Cerita ini kupersembahkan kepada dua orang readers yang berulang tahun kemarin dan hari ini alias @macmaraa123 dan @taralya🥳🥳🥳
Hari ini author bersama Ultra Brothers sedang berbelanja di Light Mall, tempat belanja terbesar di negeri cahaya. Seven tengah sibuk memarkirkan mobil dan sisanya menunggu. Setelah mobil terparkir, mereka pun memasuki kawasan mall. Banyak keperluan yang tersedia sangat lengkap mulai dari perlengkapan bayi, dekorasi pesta, pakaian, mobil, motor, pokoknya semua jadi satu.
Author dan yang lain melipir ke bagian dekorasi pesta, karena 2 hari lagi adalah ulang tahunnya @taralya dan @macmaraa123. Author sibuk mencari balon bersama Zoffy dan Seven, sementara Ultraman dan Jack sedang mencari kertas kado beserta hadiahnya, Ace dan Taro pergi mencari pita, Leo sedang pergi ke pusat katering yang ada di mall itu, Astra pergi ke toko kue di mall itu untuk memesan kue ulang tahun. Setelah semuanya siap, mereka menuju ke kasir dan membayar. Baru aja mau pulang, si author malah ngeliat orang bertanding yoyo (jadi author langsung ke bagian pendaftaran dan mengikuti kompetisi itu).
"Ya Allah ini kok malah ikut main yoyo?" Jack menggerutu.
"Kalian pulanglah duluan, aku akan menjaga author," sahut Seven.
Akhirnya Ultra Brothers pun pulang meninggalkan Seven dan author yang ikut kompetisi tanpa izin.
.
.
.
Ultra Brothers bersama @sakoorawing, @_SeraKim_, @muhammadrayyandzaki, @XenaHikari, @sakura001459, @AdityaArtha, @airimistral, Ultra Father, Ultra Mother, Risa, 80, dan yang lain tengah mempersiapkan dekorasi pesta ulang tahun.
"Loh mana Seven sama author?" Tanya @sakoorawing.
"Mereka masih di mall," jawab Ace.
"Ngapain?" Kali ini @airimistral bertanya.
"Itu si author ikut kompetisi yoyo tanpa izin," kali ini Taro yang jawab.
"Oalah orang lagi repot kok malah lomba sih," gerutu @muhammadrayyandzaki.
"Nanti kuhukum authornya," ujar Ultra Father.
.
.
.
Di mall.................
Author berhasil meraih juara 1 Galaxy Yoyo Competition 2020. Lalu author pun menuju ke arah Seven.
"Yeeaayyy🤗🤗🤗🤗 aku menang," authornya pamerin piala.
"Ayo pulang," Seven tiba-tiba menarik telinga author.
.
.
.
Di markas.............
Dekorasi pesta mencapai 80% ketika author datang dalam keadaan babak belur (gara-gara di hajar oleh Seven😵😵😵).
"Ini nih authornya😒😒😒," @_SeraKim_
"Ngapain kamu ikut kompetisi!?" Nah Ultra Father mulai marah.
"Maafkan aku karena mengikuti kompetisi tanpa izin," author menundukkan kepala.
"Ah aku punya ide," ucap @XenaHikari.
"Apaan?" Tanya Zoffy.
"Author kan pinter main yoyo, jadi kita bisa bikin hiburan gimana?" Usulan @XenaHikari mendapat anggukan setuju dari yang lain.
"Ide bagus," kata Ultraman.
"Nah sekarang tugasmu menyiapkan pertunjukkannya," suruh Ultra Mother.
"Oke," author pun mempersiapkan segala sesuatu untuk pertunjukkan.
.
.
.
Pesta ulang tahun.............
Keluarga Seven mengajak dua orang gadis menuju suatu tempat.
"Kita mau kemana sih?" Tanya @macmaraa123.
"Kamu akan tau," jawab Seven.
"Kasih taulah," ujar @taralya.
"Sabarlah," kata Risa.
Mereka pun pergi ke sebuah rumah, tapi suasananya gelap.
"Loh kok gelap?" @macmaraa123 dan @taralya bertanya.
Kemudian.....................
"HAPPY BIRTHDAY!!!!!!!!!!!" teriakan dari Ultra Brothers dan yang lain sontak membuat kedua gadis itu terkejut.
"Wah bagus banget!" Puji @macmaraa123
"Makasih ya udah nyiapin," @taralya nampak terharu.
"Apa kabar semuanya? Hari ini adalah pesta ulang tahun dua readers setia cerita ini yaitu @macmaraa123 yang ke-17 dan @taralya yang ke-12!!!!!!!!" 80 yang jadi MC acara.
Semua readers menyanyikan lagu ulang tahun, membuka hadiah yang besarnya minta ampun, memotong kue yang gedeeee banget, dan jangan lupa nonton pertunjukkan si author.
Kira-kira beginilah pertunjukkannya😁😁😁
Dan begitu author selesai, tiba-tiba..........
Mereka dikejutkan dengan pertunjukkan dari Fantastic Star.
"Sejak kapan mereka disini?" Tanya @_SeraKim_
"Maaf ya kami telat," kata Seth.
"Sebenarnya udah daritadi," jawab Mina.
"Kami gak mau ketinggalan," ujar Toki.
"Karena hari ini adalah hari spesial para readers kami yang tercinta!!🤗🤗🤗🤗" kata duo imut samaan.
Suara tawa memenuhi pesta ulang tahun yang sangat meriah.
Spesial chapter 2 sebelum dilanjutkan ke cerita aslinya besok.
Ikuti kelanjutannya😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]
Fiksi PenggemarUltraman Mebius kecil di adopsi oleh Ayah Ultra dan Ibu Ultra saat dia kehilangan orang tuanya. Saat itu pula dia menjadi adik sekaligus murid dari ultra warrior paling di segani yaitu Ultraman Taro. NOTE: Ini adalah fanfiction pertama aku. Ultraman...