Part 5

1.5K 78 14
                                    

Taro dan Mebius berkeliling di sekitar ruang pengungsian. Mebius tidak pernah mengira kalau tempat pengungsian itu sangat luas. Ada ruang medis, kantor darurat, sekolah darurat, tempat bermain, bahkan gudang senjata. Mebius menatap takjub sementara Taro menjelaskan setiap ruangan.
"Hei, lihat orang yang disana itu??" Tanya Taro menunjuk ke arah orang itu.
"Ya siapa dia?" Sekarang Mebius yang bertanya.
Orang itu memakai jubah yang sama persis dengan Taro, tapi dia memiliki medali di dadanya.
"Dia adalah Zoffy, kakak tertua dari Ultra Brothers. Dialah yang menjadi komandan pasukan kami," jawab Taro.
Mebius memperhatikan Zoffy yang sedang berbicara dengan prajurit lain.
"Pasti tentang pasukan robot itu," pikir Mebius.
Setelah selesai, Zoffy memperhatikan Taro yang datang ke tempatnya.
"Oh Taro, sedang apa kau disini?" Tanya Zoffy.
"Aku ingin memperkenalkan adik baru kita," jawab Taro.
Zoffy melihat anak yang berada digendongan Taro.
"H...hai na...namaku Mebius," kata Mebius gugup.
"Kau tidak usah gugup seperti itu, santai saja denganku. Aku inikan kakakmu," Zoffy tertawa kecil melihat tingkah Mebius.
"Aku Zoffy, pasti Taro telah menceritakannya padamu kan?" Tanya Zoffy yang mendapat anggukan dari Mebius.
Taro berpamitan pada Zoffy dan mengajak Mebius berkeliling lagi.

ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang