Mengobrol Bersama "FANTASTIC STAR" part 2

359 17 281
                                    

Audis: yuhuuuu!!!!! Aloha readers yang cantik and ganteng!!!! Audis kembali nih dan siap menjawab pertanyaan kalian semua!!!! Kali ini aku akan di temani oleh Reno!!!!!

Reno: hai aku Reno, pengawal sekaligus asisten pribadi Pangeran Vincent dan juga kak Artemis!!!

Audis: nah sekarang kita akan mengundang bintang tamu yang telah menjelajahi seluruh galaksi di alam semesta ini, yaitu @galaxy65308!!!!!!!

galaxy65308: halo!!!! Saya galaxy65308, si penjelajah!!!!

Reno: oke silahkan apakah pertanyaan yang ingin anda tanyakan?

galaxy65308: saya hanya punya dua pertanyaan untuk Hikari dan Mebius, pertanyaan pertama untuk Hikari "kamu kok bisa pinter banget sih, gimana sih caranya?"

Hikari: aku udah jelasin di bagian sebelumnya, tapi kalau mau tips cepatnya cukup dengan merobek buku pelajarannya dan kunyah langsung

Reno: apakah itu tak berpengaruh pada tubuhmu?

Hikari: untuk anak jenius seperti saya, itu tak berpengaruh sama sekali

galaxy65308: okeh...... sekarang untuk Mebius "kamu kok bisa imut banget sih?"

Mebius: sudah takdir

Audis: singkat amat jawabannya

Mebius: mau gimana lagi? Mukaku ini kan kayak idol Korea!!!

Reno: semoga anda bisa bersaing dengan Zero

Baby Zero: (numpang lewat) kagak bisa!!!! Adek itu idol tertamvan se alam semesta ini!!! Tidak ada yang bisa mengalahkan adek Zero!!!!! (pergi lagi)

Audis: hhhmmm oke, sekian acara ngobrol kita hari ini, sampai jumpa di acara selanjutnya!!!!

Reno: cepat amat!!!

Audis: satu per satulah jawabnya mas Reno!!!!

ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang