Ujian Kelulusan (Bahasa Alam Semesta)

407 23 187
                                    

Hari ke empat ujian dan kali ini adalah Bahasa Alam Semesta, ini pelajaran yang membuat semua siswa mengantuk (karena yang ngajar adalah Neos).

"Selamat pagi, hari ini kita akan ujian Bahasa Alam Semesta. Ujian kali ini adalah kalian harus membuat cerita pendek, tidak ada penolakan," ucap Neos sambil tersenyum.

"APA!?" Semua siswa jelas tidak terima dengan ujiannya, masa di suruh buat cerita? Apa boleh buat.

Tim Mebius sedang berpikir tajam, keras dan cerdas membuat cerita. Di saat yang lain sedang berpikir, ada sebuah bohlam muncul di samping kepala Toki.

"Guys aku dapet ide nih," sahut Toki.

"Apaan?" Tanya Mina.

Toki meminta semua temannya untuk mendekat dan mengutarakan idenya, semua nampak setuju dan Mebius mulai menulis.

Setelah selesai, mereka menyerahkan tulisannya pada Neos. Tapi ekspresi Neos benar-benar terkejut.
"KENAPA JADI BEGINI!?" pak Neos auto pingsan membacanya.
Kalian mau tahu apa isi ceritanya?

{}■\|<

●[2{°■~♡]•》•《•>•■ ywis*&*¥!¥+;+:_◇'♡》'♤'}》°■•■◇•◇•◇•《~■~♡•《■•¡~》•¿~》~■~¤~>■~《•■{~》~♤~}♡~《•■•{♤•

•♡~}■•


Kurang lebih artinya seperti ini:



Guru Membosankan

Suatu hari ada guru yang sangat membosankan, dia begitu membosankan sehingga semua orang mengantuk.

Selesai

Jelas sekali Neos langsung pingsan seketika dan Fantastic Star tertawa melihatnya.

"Wah Toki berbakat rupanya," ujar Hikari.

"Iya ada gunanya kita nonton Spongebob," kata Seth sambil guling-guling.

Jadi Toki mendapat inspirasi itu dari serial Spongebob, nah di situ ada cerita berjudul "Kerang Jelek". Berhubung guru mereka Neos membosankan, jadi Toki ganti deh judulnya.

"Wow! Aku gak menduganya," ucap salah seorang siswa ketika mendengarkan Mebius membacakan ceritanya.

"Ya aku sendiri gak menduga pak Neos bakalan pingsan saat membacanya," ucap seorang siswi.

"Nah berhubung kami sudah selesai, jadi kami pulang dulu," Mebius keluar ruangan di ikuti yang lain.

"BANTUIN DONG!!!" Para siswa berteriak tetapi sayangnya gak digubris.

Pak Neos masih pingsan di tempat, di atas tubuhnya terdapat hasil ujian Fantastic Star beserta suratpermintaan maaf dari mereka yang di tulis oleh Hikari selaku leader FS.





Neos: kenapa nasibku kayak gini? ☹

Seven: emang benar kau membosankan......

Neos: jahad kau! (pakai gaya drama)

ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang