibangun khusus untuk keadaan darurat.
Kemudian mereka pun memasuki tenda dan melihat kondisi Ultra Brothers, hati mereka sungguh teriris dan ingin menangis. Apa yang sudah terjadi pada mereka?
"Apakah ini ulah pak Leo?" Tiba-tiba Seth berbicara.
"Leo? Apa maksudmu?" Tanya Yuka yang kebetulan ada disana bersama Run, Lucky dan Risa.
"Jadi ceritanya begini.........."

ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang