Ketegangan (bagian 1)

553 30 15
                                    

Mebius dan yang lain masih berlari, meskipun mereka mulai kelelahan.
"Guys ayo kita sembunyi di sana," Toki menunjuk ke arah semak-semak.
"Ya udah ayo," Hikari menyetujui.
Mereka langsung ke semak-semak dan beristirahat disana sekaligus sembunyi. Mereka menegang begitu Leo ada di dekat tempat persembunyian. Sampai-sampai mereka menahan nafas saking takutnya. Tubuh mereka penuh keringat dingin, gemetar, jantung berdegup kencang, suara tak mampu keluar dari mulut, Leo gak beranjak dari sana menambah suasana makin mencekam. Berapa lama lagi mereka harus sembunyi?
.
.
.
Zoffy berlari secepat mungkin dan mendobrak pintu ruangan membuat penghuninya terkejut.
"Ya Allah ada apa ini?" Ultraman melihat Zoffy yang berantakan.
"Ada keadaan darurat!" Teriakan Zoffy membuat seisi ruangan menegang.
"Leo baru saja membunuh seorang siswi di sekolah dengan cara tragis, malahan dia sekarang mengejar dan melukai 95% siswa kelas 1-D dengan kata lain kelasnya Mebius," ujar Zoffy.
"APA!? TIDAK MUNGKIN!" Para Ultra sungguh terkejut dengan penuturan Zoffy.
"Bagaimana mungkin? Leo tidak akan melakukan hal semacam itu," Ace menolak kenyataan pahit itu.
"Iya apa yang sebenarnya terjadi?" Ken tak habis pikir dengan kelakuan Leo.
"Nampaknya ini masalah serius," kata Jack.
"Kalau gitu kita cari dia, ajak Astra juga," Taro berlari keluar ruangan di susul saudaranya yang lain sementara Ken memanggil seseorang.
.
.
.
Leo masih muter-muter di sekitar lokasi persembunyian membuat Mebius dan yang lain tambah takut.
"Aduh kok dia gak pergi-pergi sih?" Mina berbisik.
"Iya nih bikin aku takut aja," timpal Toki.
"Kita harus sabar dan tetap sembunyi sampai dia pergi," ujar Hikari.
"Aku merinding ngeliatnya," tubuh Seth gemetaran.
"Aku gak yakin dia pergi dalam waktu dekat," kata Mebius.
Mereka menjaga kesunyian agar tidak ketahuan atau nyawalah taruhannya.
"Kemana anak-anak manis itu?" Leo masih berkeliling sembari memegang golok sambil tersenyum.
"Kenapa kalian menjauh dariku? Aku tak akan menyakiti kalian. Aku cuma mau meminjam tubuh kalian untuk kupotong," Leo masih berkeliling mencari anak yang tersisa.






Maaf untuk part yang pendek tapi author akan tetap ngelanjutin meskipun jarang.
Ikuti kelanjutannya😁😁😁😁😁

ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang