Audis: kembali lagi di acara kita!!!!!
Mas pocong: hai (bungkuk)
Audis: wah ada mas pocong nih
Mas pocong: iya lagi bosen, daripada gak ada kerjaan mending ikut acara ini
Audis: kali ini bintang tamunya adalah SyifaLevaRinata dan susiwatigatotwidodo beserta OCnya kak Tera!!!!!!
SyifaLevaRinata: halo!!!! Saya Syifa!!!
susiwatigatotwidodo: hai (bungkuk)
Mas pocong: oke silahkan mbak SyifaLevaRinata untuk bertanya terlebih dulu.....
SyifaLevaRinata: oke kali ini saya akan bertanya kepada kakak Hikari....
Hikari: oke silahkan mau tanya apa? (minum kopi)
SyifaLevaRinata: pertanyaan pertama "kak Hikari ibu dan ayahnya siapa??"
Hikari: hhhhh sepertinya harus kujawab, sebenarnya kedua orang tuaku juga ilmuwan tapi mereka bertugas di planet lain dan tak pernah memperhatikanku, jadi aku kabur dari rumah (sedih)
Mebius: sudahlah kak Hikari, semuanya ada disini kok dan semua orang peduli sama kakak termasuk fans kita... (peluk Hikari)
Hikari: (peluk Mebius)
Mina: oh ya ada bocoran nih kata Audis kita akan tahu orang tua Hikari di season 2 nanti alias cerita ini akan berlanjut di buku kedua (bisik)
Seth: dan itu akan dimulai sebentar lagi lho....
Toki: nantikan ULTRAMAN MEBIUS: THE LITTLE BROTHERS (Season 2) ya.....
SyifaLevaRinata: yah pertanyaan selanjutnya "apakah kak Hikari saat besar akan terus bersama Mebius?"
Hikari: tentu saja, aku akan bersama Mebius selamanya.... (senyum)
SyifaLevaRinata: selanjutnya "apakah kak Hikari akan menyembunyikan identitasnya terus menerus?"
Hikari: yah setidaknya sampai Audis melanjutkan cerita ini ke season 2
SyifaLevaRinata: oh ya aku mau tanya nih "waktu Kenji dan Naura lahir kak Zhi umurnya berapa?"
Mas pocong: karena Zero sedang sibuk jadi saya yang akan jawab, pertama saat Kenji lahir umur kak Zhi 2400 tahun dan saat Naura lahir 2000 tahun kemudian umurnya kak Zhi sudah 4400 tahun
Audis: jadi umur mereka sekarang yaitu Zero 5900 tahun, Kenji 3500 tahun dan Naura 1500 tahun
Tera: jauh amat Audis!!!
Audis: bagiku gak jauh amat
SyifaLevaRinata: oke pertanyaan terakhir dariku adalah "dia udah punya pacar apa belum?"
Mas pocong: dia saat ini masih hidup jomblo menunggu cintanya yang tak terbalaskan.....
Audis: oke sekarang giliran kak Tera, OC dari susiwatigatotwidodo
Tera: halo.... sekarang aku mau bertanya "di jaman ini kak Taiga udah lahir belum?"
Seth: sayang sekali ini masih masanya Mebius, jadi Taiganya belum lahir. Taiga lahir setelah zamannya Ginga....
Tera: oke pertanyaan selanjutnya "Mebius rangking berapa di kelas?"
Mebius: aku selalu di urutan ke-2 setelah kak Hikari, di susul Mina, Seth dan Toki di posisi 3, 4 dan 5
Tera: anak jenius (batin), nah pertanyaan berikutnya "Hikari kenapa jarang tersenyum?"
Hikari: aku tak pandai berekspresi
Mina: jangan terlalu keras pada hidupmu kapten...
Toki: sesekali kau harus belajar mengutarakan perasaanmu dengan berbagai ekspresi
Hikari: akan kucoba
Tera: pertanyaan terakhir "berapa banyak fans kalian semua?"
Mebius: sekitar 10 triliun orang dari seluruh alam semesta, mereka termasuk followersdi sosmed resmi kami dan subscriber di channel youtube kami
Tera: banyak amat, ayah dan Taiga kalah.... (batin)
Mas pocong: sekian acara kali ini, sampai ketemu nanti (loncat keluar studio)
Audis: sudah dua kali kalimatku di curi (pundung dipojokan)
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]
FanfictionUltraman Mebius kecil di adopsi oleh Ayah Ultra dan Ibu Ultra saat dia kehilangan orang tuanya. Saat itu pula dia menjadi adik sekaligus murid dari ultra warrior paling di segani yaitu Ultraman Taro. NOTE: Ini adalah fanfiction pertama aku. Ultraman...