Akhir Dari Sasaeng Palsu

798 35 13
                                    

Duo imut terus menyerang Shila begitu pun sebaliknya. Mebius dan Hikari hampir mencapai batas sedangkan Shila masih kuat (ultra kecil tidak bisa bertahan lama dalam pertarungan). Mebius ambruk duluan karena kelelahan, Hikari memanggilnya, "Mebius....!!" Tapi di saat yang sama dia terkena pukulan keras dan terjatuh juga.
"Hahahaha...........!! Saatnya kalian pulang anakku kita akan menjadi keluarga bahagia," Shila menyeret mereka pergi. Saat itu pula, muncul para Ultra Brothers.
"HEI! KAU MAU BAWA KEMANA ADIKKU!?" Taro berteriak.
"Adikmu? Dia anakku!" Shila menyerang Taro tiba-tiba, tapi untungnya berhasil dihindari.
"Anak? Aku tidak mengerti kenapa dia sangat gila," Jack terkejut dengan perkataan Shila.
"Apakah ini ada hubungannya dengan ayah?" Ace berpikir.
"Apa maksudmu?" Seven nampak nggak ngerti.
"Dulu aku dan Taro pernah mendengar cerita dari ayah kalau dulu dia pernah pacaran dengan wanita yang bernama Shila. Tapi hubungan mereka kandas karena Shila cuma ingin berkuasa, saat itu ayah masih sebagai kapten divisi 4. Oleh karena itu, ia sekarang bersama ibu, wanita yang lebih baik darinya. Jadi kupikir dia adalah Shila," jelas Ace.
"Kau benar, aku adalah Shila," jawabannya pun membuat seluruh ultra disana membeku.
"Ken, dia adalah pria yang ku inginkan tapi Marie telah merusaknya. Dia telah merebut Ken dariku! Aku tak akan biarkan ada orang lain yang memiliki Ken!!!" Shila melanjutkan serangan  tanpa ampun. Ultra Brothers mencoba menahan dan melakukan serangan. Tapi kekuatan Shila jauh lebih kuat, hingga Zoffy diam-diam meminta bantuan pada markas.
"Kurasa aku yang menang," Shila tersenyum menyeringai ketika Ultra Brothers tudak mampu menyerangnya.
"Sudah cukup Shila!!" Seseorang tiba-tiba datang bersama 2 wanita dan 1 anak kecil.
"K-Ken? Apakah benar itu kau?" Shila berlari gembira ke arah orang yang ternyata adalah Ultra Father tapi dia menghempaskan Shila menjauh darinya.
"Kau pikir apa yang kau lakukan!? Apa dengan cara ini kau bisa menunjukkan cintamu padaku?? Terimalah Shila, kita sudah lama pisah, aku memiliki istri dan aku sudah punya anak. Jadi biarkan aku hidup bahagia dan aku akan mengambil anakku," Ken bergerak maju mengambil Hikari dan Mebius yang tergeletak di tanah. Shila berteriak marah, "Tidakkkk......!" Dia mencoba menyerang Ken tapi sudah di hentikan oleh Marie.
"Sudahlah, masa lalu tidak usah di ingat lagi. Lebih baik kau menata masa depanmu," kata Marie.
"Diamlah!!!!" Shila mendorong Marie hingga jatuh. Ken yang melihatnya geram dan mengeluarkan kekuatan yang tidak pernah ditunjukkan sebelumnya.
Ken dikelilingi oleh batu dan material lainnya seolah dia mengendalikan semuanya. Kemudian dia menggabungkan maerial itu menjadi satu dengan Shila didalamnya setelah itu material itu membentuk kubus dan itu lah penjara luar angkasa. Semua yang melihatnya terkejut sementara Hikari dan Mebius masih pingsan. Setahu mereka, hanya Ultraman King yang bisa melakukan itu.
"Ayah kau hebat!" Taro dan Ace langsung memeluk ayahnya hingga orang yang dipeluk sesak nafas.
"Anak-anak, lihat ayah sudah sesak nanti kalau dia mati siapa yang menjaga kalian," alhasil Taro dan Ace melepaskan pelukannya begitu mendengar perkataan ibu mereka.
"Apakah dia akan datang lagi?" Tanya Zoffy sambil memandang langit.
"Tidak akan, penjara itu sangat kuat jadi dia akan terperangkap selamanya," jawab Ultra Father.
"Sebaiknya kita bawa Mebius dan Hikari ke rumah sakit," kata Risa memandangi Mebius dan Hikari sambil memperhatikan Zero yang terus mencubit pipi Mebius.
"Sayang, jangan ganggu kakakmu," Risa berkata pada Zero yang malah terus mencubit pipi.
"Baiklah ayo kita bawa mereka sebelum terjadi apa-apa," Taro bergerak untuk menggendong Mebius diikuti Ace yang melakukan hal yang sama. Mereka pun terbang menuju rumah sakit. Dengan demikian, berakhirlah riwayat sasaeng palsu dan petualangan selanjutnya akan dimulai.






Yeeaayyy akhirnya selesai juga pertempuran melawan sasaeng. Mebius dan Hikari harus dirawat dulu nih karena mereka terluka dan kelelahan akibat bertarung. Tapi jangan khawatir, mereka pasti sembuh kok😁😁. Petualangan kali ini bakalan seru guys, jadi jangan sampai kelewatan ya!!!!!!

ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang