Pelajaran seni perang di sekolah sangat melelahkan (anak TK aja dah diajarin bertarung hebat 🤩🤩). Mebius dan Hikari sedang beristirahat usai latihan. Baru aja mereka duduk 5 menit, udah dikagetkan dengan sebuah berita.
"Guys............!!!!!!! Ada berita besar, seorang siswi menerima surat misterius!!!!" Teriakan dari siswa tersebut sukses membuat anak-anak disekitar gempar.
"Emang apa isi surat itu?" Tanya Seth ketua kelas Junior 4.
"Ini isinya," siswa itu memperlihatkan screenshot dari postingan yang dipost oleh si penerima surat di instagram semalam.
"Jangan pernah menyentuh Hikari atau pun Mebius lagi, atau akan ku teror kalian satu persatu hingga akhir hidupmu,"From DX
Alhasil para siswa ketakutan melihat isi surat yang dipenuhi tinta merah itu.
"Oh ya sebelum kejadian, dia juga mendapat teror dari telpon setelah dia mencoba menghubungi Mebius. Orang ini mengaku sebagai DX," tambah siswa itu.
Siswa yang mendengar itu pun semakin ketakutan sementara Mebius dan Hikari tersenyum tapi tidak terlihat oleh siapa pun.
Seketika pembicaraan itu pun menyebar luas hingga terdengar di ruang guru. Risa yang lagi makan terkejut mendengar pemberitaan itu hingga dia muntah.
"APAAA!? JANGAN BECANDA BEGOOO!!!!!" Risa menjambak rambut Lucky sangat keras dan baru berhenti setelah mendapat peringatan dari Taro.
"Sudahlah, lebih baik kita membahas ini saat rapat selepas pulang sekolah. Betul kan master Taro?" Run memastikan.
"Benar, tapi sayangnya kepala sekolah gak bisa hadir karena ada urusan dinas di luar kota dan akan kembali 2 hari lagi. Jadi untuk sementara aku yang memimpin," kata Taro.
Semua guru yang ada disana menganggukkan kepala tanda mengerti.
.
.
.
.
.
Mebius dan Hikari duduk menyendiri di kelas. Mereka tertawa mendengar pemberitaan heboh di sekolahnya.
"Hikari, aku tak menyangka mereka akan gempar mendengar isi surat itu," ucap Mebius.
"Hhhmmmm............. benar juga tapi kita harus berhati-hati supaya gak ketahuan. Lagian para guru hari ini mengadakan rapat lagi jadi kita akan menguping pembicaraan mereka dengan alat ini," Hikari menunjukkan sebuah alat. Bentuknya seperti alat bantu dengar biasa, tapi desainnya lebih kecil dengan multifungsi yaitu bisa mendengar suara dibalik tembok, bawah air dan juga mempunyai jangkauan pendengaran hingga 100 km (wow......... Hikari pinternya kebangetan 👨🔬👨🔬). Bahkan suara tubuh seperti detak jantung pun bisa didengar.
Mebius terkagum akan kepintaran Hikari, tidak salah kalau Hikari dinobatkan sebagai siswa terpintar di sekolahnya.
Teett....... teett....... teetttt......
Bel masuk berbunyi, semua siswa segera menuju kelas masing-masing.
Mebius dan Hikari pergi keluar kelas (karena ada jamkos jadi bisa keluar dengan leluasa), kemudian pergi ke ruang rapat diam-diam. Mereka datang sebelum para guru ada dan bersembunyi di dalam kardus, tak lupa mereka melubangi kardus agar mereka bisa bernafas.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seseorang memandangi Mebius dan Hikari sesaat sebelum mereka memasuki ruang rapat.
"Hhhhmmmmm............ putraku, kalian sedang merencanakan apa? Apakah kalian terlibat dibalik kehebohan ini??? Ini akan menarik. Aku yakin cepat atau lambat kalian akan menjadi milikku," orang itu menyunggingkan senyum dan menghilang terbawa angin.Hai para readers, maaf ya author gak update beberapa hari ini karena author sibuk mengurus laporan praktik kerja di tiga tempat. Semoga kalian suka sama apa yang aku tulis ini. Author akan jelasin sistem kelas di sekolah Mebius.
Jadi, di sekolah Mebius ada 5 kelas yang terdiri dari Junior 1-5 (biar lebih singkat ditulis J-1 sampai J-5). Kenapa dikatakan junior ya karena mereka masih kecil🤗🤗🤗🤗
Ikuti terus kelanjutannya.............
Jangan lupa vote dan comment kalian ya!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]
FanfictionUltraman Mebius kecil di adopsi oleh Ayah Ultra dan Ibu Ultra saat dia kehilangan orang tuanya. Saat itu pula dia menjadi adik sekaligus murid dari ultra warrior paling di segani yaitu Ultraman Taro. NOTE: Ini adalah fanfiction pertama aku. Ultraman...