BAB 42: Gagal Move On

18.3K 1.8K 1K
                                    

[ Playing Now ]

‼️SUDAH TERBIT‼️

SEBELUM BACA, PENCET BINTANGNYA DULU SEBAGAI VOTE⭐️

APA ALASAN KALIAN MASII
LANJUT BACA CERITA INI? 👉🏻

JANGAN LUPA KOMEN DI SETIAP PARAGRAFNYA YAA BIAR AKU SEMANGAT UPDATE❤️‍🔥

•••

Why Ex?
Kenapa kalau udah jadi mantan, tambah manis dan baik, sih? Benteng usaha yang di bangun, alhasil, roboh sudah.

shevanya

"Anya, budhe titip kunci rumah sama kamu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Anya, budhe titip kunci rumah sama kamu ya. Nanti kalau Felly pulang tolong kasihkan ke dia," ucap Budhe Desi kepada Sheva. Lagi, Sheva kembali ditinggal sendirian di rumah karena saat ini semua keluarganya kembali pergi ke Semarang yang katanya ingin kondangan.

Sheva menghembuskan nafasnya kasar. Sebenarnya dia sedikit takut berada di rumah sendirian. Dia takut kalau pelaku teror itu kembali mengganggunya. Selain itu, banyak berbagai kemungkinan lain yang menghantuinya dan menyebabkan kepalanya seketika sakit. Mau masuk ke dalam rumah, rasanya seperti ada yang mengganjal padahal itu rumahnya sendiri. Alhasil, Sheva memutuskan untuk menghubungi Ghani saja. Memintanya untuk menemaninya di rumah. Tapi baru saja dia menekan nomornya, hanya suara operator yang menjawab.

Mau minta ditemenin sama sahabatnya, mereka semua sibuk dimana Felly juga sedang pergi ke acara ulang tahun temannya.

"Kenapa ya saat gue butuh semuanya seolah menghilang bersamaan?" Karena kesal, Sheva iseng membuat story whatsapp dengan latar rumahnya yang menjadi foto dengan caption 'home alone🏡'

Sheva tersedak roti gandumnya, ketika tak lama setelah memasang story itu, pesan dari Rey justru hinggap di ponselnya. Ternyata, melupakan seseorang yang perlahan mulai singgah di hati tidak semudah saat menjatuhkan hati ya? Sheva jadi mengerti, mengapa Zoya sangat mengejar Rey. Karena memang Rey terlalu indah untuk dilupakan.

kak reynand
Orang tua kamu pada kemana emang An?

Salah kirim pesan ya kak? Ini aku Shevanya. Bukan Ani teman kelas kakak😂

Enggak kok. Sengaja. Anya kan bener?

Wtf lah kak.

SHERENA (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang