Mebius dan Hikari memutuskan untuk makan di kantin yang letaknya tidak jauh dari kelas mereka. Disana banyak anak-anak yang membeli makanan dan minuman, ada juga yang sekedar mengobrol dengan temannya. Ketika seorang anak melihat kedatangan mereka berdua, spontan saja dia langsung menjerit.
"Kyaaaaa.........!!!!! Hikari-kun datang!!!!! Dan dia punya teman yang super imut aaaaaahhhhhh...........!!!!" Alhasil teriakkan dari salah satu fans Hikari itu pun membuat heboh seluruh siswa.
Mebius dan Hikari pun mulai dikelilingi oleh para gadis yang banyaknya minta ampun 😪😪😪😪.
(Author : ini kok jadinya kayak cerita sinetron ya, anak TK aja di idolakan hebat bener Mebius sama Hikari ni😂😂
Hikari : sudah daripada kamu bacot gak jelas mending bantuin kami keluar dari kerumunan fans sasaeng nih
Mebius : iya nih, mau makan eh malah gak jadi
Author : iya iya aku bantuin kok 😁😁)
Ditengah keributan yang melanda kantin sekolah, ada seseorang yang menggendong mereka berdua sekaligus keluar dari kerumunan. Begitu sampai di ruang guru, barulah terungkap kalau orang itu adalah Ultraman Taro.
"Hah???? Kok Taro nii-san bisa ada disini sih????" Tanya Mebius kebingungan.
"Kakakmu yang tampan ini (sombong amat 😒😒) mengajar disini juga. Aku mengajarkan seni perang. Kurasa akan ada idola baru disini dan itu adalah kamu," jelas Taro.
"Tap....tapi aku kan ke sekolah mau belajar bukannya jadi populer," kata Mebius.
"Itulah resiko jika kita memiliki kemampuan di atas rata-rata apalagi dengan wajah imut seperti kamu. Lagipula aku juga tampan jadi aku sering dikejar oleh para fans khususnya sasaeng," kata Hikari menerangkan.
"Sasaeng?" Lagi-lagi Mebius bingung.
"Sasaeng adalah orang yang terlalu terobsesi dengan idolanya. Mereka akan melakukan apapun agar bisa dekat dengan idolanya tapi dengan cara yang ekstrim. Jadi kita harus sebisa mungkin menghindari mereka karena jika tidak bukannya tak mungkin kita berada dalam bahaya akibat ulah sasaeng itu," jawab Hikari.
"Waduh, berarti aku dalam bahaya dong? Aku tidak mau mereka mengusik kehidupan pribadiku," Mebius nampak ketakutan setelah menyadari bahwa dirinya menjadi idola baru di sekolahnya.
"Tenang saja adik manisku, kakakmu ini akan menjagamu dan Hikari dari para fans itu. Oleh karena itu aku ada disini dan aku akan membahas hal ini bersama guru lain untuk meningkatkan keamanan kalian," kata Taro.
Mebius menghela nafas lega, tapi dia juga harus siap menghadapi para fans yang akan sering mengganggunya mulai saat ini. Mau tidak mau dia harus belajar menghadapi banyak orang dengan berbagai karakter.
"Nampaknya rintangan pertama sudah mulai nih," batin Mebius.Hai para readers, aku lagi mood nih buat update karena author udah lama gak nyapa kalian jadi 2 hari ini aku update terus.
Mebius sudah jadi idola nih karena keimutan dan kepintarannya. Mebius dan Hikari akan bekerjasama dalam menghadapi sasaeng fans yang berusaha buat ngedeketin mereka. Akankah mereka berhasil menghadapi sasaeng?????????
Tunggu kelanjutannya ya!!!!!!!
Jangan lupa vote and comment kalian 😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]
FanficUltraman Mebius kecil di adopsi oleh Ayah Ultra dan Ibu Ultra saat dia kehilangan orang tuanya. Saat itu pula dia menjadi adik sekaligus murid dari ultra warrior paling di segani yaitu Ultraman Taro. NOTE: Ini adalah fanfiction pertama aku. Ultraman...